Kata Kata Sedih Beserta Gambarnya Terbaru

Jasareviewbagus.com – Kembali lagi ke situs jasareviewbagus.com dimana kali ini admin akan membagikan kepada sobat-sobat mengenai kata-kata sedih yang terbaru. untuk mengetahui apa saja silahkan simak kata kata sedih berikut dibawah ini dengan seksama, selamat membaca

 

” Seandainya saja kamu tau , ketika kita berdua tidak sengaja bertemu , aku akan selalu berharap kamu akan menatap diri ku dan mata ku serta aku berharap kamu tersenyum kepada ku ”

” Suatu hari nanti , kamu akan mencari aku , aku adalah orang yang dulu nya kamu sia-siakan dan kamu buang begitu saja. dan ketahuilah pada saat itu aku tidak perduli lagi tentang mu atau kepada mu saat itu aku sudah bebas dari mu “

” Jika nanti nya aku bilang aku saat ini baik baik saja dan bahagia saja ketika melihat kamu bersama dengan nya , itu hanyalah sebuah kebohongan yang paling terhebat di dalam diri ku saat itu ”

” Ternyata perkiraan aku selama ini salah. kamu adalah pria yang aku anggap selama ini baik , ternyata tidak. waktu demi waktu berlalu membuktikan bahwa siapa kamu sebenarnya “

” Seorang cewek itu selalu butuh penyemangat yang bakal menyemangati hari hari nya , cewek itu pasti butuh moodboster yang akan dia butuhkan ketika ia badmood , dan dia selalu butuh kamu untuk masa depan nya ”

” Dahulu kala , aku ini sangat tergila gila kepada mu bahkan hingga merindukan mu , namun ketahuilah bahwa aku sekarang ini mati matian untuk melupakan mu selamanya “

” Jika ingin melupakan jangan di niatin deh , mending jalanin aja hari hari kamu ntar juga bakalan lupa kok ”

” Maafkan aku jika aku saat ini aku sangat mencintai kamu sampai sedalam ini , sampai sampai aku sangat lupa bagaimana caranya bagiku untuk keluar dari sini “

” Ikhlas ? Mungkin saja , namun pada dasarnya saya tidak siap dan belum siap melihat kamu akan bahagia bersama orang lain. ”

” Ketahuilah , kadang yang kita harapkan selama ini bertolak belakang dengan kenyataan yang akan kita alami “

” Aku tuh cuma pengen kamu tuh peka tanpa aku harus kasih tahu kamu duluan ”

” Katanya sih benci , tapi hati nya tuh masih aja bilang kangen. katanya sih udah gak akan mikirin lagi , tapi hati nya itu masih aja terus buat nyariin “

” Aku selama ini selalu mencoba ikhlas dengan suatu kehilangan , dan aku selama ini hanya tersenyum dengan suatu kesakitan yang ku alami ”

” Andai saja kamu tahu meninggalkan mu saat ini , adalah hal paling terberat yang ada di dalam hidup ku yang harus aku jalani “

” Ketika aku sedang tersakiti , namun aku tetap tersenyum dan memberikan senyum kepada mu , ketahuilah bahwa hati ku saat itu menangis melihat semua nya ”

” Aku tahu saat ini dimatamu aku ini bukan siapa siapa lagi bagi mu “

” Tuhan katakan kepada ku , jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan saja , sehingga aku tidak harus dan tidak akan berharap terlalu banyak kepada dirinya ”

” Aku selalu menyembunyikan kesedihan ku saat ini di dalam dia , dan aku selalu menutupi segala perih hati ku ini dengan senyum terpaksa. agar aku bisa melihat semua nya baik baik saja “

” Aku selalu berusaha untuk tetap tegar di depan kamu , dan aku selalu berusaha untuk tetap tersenyum bahkan tertawa untuk kamu saat ini , agar kamu tau bahwa aku tidak apa apa dan aku tidak sakit ”

” Jangan pernah kamu anggap kemanisan seseorang dan kebaikan nya kepada mu dan beranggap bahwa ia menyukai mu , bisa saja itu merupakan pilihan ia ketika ia bosan “

” Tahukah kamu bahwa orang yang tersenyum dan tertawa itu bukan berarti ia bahagia , anmun itu berarti mereka menutupi segala sedih nya dengan senyuman itu ”

” Maafkan aku yang tidak sempurna “

” Aku ingin berjalan bahkan belari di derasnya hujan , agar tidak ada orang yang mengetahui bahwa aku saat itu sedang menangis ”

” Sekarang aku sudah mengetahui apa yang kamu maksud selama ini , dan terimakasih telah melakukan ini semua kepada ku. ternyata kamu itu tidak sebaik yang aku kira “

” Orang yang baik dan manis belum tentu dia tulus. tetap berhati hatilah kepada semua orang ”

” Lebih baik bagiku untuk menunggu orang yang tepat , dari pada aku harus menghabiskan waktu ku dengan orang orang yang salah dan mengecewakan saja “

” Aku tidak mengerti kenapa saat ini Tuhan masih membuat aku mencintai kamu , namun kamu sudah gak perduli lagi dengan kamu bahkan kamu sudah bahagia dengan dia ”

” Aku gak pernah menyalahkan bahwa kamu punya sahabat cewek , asal saja kamu gak terlalu deket dengan dia dan kamu bisa jaga sikap kamu ke dia ”

Baca : Gambar Dan Kata Kata Nasihat Penguatan Dalam Hidup

Kata Kata Sedih Beserta Gambarnya Terbaru | broamos | 4.5
error: Content is protected !!