999 Gambar Dan Kata Bijak Terbaru November 2016

Jasareviewbagus.com – Kali ini saya akan memberikan sebuah kata kata mutiara yang bisa saya sampaikan kepada anda dimana saya akan menyampaikan kata kata ini kepada anda agar anda mengetahui apa saja kata kata mutiara yang indah ini. berikut ini beberapa kata kata yang bisa saya sampaikan kepada anda.

b

” Saat hati berkata ingin namun Tuhan berkata tunggu , air mata mu selalu menetes , namun Tuhan berkata untuk tetap tersenyumlah , saat kamu merasa segalanya membosankan namun Tuhan berkata untuk terus melangkah , dan ketika pada akhrinya rencana Tuhan adalah hal yang terbaik di dalam kehidupan mu ”

” Pada akhirnya yang selalu ngabarin bakal kalah sama yang jago nikung deh “

” Ada sebuah Alasan ketika Tuhan mempertemukan kamu dan juga memisahkan kamu dengan dia yaitu dengan tujuan agar kamu mendapatkan dan bertemu dengan orang yang tepat tentunya ”

” Menurutnya , lebih baik ketika kita ditertawakan karena belum menikah dari pada kita tidak bisa tertawa disaat kita sudah menikah “

” Ketika pasangan kamu itu ditaksir oleh banyak orang , kamu berbangga lah karena mereka cuma naksir dan kamu yang dapat dia ”

” Aku sangat rindu ketika dimana kita chat walaupun keadaan kita untuk sama sama ngantuk berat banget “

” Kebahagiaan itu gak perlu mewah , tapi perlu kenyamanan untuk bahagia ”

” Tuhan , jika dia bales chat orang cepat banget dan bales chat saya itu sangat lama , ilangin saja hape nya ya saya ikhlas banget Tuhan “

” Kategori paling bertahan dirumah ketika malam minggu tiba.. mungkin anda masuk dalam panasonic global award ”

” Perbedaan cowok sama cewek itu dimana yang cowok nya ini awalnya suka dan akhirnya cuek. dan yang cewek ini awalnya cuek dan akhirnya suka. betul gak ? “

” Jangan pernah mencoba untuk selingkuh deh kalo pacar lo itu aja gak punya. ”

” Saat ini kamu lagi megang hp , belum mandi , tiduran di kasur , dan kamu jomblo “

” Jika pengharapan kamu itu selalu berjalan dengan rencana yang mulus dan lancar , maka kamu tidak akan pernah belajar arti dari sebuah kekecewaan ”

” Suatu saat kamu akan merasakan gimana rasanya kamu itu di sia siakan , dan mungkin belum sekarang namun suatu saat nanti “

” Aku pengen banget suntik silikon , aku pengen memperbesar harapan aku sama kamu saat ini ”

” Kalo kamu lagi liat anak kecil yang lagi susah , tolong kamu bantu aja deh mana tau mamanya cantik haha “

” Cinta ku boleh saat ini gagal , namun study dan juga karir aku harus sukses. karena sukses akan menumbuhkan cinta yang lebih dan bahkan berkelas ”

” Menurut saya , jika lebih baik kita dahulu bertengkar dengan hebat dan kita kembali bersama. ketimbang pada akhirnya kita saling diam dan perlahan lahan kita terpisah tanpa sebab dan akibat yang jelas “

” Lihatlah ke atas untuk memacu dirimu sendiri , dan kamu harus melihat kebawa untuk mencoba selalu bersyukur ”

” Ingatlah waktu ketika kamu susah , sehingga pada senang nanti kamu tidak akan pernah lupa diri deh “

” Waktu kecil abis main wajib mandi , kalo sekarang abis main mandi wajib langsung ”

” Pura pura percaya ajadeh biar yang bohong itu seneng dengernya “

” Orang yang sayang belum tentu bakal bertahan , dan orang yang bertahan udah pasti bakal sayang deh ”

” Jika pada saat ini kamu masih diremehkan oleh orang lain , kamu tidak perlu untuk membalas nya , kamu cukup tau saja dan buktikan saja kepadanya bahwa tindakan nyata kamu akan membuat dia merasa di bawah dan kamu akan bisa lebih dari dia “

” Jangankan supaya di peluk kamu , sendal aku jejeran sama sendal kamu aja aku udah bahagia banget rasanya ”

Baca : 99 Kata Kata Galau Patah Hati Bahasa Inggris Dengan Artinya

Demikian sudha informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai kata kata bijak terbaru semoga menjadi manfaat. Terima kasih

999 Gambar Dan Kata Bijak Terbaru November 2016 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!