Kata Kata Lucu Terbaru Update April 2017

Jasareviewbagus.com – Untuk kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai sebuah kata kata lucu update april terbaru. dimana kata kata lucu ini bisa sobat simak dan membacanya dengan santai bersama rekan rekan anda. berikut dibawah ini adalah kata kata lucu yang bisa sobat baca

 

” Percuma deh kalau wajah nya itu ganteng , tapi kali pacar nya juga ganteng. ganteng nya jadi gak guna ”

” Ketahuilah bahwa pesek itu adalah mancung yang tertunda “

” Menurut ilmu fisika saat ini bahwa tekanan berbanding lurus dengan gaya , jadi kalau kamu merasa bahwa tekanan hidup kamu banyak banget berarti itu kamu kebanyakan gaya ”

” Emang sih , kalau duit itu gak pernah dibawa mati. tapi lo pasti ngerasa bahwa gak ada duit itu berasa pengen mati deh “

” Di belakang pria yang sangat sabar terdapat sosok wanita yang selalu ngeyel , bawel dan juga susah dibilangin ”

“Tau gak kalo kegagalan itu merupakan kesuksesan yang masih tertunda , dan kalau kebohongan itu adalah suatu kejujuran yang tertunda. jadi itu istilah nya deh “

” Namanya juga kita hidup di jaman social media , yang mau disindir itu satu orang eh malah yang ngerasa 1234566789 orang. udah biasa sih ”

” Jika kamu gagal menjadi cowok yang tampan , maka kamu harus mencoba untuk menjadi cowok yang mapan. agar kamu bisa mendapat nilai plus di dunia ini “

” Pacaran kok sampai 5 tahun terus sampe bertahun tahun sih? situ kredit mobil ya ? ”

” Pacaran itu kaga usah lebay , ntar juga pisah “

” Mau selama apapun lo sama pacar lo , kalo udah takdir nya pisah ya pasti pisah ”

” Rumah tangga itu sih emang rumit , kalau misalnya rumah tangga itu sederhana itu namanya bukan rumah tangga tapi rumah makan say “

” Di dunia ini gak ada yang mustahil , semua pasti bisa dan ada jalan nya asal kita ada kemauan. tapi kalo gak ada jalan nya ya berarti itu jalan buntu ”

” Kata dokter sih kalau minum susu bisa buat kolestrol naik , jadi gak boleh. tapi kalau dipegang aja sih boleh “

” Gue heran deh masih aja orang bodoh di dunia ini ”

” Padahal sih kaga lucu , tapi gue paksain aja ketawa “

” Mending hidup ini tuh di bawa santai aja dah , lu mau muka lu cepet tua emang ”

” Gausah banyak yang dipikirin , kalu gak mau banyak pikiran mending gausah hidup deh lu “

” ” Tahukah kamu. dimana ada kelebihan disitu pasti ada kembalian nya ”

” Orang yang sipit itu pasti setia , gimana mau melirik yang lain , untuk melek aja dia tuh masih susah loh “

” Hati ku saat ini berhenti di kamu loh beb ”

” Yang terburuk itu pasti akan menjadi yang terbaik loh. santai itu pasti. bukan berarti yang santai itu bakalan gak ada. tapi santai itu pasti “

” Jika kamu masih muda. hidup ini pilihan. jangan pernah memilih yang terbaik , kamu cukup mencari yang membuat kamu bahagia. sesimple itu hidup sebenarnya ”

” Jangan banyak nuntut deh. hidup itu bukan kantor polisi. dijalanin aja “

” Aku selalu berusaha , dan itulah hal yang terbaik yang akan terjadi di dalam kehidupan mu saat ini ”

” Terserah apa kata lu deh tong tentang hidup gue , hidup gue gak nyusahin hidup lo ini kok “

” Kenapa ya setiap membuka dompet itu kaya lagi ngupas bawang merah , selalu pedas dan membuat air mata terbuka ”

” Tanpah Tuhan kamu bukan siapa siapa “

” Santai saja , semua juga bakalan nikah pada waktu nya say ”

” Jangan pernah bersedih , karena kita lahir udah nangis masa pas tumbuh harus nangis lagi ? “

” Wanita itu lebih suka sama cowok yang selera humor dan romantis nya itu gak terlalu berlebihan ”

” Kegagalan mu saat ini membuat mu jatuh. tapi ia menolak untuk bangkit dan kamu harus bangkit “

” SANTAI bukan berarti tidak melakukan apa-apa , namun diam diam merakit dan lama lama membukit ”

” STMJ , siap tempur di malam jumat “

 

Baca : Kata Kata Santai Sambil Lelucon Terupdate 

Kata Kata Lucu Terbaru Update April 2017 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!