Kumpulan Gambar Dan Kata-Kata Lucu Aneh

Jasareviewbagus.com – Dan pada kali ini saya akan memberikan sebuah kata-kata mengenai kata-kata lucu yang bisa membuat anda menjadi tertawa dan juga terbahak-bahak ketika anda hendak membacanya. Dan berikut ini mengenai beberapa kata-kata lucu yang dapat saya sampaikan kepada anda

” Hidup ini sangat indah tentunya , jangan di ambil pusing lae ”

” Yo wis , sesuk tak adol kuburan sik masa berase entek wae “

” Nembak gebetan sih tapi cuma di anggep kakak , sakit nya itu disini ”

” Mari kita sambut bulan puasa dengan yang ramai-ramai * sambil bakar mercon * “

” Disaat lagi enak-enak nya makan , dan tiba-tiba lidah tergigit. disitu kadang saya merasa sedih ”

” Cowok sejati itu akikan bukan cowon yang behelan “

” Perselingkuhan itu terjadi bukan karena adanya niat si pelaku, namun karna kita masih laku deh ”

” Barusan sih aku ditelepon sama mantan aku kira sih dia minta balikkan sama aku , dan ternyata dia minta mobil nya balik , tas dan hape. dan aku hanya bisa mengikhlaskan karena udah susah bujuknya “

” Bagaikan sebuah kacang yang lupa dengan kulitnya, karena kacang yang lupa dengan kulitnya adalah sebuah kacang yang sudah move-on ”

” Banjir itu juga bukan salah penataan kota deh , tapi karena banyaknya jomblo yang selalu berdoa meminta hujan ketika malam minggu “

” Semenjak muncul dan adanya camera 360 , liat foto di facebook nya ngucap subhanallah , terus dengar suaranya masha allah , dan pada saat ketemuan innalillahi wa inna ilaihi roji’un ”

” Oran jaman sekarang itu kalo mau curhat ya dia itu harus beli kuota dulu deh , karena siapa tau nanti banyak yang like “

” Hidup itu seperti air sungai loh , ada aja deh tai yang lewat lewat ”

” Eh mending kamu jangan seneng dulu deh. cowok yang sekarang bangga-banggain kamu itu , dulu pernah bangga-banggain aku loh “

” Kamu itu cewek atau alergi sih ? kok gatel banget deh ”

” Sebuah penantian itu layaknya seperti cokelat , dimana manis tapi ada batas kadaluarsanya lo “

” Jangan pernah ngaku jadi barbie , kalau hati kamu itu dan kelakukan kamu masih kaya bonek santet ”

” Sesungguh nya saat ini aku sangat merindukanmu , namun kau terlihat baik-baik saja tanpa aku seperti nya “

” Aku saat ini sudah sehat , kamu gak pengen nyakitin aku lagi ? atau gimana gitu hehe ? ”

” Semua akan indah kalo ada duit nya “

” Tuhan jaga dia untuk aku saat aku disamping yang lain ya Tuhan ”

” Aku sayang duit mu “

” Beri aku kekuatan Tuhan ketika ditanya kapan nikah ? ”

” Meme apa yang paling nyesek ? memendam rasa suka aku ke kamu saat ini “

” Sengaja perut saya sebagai suami gemuk , biar gak minder pas lihat istri lagi hamil ”

” Jodoh itu sudah ada yang ngatur , kalo lo sampe saat ini belum dapat jodoh juga itu tandanya lo itu susah diatur “

” Cuma di sinetro FTV supir itu di jadikan sebagai gebetan , dan kalau di dunia nyata gebetan itu malah dijadikan supir ”

” Pria yang jantan itu adalah seorang pria yang tahan terhadap godaan mantan nya “

” Cita cita aku ini sangat sederhana kok , nyatuin nama kita disatu buku yang sah nantinya ”

” Main ke rumah kamu boleh gak ? kali ini mungkin aja ada yang restuin “

” Jangan suka meledek para jomblo deh , atau kami akan merusak hubungan kalian ? ”

” Perlakukan laki-laki itu seperti bayi deh yang ingin selalu disayang “

Itulah beberapa kata-kata lucu yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga membuat anda terhibur dan merasa senang. pantengin terus situs jasareviewbagus.com. Terima kasih

Baca : 100 Kata-Kata Dan Gambar Lucu Unik Terbaru

 

Kumpulan Gambar Dan Kata-Kata Lucu Aneh | broamos | 4.5
error: Content is protected !!