100 Kata Kata Gokil Bijak Terbaru 2017

Jasareviewbagus.com – Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan kata-kata bijak dan juga kata-kata gokil terbaru yang bisa anda simak secara bersama. Untuk mengetahuinya silahkan simak rincian kata-kata gokil dan bijak terbaru ini

“ Di kota jakarta itu banyak banget deh orang-orang yang tangannya itu diatas, tapi sih menurut itu lebih baik dari pada tangan  nya itu di kantong orang lain. Waktu ditarik tangannya dompet nya malah ngikut “

“ Mungkin hidup kamu perlu piknik , karena kamu masih ngurusin orang deh “

“ Jika suatu saat nanti aku bakalan ngelamar kamu dan jadi suami kamu. Tolong berikan aku persyaratan yang gampang jangan yang sulit ya , misalnya kalo lagi nonton tv itu pas iklan gak boleh di ganti channel nya “

“ Kamu mau pamer harta dan kekayaan orang tua kamu sih boleh banget , tapi jangan berlebihan deh lebih baik. Karena nanti kamu bakal di bilang gak bisa kerja “

“ Temenku bilang sama ku , kalo hidup nya itu sangat sedih. Ibaratkata menjadi tisu yang dicari hanya untuk menghapus air mata seseorang saja “

“ Gak bakal selamanya deh yang bikin kalian nyaman itu bisa jadi pacar kalian. Buktinya tempat tidur aja bisa banget bikin kalian nyaman kan , tapi bukan pacar kalian “

“ Kamu harus banyak belajar dari kasur deh , karena meskipun sering ditidurin gak pernah minta status “

“ Kamu harus berjuang demi cinta , bukan berarti kamu juga harus mengemis cinta. Karena banyak banget diluar sana yang mau memberikan cinta nya tanpa kamu harus meminta kepada nya “

“ Handphone jaman sekarang itu canggih banget dah. Baru aja di tinggal di tempat tongkrongan , bentar aja udah bisa ilang sendiri loh “

“ Gue sebel banget deh kalo tidur di tempat temen , lampu nya gak boleh dimatiin. Serasa anak ayam gue. Untuk aja lampu nya putih , coba aja kalau lampu nya kuning. Bakalan dikatain ari-ari deh gue “

“ Tipe orang yang nyaman ketika tidur itu berbeda beda , ada orang yang gak bisa tidur kalau lampu dikamar nya itu terang. Dan ada juga sih orang yang kalau lagi tidur kamar nya kebanjiran dia gak bakal bisa tidur. “

“ Di balik sebuah kata kata maaf ya sayang kita gak jadi deh untuk malam mingguan , terdapat wanita yang sudah siap menjadi orang gila ngapusin deh itu lukisan alis nya “

“ Kata emak gue. Kalo entar gue udah punya anak , dikasih nama yang baik baik. Dan seketika itu gua berpikir untuk kasih nama anak gue protein dan juga nabati. Anjir “

“ Gue gatau sih sebenarnya kenapa gue tuh suka banget sedih ketika liat orang berkendara pake helm , tanpa surat dan juga tanpa pasangan “

“ Sakit itu ketika lu nungguin kembalian malah dikasih permen. Indomaret “

“ Rasa rindu ini bisa membuat rusuh , membuat kalian benci akan jarak. Padahal sih sebenarnya jarak gak punya salah , tapi kenapa dia disalahin mulu “

“ Cewek gitu , dibohongin pacarnya marah-marah . tapi sekali dibohongi ama zodiak malah dibaca terus besoknya “

“ Cewek cantik itu ketika dia gak punya pacar “

“ Hidup akan jauh lebih bermakna ketika kita sebagai pemecah dari suatu masalah “

“ Kadang gue suka emosi , disaat gue sedih temen gue tuh cuman bilang. Yang sabar ya. Gue gaplok juga loe “

” Hidup itu pilihan , kalo gabisa milih. mending gausah hidup deh lo ”

Baca :  Kumpulan Kata Dan Gambar Galau Terbaru Januari 2017

100 Kata Kata Gokil Bijak Terbaru 2017 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!