1000 Kata-Kata Romantis Terbaru Desember 2016

Jasareviewbagus.com – Pada kesempatan kali ini situs jasareviewbagus akan memberikan informasi kepada anda mengenai kata-kata romantis yang terbaru tentunya bisa anda baca bersama dengan rekan-rekan anda,  berikut ini mengenai kata-kata romantis yang bisa saya bagikan kepada anda

” Karena semenjak ada kamu , kamu hadir dan juga membuat aku nyaman. aku tidak pernah tertarik dengan siapapun yang ada di sekiling aku selain kamu ”

” Pesan minuman pake nama cinta jadi kalo dipanggil atas nama cinta “

” Aku sih ini orang nya sederhana banget yang pingin memberikan kemewahan kamu dengan cinta ”

” Jika ada sesuatu hal yang lebih indah saat ini dari pada mencinta kamu seorang , aku akan tetap memilih untuk mencintai kamu sampai selamanya “

” Aku tidak pernah bisa menjanjikan kepada kamu sebuah perasaan , namun saat ini aku bisa menjanjikan kepada kamu sebuah kesetiaan ”

” Ketakutan yang paling besar yang aku alami dalam kehidupan aku saat ini adalah bukan kehilangan kamu , tapi saat melihat kamu kehilangan kebahagiaan kamu sendiri maka itu ketakutan yang paling besar yang akan ku alami “

” Seandainya saat ini kehadiran aku di dalam hidup kamu sebagai cahaya , maka kamu harus tetapkan aku untuk terus berada di dalam hati kamu , untuk selalu menyinari kehidupan kamu ”

” Suatu kesetiaan itu bisa dilihat ketika kamu temukan seseorang yang lebih baik , namun kamu tetap bersama dia yang telah kamu janjikan untuk bersama dengan dirinya sampai selamanya “

” Mungkin cuman satu kata yang bisa aku gambarkan dan tuliskan di dalam hati kepada kamu , yaitu KANGEN.. udah begitu saja ”

” Yaudahlah intinya aku sayang sama kamu ,selesai semua “

” Tuhan , aku minta jagalah dia yang saat ini jauh disana dan lindungilah tiap detik yang dia lewati dan sayangilah dia yang lebih menyayangi diri ku saat ini ”

” Bener gak sih. orang yang kurus itu setia , makan saja tidak pernah ditambah apalagi kalau pacar deh “

” Jika saat in aku adalah orang yang paling memperdulikan perasaan ku , mungkin nanti aku akan menjadi seseorang yang paling merindukan kamu ”

” Kemesraan itu ketika kita sedang bercumbu dalam alunan doa di bawah langit yang sama tentunya “

” Saat ini , tak bisa kau untuk tapikan aku , tak bisa kau untuk ingkari jika rasa ini lebih besar dari rasa dia , dan akan tetap tulus bersandar pada mu sampai kapan pun ”

” Ketika kita berada disekitar senja adalah suatu kenangan , kita selama nya itu adalah impian , dan kita bersama kini itu sebuah kennyataan. i love you my honey forever “

” Gue mau cerita ini , gue sama pacar gue itu udah pacaran 6 tahun lamanya, dan entah kenapa sih gue ini gak pernah bosen setiap ngeliat dia ngelakuin hal-hal yang kecil. gue itu gak pernah bisa berhenti buat pandangi pacar gue setiap dia lagi jalan , makan , kuncir rambut , senyum ke gue , dan cerita keluh kesah dia itu gue dengeri. gue gak pernah ngerasa bosen sampai selama ini. gue gak tau dan mungkin itu cinta yang sesungguh nya ”

” Cinta ku ini selalu menjaga perasaan kamu dengan sebaik mungkin , hati aku ini selalu melakukan nya dengan sempurna. tanpa kamu tahu dan di luar kesadaran kamu “

” Liat kamu itu lagi senyum rasa nya itu beda banget deh yah.. kaya ada manis-manis nya gitu deh ”

Demikian sudah pemberitahuan mengenai kata-kata romantis terbaru yang bisa saya share ke anda, semoga menghibur dan menjadi manfaat untuk kamu yang membaca artikel ini. Terima kasih

Baca : 99 Kumpulan Kata-Kata Sindiran Bijak Terbaru

1000 Kata-Kata Romantis Terbaru Desember 2016 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!