Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Terbaru Mei 2017

Jasareviewbagus.com – Kita akan membahas mengenai kata kata bijak lucu , yang bisa anda baca dengan kerabat dan rekan rekan sobat semua , berikut dibawah ini kumpulan kata kata yang bijak serta kata kata yang lucu yang bisa sobat bagikan

 

” Cinta itu tidak pernah mengenal akan jarak dan juga waktu. jika jauh masih ada handphone yang akan menetralkan hubungan kita ”

” Lama tidak begitu , pas begitu tidak lama. menyedihkan “

” Pacar itu ibarat kata kaya pulpen yang ada di kelas , kalo bukan ilang ya pasti di ambil teman ”

” Pepatah berkata , bahwa tak kenal maka tak sayang. jadi ini kita udah kenal kok gak sayang sayang ya “

” Lakukan saja semua nya step by step , ntar juga lama lama lu bakal setep ”

” Ingat saja , begadang itu boleh saja asal ada janda nya “

” Kalo lagi ngomong itu jangan tinggi-tinggi , ntar mulutnya nabrak pesawat loh ”

” Ada hati yang teriris di balik orang yang humoris. tahukah kamu ? “

” Teman itu adalah sosok manusia yang datang disaat kita membutuhkan kita dengan muka dan wajah yang memelas , namun ketika kita butuh dia dia malah menghilang secara misterius ”

” Kadang hubungan kalian itu kaya poni nya kangen band , gak cocok tapi tetep aja di paksain dia “

” Cintai saja pacar orang , tapi jangan sampai ketahuan ya karena berbahaya ”

” Ciri-ciri guru yang sangat digemari dan dicintai oleh para para murid nya yakni adalah guru guru yang jarang datang ke sekolah “

” Seorang gadis yang masih rapet itu biasa, namun yang udah ibu-ibu tapi masih cantik saja itu baru luar biasa ”

” Ketahuilah , bahwa secara bathin aku saat ini terluka. secara emosi aku pasti nya galau , secara mental aku depresi saat ini. namun aneh sekali secara fisik aku tetap lucu dan tetap tersenyum. itulah aku “

” Susah itu bukan melupakan orang nya , namun susah melupakan suaranya ”

” Kata orang sih , sukses itu berawal dari mimpi. maka dari itu perbanyaklah tidur agar kamu banyak mimpi “

” Tidak pernah ada cewek yang materialistik , yang ada sih cewek yang realistik ”

” Jika kehidupan kamu gelap coba lah cerita dengan rekan mu , jika masih saja gelap coba kamu datang ke kantor PLN mana tau kamu belum bayar tagihan listrik “

” Jodoh itu tidak mungkin ketuker , kelamaan ngelamar ditinggal nikah itu mungkin saja ”

” Jika sudah mantap , maka nikahkan lah. jika sudah menjadi mantan maka tinggalkan lah “

” Cinta itu sangat susah payah. dapetin nya itu juga susah payah , maka untuk melupakan nya juga susah payah pasti nya ”

” Dibalik seseorang yang sukses pasti akan ada mantan yang menyesal “

” Cintai hidup yang anda jalani , jalani hidup yang anda cintai saat ini agar hidup anda terasa bahagia ”

” Kejujuran adalah suatu kesederhanaan yang paling mewah “

” Aku sih lebih rela kalau kamu keluar dari hati aku dari pada kamu masuk nya ke hati orang lain ”

” Hidup itu selalu dalam cobaan , jika tidak ingin ada cobaan maka tidak usah hidup “

” Baiklah kepada semua orang , maka orang pun akan baik kepada mu ”

” Wanita pada dasarnya memang suka dengan coklat dan bunga , namun wanita itu lebih suka dengan kepastian “

” Belajar tersenyum disaat kamu sedang kecewa ”
” Jalan Tuhan itu belum tentu yang tercepat , jalan Tuhan itu juga belum tentu yang termudah. namun jalan Tuhan sudah pasti yang terbaik ”

Baca juga : Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Terbaru Mei 2017 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!