Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru November 2016

Jasareviewbagus.com – Kali ini saya akan memberikan beberapa daftar kata kata lucu yang bisa anda simak dengan membaca nya , mungkin kata kata lucu ini bisa anda sampaikan kepada teman dan juga bahkan rekan rekan anda disekitar anda.

i

” 4 alasan bagi orang yang berkunjung ke rumah sakit : pertama karena memang sakit , kedua ingin menjenguk orang sakit , ketiga ingin mengantar orang yang sedang sakit , dan yang ke empat memang ada yang perlu di obati di tubuh nya yang rusak karena baper ”

” Baper dapat merusak hati anda , jantung anda, kesehatan anda , dan juga kekuatan anda dalam menjalani hidup ini dalam berhari berhari “

” Banyak orang yang bilang bahwa hidup kita ini cuma sekali , itu salah sekali !! karena kita ini hidup tiap hari dan mati nya doang yang sekali ”

” Sebenarnya yang nama nya cinta itu kita harus perlu pengorbanan , tapi kalau pengorbanan terus yang di dapat itu nama nya bukan cinta tapi namanya penderitaan “

” Ada sebuah pesan dimana ketika anda menginginkan kehidupan anda menjadi pasrah , saya memasrahkan anak saya kepada istri saya dan hidup saya menjadi lebih ringan ”

” Kesehatan itu sangat simple , kunci nya cuma satu doang. jangan sakit “

” Bila anda merasa jelek jangan takut untuk mencintai seseorang , karena yang seharusnya merasakan takut adalah orang yang anda cintai saat ini ”

” Hal yang paling utama dalam pacaran yaitu bukan dari perbedaan umur kita , tapi yang paling utama itu perbedaan kelamin nya “

” Anda harus tahu bahwa pedagang kaki limu itu hanya mempunyai kaki dua aja loh ”

” Sebenarnya menjadi seorang jomblo itu bukan nya karena kita gak laku , cuman hanya sekedar gak ada yang mau sama kita “

” Salah satu kunci ketika anda hendak ingin pulang kampung , pastikan anda mempunyai kampung halaman ”

” Dari belakang di liat kaya barbie , pas di liat dari depan kaya babi astaga “

” Tidak pernah ada pekerjaan yang berat di dunia ini, bila tidak anda kerjakan yang pasti nya tidak terasa berat ”

” Jodoh ada di tangan kita ? ya jodoh mu ada di tangan kamu sendiri , dan mantan kamu ada di tangan kamu sendiri “

” Adik adik yang super , bahagia yang sederhana itu seperti ada kamu dan aku. ”

” Jomblo yang super , bahagia itu sederhana ketika ada roko, kopi , gitar dan juga sabun “

” Jangan larut dalam perasaan deh , kamu harus ingat bahwa kamu itu bukan adem sari ”

” Orang yang cakep wajar kalo ngambek , nah ini udah jelek ngambek percuma deh “

” Lebih baik pacaran sama orang botak karena rambut aja gak punya apalagi selingkuhan ”

“ Disaat gua ngomong dia gak dengerin gua lebih memilih untuk diam di dalam keheningan “

“ Terkadang yang kita gak suka malah bertahan , lah ini malah yang kita suka ada aje halangan “

“ petak petok petak petok muka kamu kaya keset kaki yang selalu ada bacaan welcome untuk di bully “

” Terkadang yang kita lihat di foto tidak sesuai dengan kenyataan ”

” Di saat kita ingin mengeluarkan gas beracun , maka disaat itu juga kita mengeluarkan nya sambil berbicara agar tidak kedengeran orang “

” Gak sayang malah minta , tiba minta malah gak dikasih. -jomblo ”

Demikian sudah informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai kata kata lucu dan juga gambar meme lucu yang bisa anda baca. Terima kasih

 

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru November 2016 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!