Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Jasareviewbagus.com – Saat ini merupakan bulan di mana menjelang bulan ramadhan , yakni hari raya idul fitri. hari tersebut merupakan hari yang suci bagi umat muslim khususnya. untuk itu kita harus sudah mempersiapkan kata kata ucapan selamat lebaran dan kata kata mutiara khusus di bulan ramadhan ini. berikut dibawah ini kumpulan kata kata hari raya idul fitri.

” Waktu mengalir bagaikan air , Ramadhan suci akan berakhir. untuk kesalahan yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap. pintu maaf mu selalu kuharapkan. Selamat Idul Fitri ”

” Walau tangan ini tak sempat berjabat , namun bibir masih bisa mengucap. minal aidzinal faidzin , selamat lebaran “

” Sayup terdengar takbir berkumandan sudah , tanda ramadhan akan lewat. ampunan pun kuharap , barokah yang didapat. ”

” Tidak ada kesucian yang menjadi sempurna tatkala ada salah satu saja kebencian tertanam di dalam jiwa harus dibasuh kan dengan permintaan maaf “

” Terkirimkan dari lubuh hati atas kesalahan yang sudah diperbuat, semoga permohonan maaf pun sampai kepada mu ”

” Selamat hari raya idul fitri , mohon maaf lahir dan batin “

” Saat ini , ijinkan saya bersajak untuk Lisan yang tidak terjaga. untuk janji yang tidak di tepati , untuk hati yang selalu berprasangka , untuk sikap yang selalu menyakiti , di hari yang fitri ini saya niatkan dengan setulus hati mohon maaf lahir dan batin ”

” Di hari Raya idul fitri ini semoga Allah tetap membimbing mu dan kita semua selama nya “

” Permisi , saya cuma mau minta maaf , kalau saya ada salah , baik itu kesalahan tingkah dan juga sikap saya , kadang saya gak bales sms , kadang juga gak angkat telpon , bersedialah untuk memaafkan ”

” Jika hati mu saja sejernih air , maka jangan pernah biarkan air itu ntuk keruh. jika hati mu seputih awan , jangan biarkan hati mu menjadi mendung. jika hati mu seindah rembulan di malam hari , maka hiasilah hati mu dengan keimanan. selamat hari raya idul fitri , mohon maaf lahir dan batin “

” Andai saat ini kau tolak mohon maaf ku lewat kartu saja , sama artinya kau mengundang aku untuk bertemu langsung karena kamu pengen dengar langsung kata maaf yang terucap dari mulut ku , minal aidin walfaidzin ”

” Jika idul fitri yaitu sebuah lentera , ijinkan aku membuka tabirnya dengan maaf , supaya cahaya nya menembus jiwa fitrah dari setiap khilaf yang tidak sengaja diperbuat “

” Bulan ramadhan telah berlalu sudah , dan hari kemenangan akan segera datang. untuk itu mari lah kita bersihkan hati dan jiwa kita dari segala gelimang dosa. mohon maaf lahir dan batin ”

” Ramadhan pun telah surut , hari yang fitri telah terbir. maaf kumohonkan agar hati ini bersih dari dosa. “

” Sebelum aku mudik , sebelum aku pergi ke kampung , dan jauh dari lingkungan warnet. aku mau ngucapin dulu nih minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya ”

” Tidak ada yang lebih indah dari pada saling memaafkan di hari yang fitri dan bulan yang suci ini ”

” Gak papa sih kalo dihari lebaran ini aku gak dapet tunjangan hari raya , yang penting nanti aku dapet tunjangan hati kamu hehe “

” Walaupun saat ini bukan yang pertama , namun harapan nya kami sekeluarga yang paling tulus mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ”

Baca juga : Kumpulan Gambar Dan Kata Kata Manis Terbaru

Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri | broamos | 4.5
error: Content is protected !!