100 Kata Dan Gambar Lucu Gokil Terbaru

Jasareviewbagus.com – Kali ini saya akan menyampaikan beberapa kata-kata gokil yang dapat saya bagikan kepada anda sehingga anda membacanya merasa terhibur. Untuk mengetahui nya silahkan simak kata-kata gokil berikut dibawah ini

” Kalo jaman dulu tuh anak nya sakit , ibu-ibu langsung ambil bawang merah , balsem dan di taburan ke badan anaknya. dan kalau jaman sekarang anak nya sakit , ibu ibu ambil hape buka sosmed dan tulis status  Cepat sembuh ya kesayangan bunda ”

” Kapan nikah ? abis ijab kabul saja deh “

” Tuhan itu tidak pernah lalai tentang semangat kamu , usaha kamu , harapan kamu dan juga setiap doa kamu ”

” Sebelum menjadi seorang bangsat dahulu dia itu bernama cinta “

” Eh itu ternyata pacar loh sekarang ya ? sori dia udah pernah merem melek ama gue ”

” Ciee update status sick terus nunggu belas kasihan deh dari orang. bener kan? jujurlah jujur haha “

” Susah tidur itu bagi orang itu wajar , dan yang aneh itu dimana susah ketika ngeliat orang senang ”

” Kamu saat ini boleh sedih , boleh galau , boleh juga nangis , dan boleh juga sakit hati. tapi kamu harus ingat , gak boleh dengan yang namanya menyerah ya “

” Google itu singkatan dari Golongan Orang Single ”

” Katanya sih sahabat , tapi kok pacar aku ini malah kamu pacarin juga. dan gebetan aku yang sekarang malah kamu gebet juga. situ sehat ? “

” Jika anda ingin terlihat kurus di depan banyak orang , anda harus bergaul dengan orang-orang yang gendut tentunya ”

” Wajah dan penampilan boleh metal , tapi hati harus tetap malaikat “

” Ketika hari libur tiba , rencana pergi ke pantai. dan pada akhirnya malah nyuci kain. kan sedih ”

” Mulut itu di ciptakan di bagian depan agar kamu tidak berbicara di belakang loh “

” Cinta sejati itu hanya bisa dibuktikan dan diperlihatkan dengan dua hal saja. yakni dengan cara menghalalkan atau mengikhlaskan dirinya ”

” Kamu itu harus menghargai apa yang kamu miliki dan hargai apa yang kamu punya. karena kebahagiaan itu tidak pernah datang untuk kedua kali nya “

” Suatu saat nanti , jika hidup ku ini tidak bersama mu. mungkin aku pergi sejauh mungkin dan itu merupakan cara ku untuk menemukan diri ku yang baru.atau aku akan menghilang nantinya bersama waktu ”

” Itu muka apa papan karambol sih ? kok isinya bedak semua udah kaya tepung aja “

” Seorang manusia yang sangat hebat itu yakni orang yang bisa bersyukur dengan kekurangan dan juga kelebihan dirinya, orang yang tersenyum disaat banyak yang meremehkan , dan juga orang yang tenang disaat ada yang mempermalukan dirinya , bisa mengendalikan diri pada saat marah itu merupakan ciri ciri orang yang hebat ”

” 99.9 % anak yang bontot itu setia kalo dia udah bener bener sayang dan bener bener suka “

” Halo calon mertua ku , kita barter yuk . aku bakal tukar restu kamu dengan cucu yang lucu nantinya ”

” Kota aja samarinda , nah kamu nya sama siapa sih “

” Inget yah , kalau lagi bercanda itu jangan pernah kelewatan deh , karena kalau kamu kelewatan muter nya bakalan jauh ”

” Sekarang kamu dan aku bukan anak-anak kecil lagi. kita sudah dewasa, jadi diharapkan untuk mengurangi rasa egois pada diri masing-masing “

” Kalo nanti ada yang nyariin gue , bilang deh gw lagi di tumpukkan sayur. lagi curhat gw sama pare soal paitnya kisah cinta gw ”

” Bahagia yang bener itu saat bener bener ketawa bersama teman , bukan lewat ketikkan di handphone ”

Baca juga : 100 Gambar Dan Kata-Kata Mutiara Islam Terlengkap

100 Kata Dan Gambar Lucu Gokil Terbaru | broamos | 4.5
error: Content is protected !!