Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 20 Maret 2017

Jasareviewbagus.com – Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan kepada anda mengenai kata kata terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda. Dimana anda bisa menyimak kata kata baru ini dan membacanya seksama dengan rekan rekan anda. Berikut kata kata terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda.

” Udah capek di bohongi , udah kenyang dibohongin , yang kemarin aja belum ketelen apa lagi yang sekarang ”

” Kalau belum dikasih itu berarti kamu belum butuh , kalo kamu udah butuh , pasti tuhan kasih kok. sesimple itu aja sih kalau kamu mau mengeluh “

” Apa sekarang aku harus tulis cemburu dikoyo cabe , terus aku tempelin deh di jidat kamu supaya kamu tuh sadar bahwa rasa nya itu panas sekali loh ”

” Laki laki dilihat itu pada masa depannya , kalau perempuan itu dilihat pada masa lalu nya “

” Jika wanita kamu menangis , jangan pernah katakan apa apa , peluk lah dia , jika belum reda juga , maka ajak lah wanita kamu untuk belanja ”

” Dia yang bohong , dia yang ngambek , dan itulah adalah wanita “

” Tidak pernah kusangka kita berpisah , agar kau bisa menikah dengannya ”

” Cinta itu gak pernah mandang kendaraan deh , maksudnya kalau kamu gak bawa kendaraan ya pastinya aku gak bakal pandang “

” Seberat apapun masalah yang kamu hadapi , jangan ditimbang . gak bakalan laku deh ”

” Setiap kali kita mengeluh banyak banyak lah untuk melihat ke bawah “

” Sabar aja deh yaa , hati gue kan kaya tango sih. berapa lapis? ratusan guys ”

” Aku mencintai kamu lebih banyak dari pada kepingan rindu ku yang tak sampai untuk menyentuh hati kamu “

” Ketahuilah , bahwa kehidupan ini tidak pernah seindah yang kita bayangkan. namun juga kehidupan ini tidak seburuk dengan apa yang kita pikirkan ”

” Tuhan tahu yang kamu butuhkan , sebelum kamu meminta nya untuk itu semua “

” Jadilah pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya disaat masalah yang kamu alami tidak seperti yang kamu inginkan ”

” Pilih aku yang bawel tapi sayang atau aku yang cuek tapi udah gak sayang lagi “

” Bahagia itu adalah dimana ketika kita dapat bersama saling mencinta namun tidak pernah mempermasalahkan kekurangan yang kita punya ”

” Seseorang yang jujur itu tidak pernah menyembunyikan perbuatan yang ia lakukan “

” Semua doa itu akan terjawab seiring dengan berjalan nya waktu ”

” Kamu tahu gak sih , kalo kamu itu alasan dimana aku tuh beli paket “

” Tidak akan pernah bisa mencintai jika hanya satu pihak saja yang mencintai ”

” Kedua manusia harus saling mencintai agar mereka bisa menempuh jalan dan hidup yang baru “

” Memberi banyak dan berharaplah lebih sedikit ”

” Kita lebih hidup ketika kita sedang jatuh cinta “

” Sekali lagi kamu berkata aku sayang kamu di depan gue , bakalan gue seret deh lu ke kantor KUA ”

” Gue bilangin deh sama lo kalo punya muka itu mending di rawat deh , jangan di edit juga “

” Apa yang tidak pernah kita pikirkan , itu yang akan disediakan oleh Tuhan kepada mu saudara – saudara ku ”

” Kita harus bersyukur di dalam keadaan apapun , agar hidup kita tidak dipenuhi dengan roh untuk mengeluh saja “

” Setiap masalah pasti akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih kuat dan teguh lagi ”

” Tuhan akan memberikan mu jodoh yang sesuai dengan kemampuan yang kamu punya. Tuhan tidak pernah menjodohkan kamu dengan yang kamu inginkan. namun dengan orang yang kamu butuhkan nanti nya ”

Baca :  Kumpulan Kata Kata Nasehat Baru Terlengkap

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 20 Maret 2017 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!