999+ Kumpulan Kata Kata Cinta Beserta Gambarnya Terkini

Jasareviewbagus.com – Kembali lagi dengan situs jasa review dimana kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan dari pada kata kata cinta yang hendak saya bagikan kepada anda sehingga anda bisa membaca nya dan membagikan kepada rekan rekan disekitar anda. Berikut ini beberapa kumpulan kata kata cinta yang bisa saya sampaikan kepada anda

g

” Kamu aku saranin gak usah diet deh , aku mau kamu itu gendut biar kamu gak bisa selingkuh hehe ”

” Aku ini.. hampir saja lupaa.. lupa kalau Tuhan yang mengatur dengan siapa nanti nya kita akan berjodoh. namun dalam setiap doa ku , aku terus menyebutkan nama kamu.. jika Tuhan pun tidak mengizinkan dan jika waktu tidak lagi mempersatukan kitaa , terima kasih sudah singgah.. selebih nya biar Tuhan yang menulis cerita kitaa. entah di kertas yang sama atau tidak nanti nya “

” Setajir dan sebaik atau sekeren dan seganteng apapun tipe cowok kamu bakalan kalah deh sama yang namanya jatuh cinta tanpa alasan ”

” Katanya sih udah move on sih.. tapi pas liat dia punya pacar baru kok bisa cemburu deh “

” Sengesel-ngeselinnya kamu kalau udah inget kamu pasti aku nya kangen deh ”

” Kamu datang nya emang belakangan sih.. tapi gak mungkin jadi kenangan hehe “

” Cewek yang cantik itu gak harus langsing juga ”

” Cewek yang cantik itu yang pipi nya tembem loh “

” Aku mah gak gendut tapi aku bmw loh , bahenol dan montok wow ”

” Maaf kalau aku ini kurang perhatian sama kamu.. soalnya aku bingung banget mau bagi waktu antara kangen dan mikirin kamu “

” Dibalik diamku ini ada rindu yang tidak bisa terungkap ”

” Jarak dan juga kesibukan memaksa kita tidak sering tatap muka dan wajah.. tapi kamu harus tau , aku ini tetap cinta kamu “

” Kamu kerja apa mas , tukang adzan.. wah dimana mas, ditelinga anak kita pas kamu lahiran nanti.. ciee ”

” 13456789, kamu seperti deretan angka di atas ini yang tidak ada dua nya “

” Aku sih kalo lagi gak ngantuk atau lagi laper , ya paling aku kangen kamu ”

” Cowo : Untung aku jadi cewe

Cewe : kenapa ?

Cowo : Jadi gak usah menandingin kecantikan kamu lagi “

” Cewe : Beb , coba lihat.. aku gendutan ya ?

Cowo : Biar gendut gpp kok tetep muat di hati aku ”

” Kamu itu kayak sendok deh , mengaduk aduk hati dan juga pikiran aku “

” Jas jas apa yang bisa bikin hangat ? jas be mine hehe ”

” Sayang aku mulai pusing.. pusing liat kamu muter muter terus di hati aku sekarang “

” Peri peri apa yang susah dilupain ? periti girl like you hehe ”

” Micin micin apa yang manis ? micintai mu selamanya sayang “

” lap lap apa yang ampuh buat menghapus air mata ? lap yu soo much ”

” Aku akan menjadi balon yang tinggal empat , supaya kamu pegang erat-erat “

” Apa aku harus buka dealer resmi honda supaya kita bisa one heart ”

” Disaat aku gak sms atau kabarin kamu.. bukan berarti aku melupakanmu.. tapi aku cuma kasih waktu kamu buat kangenin aku nya “

“ Aku butuh kamu butuh cinta kamu butuh perhatian kamu dan aku butuh semua yang ada di kamu “

” Aku mencintai kamu apa adanya bukan karena ada apa apa nya “

” Biarlah Tuhan menyatukan kita dipelaminan kelak dimana kita sama sama sudah mapan , dan akan membangun keluarga yang bahagia tentunya ”

Demikian sudah informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai kumpulan kata kata mutiara tentang cinta yang bisa saya sampaikan kepada anda. Terima kasih

Baca : 100 Kata Dan Gambar Romantis Pernikahan Terbaru

999+ Kumpulan Kata Kata Cinta Beserta Gambarnya Terkini | broamos | 4.5
error: Content is protected !!