Kata Kata Santai Sambil Lelucon Terupdate

Jasareviewbagus.com – Untuk saat ini saya akan membagikan kepada sobat semua mengenai kata kata santai sambil lelucon yang bisa sobat baca dengan baik dimana juga bisa sebagai hiburan untuk sobat semua yang membacanya. Berikut dibawah ini kumpulan kata kata santai tersebut silahkan di simak

” Penyesalan itu memang selalu datang di akhir , kalau penyesalan datangnya di awal itu bukan berarti penyesalan tapi itu pendaftaran ”

” Refreshing your mind , delete all your problems , undo all your mistakes , and save the happy moments! “

” Jika istri anda sedang merasakan lelah , letih , dan juga lesuh, segeralah bawa istri anda ke mall. dan lihatlah sebuah keajaiban dimana nanti nya lelah , letih , dan juga lesuh akan berpindah kepada anda ”

” Lebih baik jadi istri yang pinter mijit deh dari pada yang pinter masak , kenapa ? karena lebih baik jika suami makan diluar dari pada pijit nya diluar. curahan hati seorang istri “

” Inilah akhirnya harus ku akhiri ,sebelum cinta mu semakin dalam , maafkan diri ku memilih setia. walaupun ku tahu cinta mu lebih besar dari pada dirinya ( jangan diganti kata cinta nya dengan kata burung ) ”

” Tuhan itu tidak akan pernah memberikan cobaan kepada seseorang yang melebihi kemampuan hambanya , tapi boss itu selalu membmerikan kerjaan yang melebihi kemampuan dari pada gaji karyawan nya “

” Dah cakep terus pendiem tapi sekali ngomong minjem duit , kan ngeselin banget ”

“Pacarku hilang diambil orang , apakah wajah ku ini kurang tampan sayang ? ngaca di tembok “

” Aku disini kamu nya disana. kamu sama dia terus aku sekarang sama siapa dong ? ”

” Potong bebek angsa angsa di kuali , teman udah lama , tapi dia lupa diri. senang kesana , susah kesini , lalalala emang tayi “

” Banyak sekali orang yang terlalu pintar untuk menilai orang lain namun sayang sekali dia terlalu bodoh untuk menilai akan dirinya sendiri ”

” Tuhan , gini deh. kalo dia jodoh ku tolong dekatkan aku dengan nya Tuhan. dan kalau bisa jika dia bukan jodoh ku tolong di cek lagi Tuhan mungkin ada yang salah hehe ”

” Ketahuilah. bahwa masa depan itu tergantung kepada impian kamu. dengan begitu pergi lah dan tidurlah sekarang ”
” Dilarang keras bersandar kepada kaca , tetapi bersandarlah saat ini kepada Tuhan yang maha esa “

” Cinta dan kesetiaan ku ini berbanding lurus dengan tebal dan juga tipisnya dompetmu ”

” Perhatiin deh. kalo temen mau pinjem uang muka nya itu pasti beda ya. kaya ada manis manis nya gitu sih “

” Ada peribahasa mengatakan bahwa gak punya rumah itu tuna wisma , gak punya pekerjaan itu tuna karya dan gak punya pasangan itu nasib bro. sabar aja ”

” Bales chat sih bisa sampai 4 atau 5 jam. tapi pas ketemu gue liat doi megang hp mulu deh “

” Kenali diriku sendiri dari orang lain , karena tidak semua orang yang tahu tentang diriku mereka berkata benar ”

” Bangsa ini masih sangat lemah , buktinya aja banyak toko obat kuat yang ada di sepanjang jalan “

” Cinta itu memang buta , tapi cinta bisa bedakan mana suara mobil dan mana suara motor ”

” Tau gak sih kalo cinta itu kaya hukuman mati , kalau gak di tembak ya pasti nya digantung “

” Jalani aja hidup ini dengan santai dan dengan apa adanya. agar hidup mu lebih menyenangkan ”

Baca : Kata Kata Nasihat Tentang Cinta Dan Kehidupan

Kata Kata Santai Sambil Lelucon Terupdate | broamos | 4.5
error: Content is protected !!