Kumpulan Gambar Dan Kata Kata Galau Febuari 2017

Jasareviewbagus.com – Untuk kali ini saya akan membagikan informasi kepada anda mengenai kata-kata galau , dimana kata kata galau ini sangat bermanfaat untuk anda yang sedang galau tentunya. untuk itu silahkan simak kata-kata galau dibawah ini terbaru 2017

” Ketahuilah. perasaan nyesek itu ketika kamu bertemu dengan orang yang menurut kamu itu baik , dan kamu anggap dia bakal nemenin hari-hari kamu kedepannya. namun ternyata kamu itu cuman pilihan ketika dia bosan aja loh ”

” Terlalu berharap itu sebenarnya gak baik banget “

” Percaya deh , pasti ada waktu nya dimana kamu bertemu dengan orang yang bersama dengannya nanti kamu tidak akan merasakan sakit hati atau pun terluka. percaya aja ”

” Mungkin saja, kelak nanti kamu akan tahu arti dari pada hadirku ini dimana aku benar-benar pergi dari pada kehidupan kamu “

” Coba fikir deh. lo aja tuh ya bisa nulis HAHAHA tanpa ketawa. gimana dia yang bisa nulis I LOVE YOU tanpa perasaan. bener gak sih ? makanya jangan mudah percaya deh dengan itu semua ”

” Kamu tau gak. kalo perempuan itu ketawa nya itu lebih ikhlas dari pada lelaki loh. namun kalau lelaki lagi menangis itu percaya deh air mata dia lebih jujur dari pada seorang perempuan loh “

” Ketahuilah bahwa berjuang dengan bersama itu lebih nikmat ketimbang kamu hanya bisa terima hasil saja ”

” Pacaran itu gak sesimple yang ada di pikiran anak ABG, pacaran itu harus dari hati biar hari-hari kamu dipenuhi dengan rasa bahagia “

” Kalo emang tempat terbaik adalah pulang ke rumah kenapa juga aku harus mampir. kalo memang tempat ternyaman aku itu kamu , mana mungkin aku mampir ke tempat orang lain ”

” Kalau dia sayang kamu , pasti dia tuh nyariin kamu. kalo dia gak nyariin kamu berarti dia gak sayang. tinggalin aja. masih banyak yang lebih baik , kamu pasti bisa “

” Kamu memilih meninggalkan seseorang , bukan berarti kamu berhenti untuk mencintai dia namun kamu sudah mulai merasa bahwa kamu itu udah gak dihargai dia lagi ”

” Jatuh cinta nya itu cepat , tapi move on nya itu lama banget “

” Saat ini aku tidak terlalu perduli dengan kata bahwa kamu belum tentu jodoh ku. namun aku selalu perjuangin kamu. meski pada akhirnya kamu bukan jodoh ku , setidaknya perjuangan aku ada hikmah nya ”

” Pikir aja deh. kalo emang dia beneran sayang sama kamu mau ngapai aja pasti dia bakal terus kabarin kamu kok. gak perlu kamu yang cari dia. “

” Cewe itu kodrat nya itu untuk dicari , bukan mencari ”

” Jangan pernah salahin orang deh yang membuat kamu kecewa, kamu nya aja yang salah. terlalu berharap tinggi banget sama dia nya “

” Lebih sakit itu ketika kamu sudah menjelaskan sama dia panjang lebar namun dia itu cuman bisa membaca nya dan tidak membalas nya ”

” Jika ketulusan kamu itu sudah tidak dihargai lagi oleh seseorang , kamu harus mengikhlaskan dia saja. kamu harus pergi tanpa pernah menengok kebelakang lagi ,tanpa pernah berniat untuk mengingat-ingat lagi “

” Kayanya sih , bukan kamu yang gak peka. akunya aja deh yang terlalu mengharapkan kamu saat ini ”

” Tanpa kamu , aku merasa lelah “

” Ada gak sih yang jual anti gores untuk hati ”

” Terkadang kamu itu harus dengarkan kata hati kamu jangan pernah dengarkan kata hati orang lain. karena percaya diri itu lebih bagus ketimbang dengerin omongan orang “

“ Hidup itu gak selalu manis , mungkin sekarang ini kamu merasakan pahit. Namun percaya deh gak selamanya kamu begini kok “

Baca juga : Kumpulan Gambar Romantis Dan Kata Kata Romantis

Kumpulan Gambar Dan Kata Kata Galau Febuari 2017 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!