Kata-Kata Bijak Kehidupan Ini akan Membuatmu Dewasa, Simak Baik-Baik!

Kata-Kata Bijak Kehidupan Ini akan Membuatmu Dewasa, Simak Baik-Baik – Kebanyakan pria tidak memiliki tujuan selain untuk eksis, Abraham; untuk melewati sejarah sebagai karakter minor di atas panggung yang bahkan tidak bisa mereka lihat. Untuk menjadi mainan tiran. Tapi kamu … kamu dilahirkan untuk melawan tirani. Ini adalah salah satu kata-kata bijak yang bisa membuat Anda menjadi dewasa. Selain itu, masih ada lagi banyak kalimat bijak yang bisa Anda gunakan sebagai kalimat motivasi, misalnya saja seperti di bawah ini:

  • Cara terbaik untuk memastikan Anda mencapai kepuasan terbesar dalam hidup adalah berperilaku dengan sengaja.
  • Cepat atau lambat dalam perjalanan ini, setiap pelancong menghadapi pertanyaan yang sama: Apakah Anda seorang manusia yang bermaksud menjadi dewa, atau dewa yang berpura-pura menjadi manusia?

Baca Juga: Inilah yang Akan Anda Dapatkan, Jika Menerapkan Kalimat Motivasi

kata-kata bijak
  • Kemuliaan sejati terdiri dari melakukan apa yang pantas untuk ditulis, dalam menulis apa yang pantas untuk dibaca, dan dengan demikian hidup untuk membuat dunia lebih bahagia dan lebih baik untuk hidup kita di dalamnya.
  • Hidup dengan cara yang mencerminkan nilai-nilai seseorang bukan hanya tentang apa yang Anda lakukan, tetapi juga tentang bagaimana Anda melakukan sesuatu.
  • Saya tidak keluar untuk bersaing dengan siapa pun, saya di sini untuk menyelesaikan, dengan mendorong dan menginspirasi jiwa melalui teks pada suatu waktu
  • Kita sangat khawatir dengan kematian kita sendiri, kadang-kadang sedemikian rupa sehingga kita melupakan tujuan hidup kita yang sebenarnya
  • Tetapi waspadalah terhadap ini tentang pemanggilan: mereka mungkin tidak menuntun kita ke tempat yang kita tuju atau bahkan ke mana kita ingin pergi. Jika kita memilih untuk mengikuti, kita mungkin harus rela melepaskan kehidupan yang sudah kita rencanakan dan menerima apa pun yang menunggu kita. Dan jika panggilan itu benar, meskipun kita mungkin tidak pergi ke tempat yang kita inginkan, kita pasti akan berakhir di tempat yang kita inginkan.
  • Memikirkan apa yang benar, merasakan apa yang indah dan menginginkan apa yang baik, dengan ini roh menemukan tujuan hidup yang masuk akal.
  • Beri waktu, beri ruang untuk menumbuhkan potensi Anda. Bangkitkan keindahan hatimu, keindahan rohmu. Ada kemungkinan tak terbatas.
  • Saya mulai berpikir bahwa dunia ini hanyalah tempat bagi kita untuk belajar bahwa kita saling membutuhkan lebih daripada yang ingin kita akui.
  • Jika tidak ada Tuhan, maka manusia dan alam semesta akan hancur. Seperti tahanan yang dihukum mati, kami menunggu eksekusi kami yang tak terhindarkan. Tidak ada Tuhan, dan tidak ada keabadian. Dan apa konsekuensi dari ini? Artinya hidup itu sendiri tidak masuk akal. Ini berarti bahwa kehidupan yang kita miliki tanpa makna, nilai, atau tujuan utama.
  • Jika tidak ada Tuhan, maka manusia dan alam semesta akan hancur. Seperti tahanan yang dihukum mati, kami menunggu eksekusi kami yang tak terhindarkan. Tidak ada Tuhan, dan tidak ada keabadian. Dan apa konsekuensi dari ini? Artinya hidup itu sendiri tidak masuk akal. Ini berarti bahwa kehidupan yang kita miliki tanpa makna, nilai, atau tujuan utama.
  • Anda terus menunggu moral hidup Anda menjadi nyata, tetapi tidak pernah terjadi. Bekerja, bekerja, bekerja: Tidak bermoral. Tanpa plot. Tidak eureka! Hanya jadwal dan hari produksi. Anda mungkin juga tinggal di dalam mesin fotokopi. Hidup Anda adalah segalanya yang akan mereka alami.

Satu lagi kata-kata bijak yang bisa diambil adalah “Itu adalah hantu rasionalitas itu sendiri … Ini adalah hantu dari asumsi normal sehari-hari yang menyatakan bahwa tujuan akhir hidup, yaitu untuk mempertahankan hidup, adalah mustahil, tetapi bahwa ini adalah tujuan akhir dari kehidupan, sehingga sangat hebat pikiran berjuang untuk menyembuhkan penyakit sehingga orang dapat hidup lebih lama, tetapi hanya orang gila yang bertanya mengapa. Seseorang hidup lebih lama agar dia bisa hidup lebih lama. Tidak ada tujuan lain. Itulah yang dikatakan hantu.”

Kata-Kata Bijak Kehidupan Ini akan Membuatmu Dewasa, Simak Baik-Baik! | sinta wwe | 4.5
error: Content is protected !!