Ungkapan Kata Kata Kecewa Terbaru 2017

Jasareviewbagus.com – Kali ini admin akan membagikan kumpulan kata kata kecewa yang bisa sobat gunakan kepada rekan-rekan anda , atau sobat bisa juga menyampaikan kepada pasangan / kekasih sobat melalui ungkapan kata kata kecewa ini jika sobat sedang merasa kecewa terhadap suatu hal. berikut dibawah ini kumpulan kata kata kecewa terbaru

 

” Marah nya aku tuh diam , begitu juga dengan kecewa ku tetap diam. dan ketika aku lelah untuk menghadapi kamu , aku berharap itu lah saat dimana kamu harus diam ”

” Bisa patah namun bukan kayu , kadang keras namun bukan kayu. dan kadang keras juga keras namun bukan katu. hancur berkeping-keping namun bukan kaca. itu lah Hati “

” Ini sebenarnya soal hati , soal perasaan tentunya. aku cinta sama kamu dan aku sayang sama kamu. meskipun terkadang cinta ini melukaiku secara terus menerus ”

” Pacar mu selingkuh itu dikarenakan dia sudah jenuh , disaat dia merasa butuh kamu , kamu malah menjauh. rasa cinta tinggal separuh saja dan kemudian perlahan demi perlahan terbunuh “

” Jika memang kau adalah kebahagiaan ku , berikanlah aku saat ini beberapa warna di kehidupan ku , disela sela kesepian ku juga , agar aku bisa mengetahui bahwa kamu orang yang selama ini ku cari dan aku bisa tahu cara menghadapi rasa kesendirian ini ”

” Seseorang pasti akan mengerti apa arti dari dicintai , setelah ia merasakan berapa perihnya ketika disakiti. maka dengan begitu pasti ia merasa akan lebih menghargai orang yang mencintai nya “

” Aku saat ini hanya butuh sosok yang setia , juga pengertian , jujur , perhatian , dan juga menerima aku apa adanya. dan juga suka kasih kabar kalau dia tuh mau kemana-mana. udah itu aja yang aku mau ”

” Tidak pernah ada yang mengerti perasaan ku saat ini kecuali diri mu Ya Tuhan “

” Jangan sok sok cuek deh , entar aku diambil orang loh. ”

” Jangan pernah membuat seseorang terlalu berharap pada perasaan dimana akhirnya kamu hanya akan membuat dia kecewa “

” Aku selama ini udah berusaha supaya jadi yang terbaik , tapi kalo kamu nya gak pernah mau tau sama persaaan aku , aku sekarang bisa apa ”

” Jika saat ini saya mulai diam itu berarti tanda bahwa saya sudah kecewa terhadap anda “

” Percayakah kamu , orang yang paling mampu membuat mu bahagia dan tersenyum dia lah yang paling mahir untuk membuat tangisan di wajah mu ”

” Kalo memang dia tulus sama lo , gak akan mungkin dia kecewain perasaan lo “

 

” Tenang aja deh aku sudah biasa kecewa , terusin aja sampe kamu puas dengan semuanya ”

” Diam itu merupakan bahasa yang terbaik ketika sedang kecewa dengan keadaan yang kita alami “

” Untung hati ini buatan Tuhan , coba kalo buatan cina pasti nya udah hancur ”

” Bila kamu melihatnya terus menyakiti mu , lebih baik kamu membiarkan dia pergi. kamu tidak akan pernah bersama dengan orang yang tepat jika kamu masih bersama dengan orang yang salah “

” Cinta itu adalah ketika kita datang itu untuk berjuang dan bertahan. bukan menyerah dan pergi. itu lah arti cinta sesungguh nya ”
” Mungkin aja kalo lo saat ini ada di posisi gue , belum tentu deh lo bakal bisa sekuat gue , dengan yang gue alami , ngadepi yang nama nya kecewa dan juga sabar terus bertahan meskipun sakit hati dan juga nyesek ”

Baca juga : Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Terbaru Mei 2017

 

Ungkapan Kata Kata Kecewa Terbaru 2017 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!