Jangan Abaikan Kata-Kata Bijak Ini Bisa Membawamu Sukses!

Jangan Abaikan Kata-Kata Bijak Ini Bisa Membawamu Sukses – Seperti inilah contoh kata-kata bijak yang harus diperhatikan ketika ingin menjadi orang yang tumbuh dewasa dan sukses. Baik dari hati maupun pikiran, antara lain:

Kata-Kata Bijak
  • Hati yang welas asih memancarkan sinar kecantikan yang menghilangkan awan sejuta hati.
  • Perbaiki jalur Anda ke bintang dan Anda dapat menavigasi melalui badai apa pun.
  • Anda tidak perlu tahu ke mana Anda akan pergi tepat ke mana Anda harus pergi.
  • Tanpa keingintahuan dan hasrat, dunia tampaknya tidak memiliki banyak kemungkinan dan segala sesuatu dalam hidup akan tampak seperti yang telah ditentukan sebelumnya. Adalah penting bagi seseorang untuk menghabiskan sebagian besar hari mengejar minat mereka yang penuh gairah dan mendaftar keingintahuan bawaan mereka. Hidup jadi lebih manis ketika kita merenungkan kesenangan dan bukan dengan pikiran yang tidak menyenangkan. Kami merasa paling hidup ketika kami membuat saluran yang tepat untuk dorongan kreatif kami, dan terlibat dalam wacana bijaksana yang berkaitan dengan nilai-nilai kami yang selaras. Baca Juga: Kata-Kata Bijak Kehidupan Ini akan Membuatmu Dewasa, Simak Baik-Baik!
  • Tujuan terbesar dalam hidup, pencapaian terbesar yang bisa dimiliki seseorang dalam kehidupan, kepuasan terbesar yang bisa diperoleh seseorang dalam hidup hanya dapat ditemukan dalam melayani orang lain.
  • Kita masing-masing memiliki kemampuan secara kreatif untuk menanggapi misteri ontologis dari keberadaan kita.
  • Keyakinan bahwa hidup memiliki tujuan berakar pada setiap serat manusia, itu adalah properti dari substansi manusia. Pria bebas memberi banyak nama untuk tujuan ini, dan berpikir dan berbicara banyak tentang sifatnya. Tetapi bagi kami pertanyaannya lebih sederhana. Hari ini, di tempat ini, satu-satunya tujuan kami adalah mencapai mata air. Saat ini kami tidak peduli dengan hal lain. Di belakang tujuan ini, tidak ada tujuan lain saat ini. Di pagi hari sementara kita menunggu tanpa henti berbaris di roll-call square untuk waktu berangkat kerja, sementara setiap embusan angin menembus pakaian kita dan berlari menggigil keras di atas tubuh kita yang tak berdaya, dan semuanya berwarna abu-abu di sekitar kita, dan kita semua Abu-abu; di pagi hari, ketika hari masih gelap, kita semua melihat langit di timur untuk melihat tanda-tanda pertama musim yang lebih ringan, dan terbitnya matahari dikomentari setiap hari: hari ini sedikit lebih awal dari kemarin, hari ini sebuah sedikit lebih hangat dari kemarin, dalam dua bulan, dalam sebulan, dingin akan memanggil gencatan senjata dan kita akan memiliki satu musuh lebih sedikit. Hari ini matahari terbit cerah dan cerah untuk pertama kalinya dari cakrawala lumpur. Itu adalah matahari Polandia, dingin, putih, jauh, dan hanya menghangatkan kulit, tetapi ketika itu membubarkan kabut terakhir sebuah gumaman mengalir melalui angka-angka tak berwarna kami, dan ketika bahkan aku merasakan hangatnya melalui pakaian saya, saya mengerti bagaimana pria dapat menyembah matahari.
  • Kami menjadi produk dari pikiran berulang kami. Menulis adalah salah satu metode untuk menjelaskan pemikiran kita, memadatkan banyak adegan, waktu, dan ide, dan mengedit keyakinan kita yang terpecah-pecah.
  • Setiap orang mengartikan kesunyian yang mengelilinginya. Keheningan abadi alam semesta tempat kita hidup ini menakutkan karena memaksa setiap orang untuk bertanya apa tujuan kita, mengapa kita ada di sini, dan apa yang harus saya lakukan?
  • Satu-satunya cara untuk menumpulkan dalam cara yang sehat dan benar trauma emosional dari hidup di bawah hukuman mati adalah dengan membuat setiap hari berarti, hidup dengan penuh semangat, dan mendedikasikan perjalanan yang tersandung melalui waktu untuk mencapai rencana kehidupan utama. Kita dapat saling membantu menemukan makna dalam hidup dan menempuh jalan yang menjadikan kehidupan setiap orang sebagai upaya yang layak, tetapi setiap orang memikul tanggung jawab pribadi untuk menjalani hidup mereka, menetapkan siapa mereka, dan berperilaku dengan cara yang memberikan kepercayaan kepada diri mereka sendiri ideologi -terpos. Jika seseorang terus menggeser tanggung jawab pribadi atas jalan hidupnya ke orang lain, dia gagal menemukan makna keberadaannya sendiri.
Jangan Abaikan Kata-Kata Bijak Ini Bisa Membawamu Sukses! | sinta wwe | 4.5
error: Content is protected !!