Kumpulan Kata Dan Gambar Konyol Lucu Terbaru

Jasareviewbagus.com – Untuk kali ini admin akan membagikan kepada sobat tentang kata kata konyol serta kata kata lucu yang terbaru yang bisa admin bagikan kepada sobat. berikut dibawah ini kumpulan kata kata lucu yang terbaru dan juga gokil silahkan di simak

 

” ” Aku Janji aku gak akan ninggalin kamu , tapi kalau aku lupa sama janji aku gak tau juga ya ”

” Tuhan , jika penyakit suka belanja ku ini tidak pernah bisa hilang , maka berikanlah aku rezeki yang banyak buat shopping terus amin “

” Surga kecil yang aku miliki saat ini adalah senyuman seorang ibu ”

” Sekarang itu lagi trend banget sebastian , sebatas teman tanpa kepastian “

” Malem minggu ? acarane ngopo yoo. ora pusing ”

” Kita sebelum nya sering berjanji sebelum pada akhirnya kita ini saling mengingakari janji kita masing masing “

” Jauh di mata dekat di hape ”
” Kata dokter sih gak boleh minum susu tapi kalau cuma pegang susu nya aja boleh entar bakal kena kolestrol nanti ”

” Asik besok libur ( Minggu ) “

” Disaat yang lain sedang sibuk sibuknya mencari pokemon , apalah daya ku boro boro cari pokemon cari calon aja susah nya minta ampun ”

” Jangan pernah malas dan takut dengan hari senin ya “

” Engga bakalan kerasa kalau 6 hari lagi bakalan hari minggu ”

” Senin ke minggu itu ngelewati 6 hari , tapi kalo minggu ke senin cuma perlu 24 jam saja , ngelus dada “

” Kegagalan itu merupakan nikmat dari suatu proses menuju sebuah kesuksesan , jadi jangan pernah takut dengan yang dinamakan kegagalan ”

” Gak papa gue jomblo yang penting gue pernah bikin pacar lo khilaf ama gue wakaka “

” Apa aku sekarang harus buka dealer honda ? supaya kita itu bisa selalu one heart ”

” Isi dompet gue ditanggal segini cuma KTP doang “

” Nih yeh giliran di jauhin malah maju , giliran di deketin malah mundur , situ syahrini ? ”

” Kamu tahu gak saya ini gemuk bukan berarti saya sering makan , tapi saya sering lupa kalau saya sudah makan “

” Karma , biarkan saja , kamu tidak perlu membalas dendam kamu hanya diam dan menunggu orang orang yang menyakiti mu itu akan kacau balau dengan sendirinya. dan jika kamu beruntung maka Tuhan akan memperlihatkan nya pada mu saat itu juga ”
” Lo aja bisa nulis hahaha tanpa ketawa , berarti dia itu juga bisa nulis i love you tanpa perasaan ”

” Banggalah dengan dirimu sendiri , meski ada yang tidak menyukai. kadang mereka itu membenci kamu karena mereka tidak bisa menjadi seperti kamu “

” Aku tidak pernah berjanji untuk sebuah perasaan , tapi aku janji deh untuk kesetiaan buat kamu ”

” Nyari yang terbaik sih boleh boleh aja , tapi bukan berarti semua yang lo deketin itu lo phpin terus lo tinggalin gitu aja. situ oke ? “

” Tau gak sih bang , segeda apapun perut abang , abang itu selalu muat di hati adek bang ”

” Tertawalah , dunia mu terlalu singkat untuk bersedih “

” Gapailah selagi kamu masih bisa dan kamu mampu ”

” Jika masih muda manfaat kan semua waktu yang ada untuk mengambil kesempatan , karena kalo lo udah tua lo bakalan sadar diri doang nanti dan gak bisa apa apa lagi “

” Udah capek , tapi kaga dapet duit. hidup_ ”

” Jangan salah , sendiri itu enak juga. jalan sama siapa aja , gandeng pacar orang juga bisa loh ”

Baca juga : Kata Kata Nasehat Terbaru Dengan Gambar 

Kumpulan Kata Dan Gambar Konyol Lucu Terbaru | broamos | 4.5
error: Content is protected !!