1000 Kata Dan Gambar Unik Motivasi Bijak Terbaru

Jasareviewbagus.com – Untuk kali ini saya akan menyampaikan kata-kata unik terbaru yang bisa anda jadikan motivasi dalam kehidupan anda dan juga bisa anda baca dengan seksama mengenai kata unik namun bermotivasi dan juga bisa menjadi kata lucu. Berikut ini merupakan kumpulan kata-kata unik terbaru yang bisa anda simak dengan baik

” Jangan pernah kamu menganggap kebaikan seseorang itu sebagai kebodohan yang bisa kamu manfaatkan karena disaat orang sedang berbuat baik kepada kamu dan dia terlihat bodoh , sesungguhnya dia itu sedang menilai dirimu ”

” Yang bener-bener serius dengan kamu itu gak akan pernah menyerah sama yang namanya berantem baik hal kecil maupun hal besar “

” MAMA : Mah , bolehkan aku beli bra ? aku kan sudah umur 16 tahun sekarang

Anak : Ngakk , bambang ! ”

” Cowok yang ganteng itu pacarnya sih cuman satu ,karena kalo lebih dari satu itu namanya bukan cowok ganteng tapi sok kegantengan “

” Hal yang paling membuat kamu sedih dan paling menyedihkan adalah bukan disaat ibu kamu memarahi kamu , namun pada saat ibu kamu sudah bisa memarahi kamu lagi ”

” Gws for my dompet , karena tipis nya itu ngalahin charm body fit wkwkwk “

” Yang beneran serius dan juga yang beneran sayang itu tidak akan pernah untuk berhenti berusaha memperjuangkan kamu apalagi untuk pergi dari kamu ”

” Sekali-sekali coba deh kita gantian , kamu yang chat aku duluan terus aku yang bales lama banget dan juga singkat . bisa gak kamu kaya aku ? “

” ( Disaat menelepon seseorang ) Nomor yang anda tuju sudah mempunyai pacar baru ,cobalah untuk menerima kenyataan kamu. Terima kasih ”

” Jangan pernah kamu suka bikin nangis pacar kamu deh , nanti kalau ada yang bantu untuk mengusap air mata dia , bakalan kamu yang nangis entar deh “

” Saya ini seorang pekerja yang keras , karena saya sadar saya itu bukan pernikmat harta orang tua saja ”

” Akan selalu ada nantinya seseorang yang lebih dari diriku , entah dari fisiknya , entah dari perilakunya bahkan ketaatan agamanya. namun saat ini aku tidak pernah membutuhkan orang seperti itu , yang aku ingin hanya orang yang mau bersama ku dan menjadikan ku lebih baik lagi dari yang sebelum nya “

” Temen yang lo kira baik itu gak sebaik yang lo kira deh. mungkin aja di depan lo itu dia bertingkah baik sama lo , eh pas di belakang lo itu dia berusaha buat jatohin lo. gue sih cuman bilangin lo aja deh ”

” Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang sudah berjuang mati-matian kepada mu saat ini karena bisa jadi suatu saat nanti orang tersebut bakal menjadi orang yang akan kamu kejar mati-matian juga. bukan doa namun karma itu selalu ada “

” Sejauh-jauhnya kau mencoba pergi , rasa rindumu itu sendirilah yang akan membuat kamu sadar, kepada siapa kamu pantas untuk kembali ”

” Dirimu saat ini tidak pernah benar-benar menjadi milik seseorang yang utuh kau cintai , namun sebagain dari seseorang yang juga mencintaimu “

” Kedua lengan dan tangan ku ini sudah tidak mampu lagi untuk menjangkau tubuhmu saat ini, dan kini yang aku lakukan saat ini hanyalah mencoba untuk memejamkan sepasang mata ku saja ”

” Terkadang yang terbaik itu bukan menemukan yang baru , tapi disaat kamu menemukan cina yang sudah hilang nanti nya “

” Berawal dari suatu hal yang tidak sengaja , dan pada saat ini aku mencintai kamu itu dengan sengaja ”

” kita saat ini tidak pernah benar-benar untuk berpisah, segala tentang kita masih masing-masing menyelinap di dada dan juga dingin yang asing tentunya “

” Aku ini tidak tahu apa itu tenang , dan pada akhirnya kepada tangan mu aku ingin terus pulang , dan disaat kamu pergi , aku tau apa itu perasaan sepi ”

Baca : 100 Kata Dan Gambar Lucu Gokil Terbaru

1000 Kata Dan Gambar Unik Motivasi Bijak Terbaru | broamos | 4.5
error: Content is protected !!