100 Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Terbaru

Jasareviewbagus.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda mengenai kata-kata romantis. Kata-kata romantis ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai kekasih / pasangan hidup. Dimana kata kata romantis ini sangat dapat menghibur pasangan dan juga kekasih anda. Atau bahkan bisa anda baca saja. Berikut dibawah ini merupakan kata kata romantis terbaru

” Cinta itu bukan tentang apa yang dipikirkan oleh akal saja , namun cinta itu adalah apa yang dirasakan oleh hati juga ”

” Aku gak pernah takut kalau nilai ujian aku itu kecil. yang aku takutkan itu nilai aku yang kecil di hadapan kamu “

” Aku gak pernah peduli kamu selalu ada buat selalu ada di samping aku apa gak , yang penting aku itu selalu ada buat kamu bagaimana pun keadaan kamu saat inii ”

” Kalau emang bener cinta itu buta , ngapain juga gue harus diet mati-matian “

” Kamu bolehin aku buat kangenin kamu berapa kali sehari sih ? soalnya aku takut banget overdosis ”

” Meskipun aku sudah dewasa saat ini , tapi aku itu gak pernah bisa hidup sendiri deh. buktinya sih ni ya aku gak bisa hidup tanpa kamu “

” Gini ya. kamu itu emang datang cuma sekali doang sih di pikiran aku. tapi sayang nya gak bisa pernah pergi pergi deh ”

” Ada istilah , kalo pecah itu berarti membeli kan. jadi kamu itu udah memecahkan hati aku , maka nya kamu harus membeli lagi dengan cinta kamu. deal deh jadinya “

” Maaf banget yaa. aku gak pernah perhatian sama kamu. habis nya aku itu bingung ngatur waktu aku antara aku kangenin kamu sama mikirin kamu aja ”

” Aku sih gak pernah tahu kamu siapa dan bagaimana , yang aku tau sekarang kalo kamu itu udah buat aku jatuh cinta deh “

” Cinta aku ke kamu itu bagaikan garam yang ada di lautan , tidak pernah terlihat namun akan selalu ada selamanya deh ”

” Sekarang ini aku jadi kepengen buat belajar teknik pertanian deh , biar aku belajar memupuk rasa cinta kita berdua sayang “

” One day , i caught my self smiling for no reason , the i realized i was thinking of you ”

” Bagi aku, kalau kursi itu semakin lama semakin antik deh. tapi kalau kamu itu semakin lama semakin cantih loh “

” Hey kamu. iya kamu. kamu itu lagi apasih sebenarnya. gak pernah telpon lagi , gak pernah sms , gak update status. bikin orang kangen aja loh ”

” Cinta itu cuma sebuah ungkapan dari rasa sayang , tapi kalau perbuatan itu adalah bukti yang nyata bahwa cinta itu ada ternyata “

” Kamu itu ya, kalau senyum itu biasa aja kali. masa membekasi di hati aku sih trus gak ilang – ilang lagi ”

” Walaupun kamu gendut , kamu tetap muat kok di hati aku beb “\

” To love is nothing , to be loved is something , to love and be loved is everything ”

” Kamu tau gak sih , kalo lagi lihat orang yang kumpul sama keluarga nya itu aku jadi pengen ngabuburit deh. kenapa ? karena aku pengen ngajak kamu buru buru merid loh “

” aku rela deh ,kalo entar aku ditangkap polisi asalkan tuduhan nya itu penangkapannya atas pencurian hati kamu saja ”

” Kamu tau gak kenapa donat itu bolong di tengah karena kalau utuh dan bulat itu hanya cinta aku ke kamu aja ”

Baca : Kata Kata Inspirasi Motivasi Hidup Terbaru Februari 2017

100 Kata Kata Romantis Untuk Kekasih Terbaru | broamos | 4.5
error: Content is protected !!