Kumpulan Kata Kata Senang Terbaru 2017

Jasareviewbagus.com – Kali ini admin akan membagikan kepada sobat setia jasareviewbagus.com mengenai gambar dan juga kata kata senang yang terbaru. anda bisa membaca nya sambil bersantai. berikut dibawah ini kumpulan kata kata senang yang terbaru

 

” Ingatlah , bahwa kamu adalah kebahagiaan ku yang terakhir untuk selamanya ”

” Kebahagiaan itu sederhana aja , cukup tersenyum dan juga selalu bersyukur “

” Jangan lupa bahagia , karena bahagia itu bisa kita sendiri yang bikin ”

” Sebenarnya kebahagiaan itu sangat sederhana jika kita itu gak terlalu banyak menuntut “

” Senyum adalah suatu hal yang paling termudah untuk membuat orang lain bahagia ”

” Kunci kebahagiaan adalah mempunyai impian , sedangkan kunci sebuah kesuksesan adalah dimana mewujudkan impian kita “

” Obat dari segala kesulitan adalah kesabaran itu sendirian ”

” Jadikahlah setiap hari hari yang kita jalani itu selalu damai , agar kita mendapatkan kebahagiaan dan kebahagiaan itu bisa dibagi untuk sesama “

” Bahagia itu adalah ketika kita bisa bersama dan saling mencintai tanpa mempersalahkan kekurangan yang kita punya ”

” Orang yang tahu cara nya bersyukur , adalah orang orang yang bisa menikmati keindahan dan juga dia akan tau arti dari kebahagiaan yang sebenarnya ”
” Setiap orang yang ingin atau setiap orang yang mengharapkan suatu kebahagiaan dia harus memberikan kebahagiaan itu kepada orang lain juga “

” Jadilah orang yang bahagia , agar orang melihat mu menjadi bahagia. maka dari itu kamu akan mendapatkan kebahagiaan dari mana pun ”

” Sejak aku kenal kamu , bawaan nya tuh pengen belajar terus deh. belajar jadi yang terbaik buat kamu “

” Jangan pernah senang deh dipanggil dengan sebutan yang , kamu harus tahu dan tanya sama dia. yang keberapa ? ”

” Pacarku jago banget main petak umpet nya deh , sampe sekarang pacarku gak ketemu-temu “

” Aku ini tidak terlahir dari keluarga yang berpendidikan tinggi , yang punya harkat dan juga martabat serta kehormatan yang sangat melangit. aku ini hanya terlahir dari keluarga yang mengajarkan ku untuk bertahan hidup baik hari ini atau hari esok ”

” Hidup tanpa adanya cinta itu kaya sayur tanpa garam “

” Jangan pernah untuk meremehkan diri sendiri , jika kamu tidak bahagia dengan hidup mu sendiri. perbaiki segera apa yang salah pada hidup mu , dan terus lah untuk melangkah ”

” Teman yang sejati itu selalu berkata jujur ,kecuali saat dia gak punya duit sama sekali “

” Percuma kalau punya bbm kali buat dibaca doang , mending beli koran sekalian ”

” Kebahagiaan sejati kita adalah di dalam diri kita sendiri , jangan pernah mencari kebahagiaan di luar dari diri kamu “

” Senang ketika melihat orang senang , bikin hidup akan menjadi lebih tenang. ketika kita peduli saat melihat orang lain susah , bikin hidup akan menjadi penuh anugerah ”

” Untuks setiap menit amarah yang kamu keluarkan , ketahuilah bahwa kamu telah kehilangan enak puluh detika kebahagiaan yang sudah seharusnya kamu alami “

” Untung aja hati ini made in india , kalo lagi susah senang tetep aja joget terus ”

” Yakinlah jika kamu terus bersyukur maka kebahagiaan akan terus bertambah setiap hari “

” Jadilah orang yang bahagia , agar orang lain melihat mu pun ikut bahagia juga ”

” Senyum mu itu selalu membuat aku bahagia dan tersenyum disaat aku sedang melihat kamu “

” Perut sih kenyang , hati pun senang , namun bikin timbangan gue tak tenang ”

” Aku emang gak kaya sih dan gak cakep juga , tapi aku setia “

” yakinlah pada mimpi mu ”
” Jangan mengulangi kesalahan yang sama , masih ada banyak kesalahan kesalahan lain yang perlu kamu coba haha ”

Baca juga : Gambar Dan Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dengan Artinya

Kumpulan Kata Kata Senang Terbaru 2017 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!