Kumpulan Kata Kata Lucu Ngakak Terbaru Maret 2017

Jasareviewbagus.com – Kali ini saya akan membagikan kumpulan kata-kata lucu yang bisa saya sampaikan kepada anda. Dimana kata kata lucu ini juga bisa bersifat bijak. Apa saja kata kata lucu terbaru hari ini? silahkan baca kata-kata lucu berikut ini

” Tuhan , jika dia bukan jodoh ku , tolong hapuskan saja kata BUKAN dari hidup ini Tuhan ”

” Pada zaman dahulu , ketika belanda dan indonesia berperang. belanda menggunakan meriam bom untuk melawan indonesia. sedangkan indonesia menggunakan merriam bellina untuk melawan belanda “

” Seorang cowok pada saat lagi merokok memakai sedotan ganteng nya itu tidak pernah menyebabkan kanker , gangguan kehamilan , janin dan juga serangan jantung ”

” Ada sepasang pengantin baru. dimana pada saat mereka hendak berbulan madu , demi menghemat uang. mereka bermain monopoli “

” Ketika ada murid SMA yang lulus. dan disitulah seorang jomblo yang langsung mencoret-coret wajah mantannya yang lalu ”

” Kamu tau tidak kenapa nyamuk itu bersuara ngg.ngg.. karena nyamuk itu minum nya darah , kalo dia minum oli suara nya pasti brmm… brmm… “

” Jangan pernah salahkan ibu yang mengandung jika kamu sampai saat ini jomblo. namun kamu harus salahkan muka kamu. kenapa muka kamu tidak pernah mirip aliando ”

” Sampai saat ini aku bakal bahagiakan kamu sampai akhir hayat ku. 1 detik kemudian di tabrak mobil. ( ya udah deh cuma segitu doang aku bisanya “

” Anak remaja sekarang tuh semua udah pada pinter bikin alis, tapi mereka itu gak pernah pinter untuk ngaduk kopi dan juga teh manis dengan baik dan benar ”

” Cuma kamu deh yang bisa buat aku sampai semanis ini ( Ngemeng sama gula yang ada di dapurr ) “

” Tanda-tanda jomblo itu biasanya mereka itu males banget buat ngerawat tubuh mereka , contohnya aja nih yang yang baca nih. pasti belom mandi kan , gausah nyengir deh lo jomblo ”

” Denger yaa.. anak kecil aja yang gak punya teman dia bakal nangis. apalagi hati yang kecil ini gak punya pasangan. duhhh ( terjun bebas ) “

” Jadi gini yaa.. buat lo yang punya gebetan trus gebetan lo itu tiba-tiba ceritain soal mantannya. gue saranin nih mending lo pura-pura budeg aja deh dari pada entar lo sakit kuping ”

” Saat lagi jam kerja ngopi itu sih gak pernah salah ya. yang salah itu udah tau dia nya sering nyakitin tapi elunya masih aja pertahanin. ngerti ? “

” Tidak apa-apa… sedikit demi sedikit.. selangkah demi selangkah entah itu bakal gagal atau sukses urusan belakang deh.. asal kamu itu tetap mau berusaha.. dan kamu pasti bisa.. ( bisa gila ) ”

” Ketahuilah.. kegiatan mandi adalah hal yang terumit dan sekaligus hal yang paling aneh yang pernah ditemukan oleh manusia “

” Suatu perubahan dalam hidup itu penting banget, biar kamu nya gak monoton. dan buat kamu yang biasanya kalo lagi cebok itu pake tangan kiri. sekarang saat nya buat kamu cebok pake tangan kanan ”

” Yaelah menurut gue sih.. mending gak ada pacar deh dari pada pas lo ada pacar tapi bensin lo itu gak ada ( jomblo berimajinasi ) “

” Kita hidup itu untuk berpasangan , dan kenapa kamu sekarang masih jomblo ? mungkin jodoh kamu sekarang belum diciptain deh ”

” Ketika kamu merasa bangga pada saat dirinya mengupload foto kamu dan disaat itu kamu yakin sekali bahwa dia setia. disaat itu lah selingkuhan pacar kamu menertawakan kamu “

” Enak banget yah jadi kamu.. kamu cuek aja aku tuh masih tetap sayang.. apalagi kamu gak cuek.. mungkin aku bisa makin sayang deh ”

” Tungguh deh.. kalau aku liat-liat sih sekarang kamu cakep juga yah.. tapi sayang banget aku liat nya pas lagi buru-buru “

Demikian sudah kata-kata bijak dan juga kata-kata lucu terbaru yang pastinya bikin kamu ngakak abis deh.. semoga menghibur anda. Terima kasih

Baca : 100 Gambar Dan Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Lucu Ngakak Terbaru Maret 2017 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!