100 Kata Kata Galau Baper Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada anda mengenai sebah kata kata romantis yang pasti nya membuat anda baper , karena kebanyakan kata-kata romantis ini bisa membuat anda menjadi baper ketika anda membaca nya karena sesuai dengan apa yang anda rasakan

h

” Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh sangat menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus di miliki ”

” Ketika gue dan lo berubah menjadi aku dan kamu , maka dari situ tingkat baper akan menjadi semakin menjadi ”

” Sebenarnya siapa yang membuat kita kecewa ? kita sendiri sebenarnya. kita tidak akan pernah kecewa jika kita ini selalu mengendalikan harapan , mau secanggih apapun orang lain memupuk pesonanya. menimbun sebuah perhatian nya , kalau kita sempurna mengendalikan hari no problem at all ”

” Pertama tama kenapa kamu datang di saat aku rapuh ? kedua dan kenapa kamu membuat aku nyaman ? dan yang ketiga kenapa kamu membuat aku jatuh cinta , dan yang ke empat kenapa saat ini kamu malah pergi gitu aja ”

” Disaat kamu dekat dengan cewek dan wanita yang lain , aku sebenarnya sangat cemburu pengen marahin kamu , tapi aku sadar kalau sebenarnya kita ini hanya teman saja , gak lebih dari situ ”

” Melupakan ,mengulang dari awal berkenalan lagi dan kembali jatuh cinta lagi itu bukanlah yang sangat mudah untuk dilakukan ”

” Jangan kau buat tingkahmu , nanti aku buat tingkah ku sakit jantung mu lae ”

” Batas kewajaran chat kamu tidak di baca itu paling lama 1 sampai dengan 2 jam. jika lebih dari tiu maka kamu harus tahu bahwa kamu bukan lah prioritas bagi dirinya ”

” Akting lo sangat bagus. bahkan lo itu masih bisa senyum sama dia dengan tulus ketika dia udah sangat nyakitin elo , bahkan lo masih bisa melangkah mundur dengan teratur pas liat temen lo sendiri pacaran dan di tembak sama dia. lo itu sangat hebat deh ”

” Apa aku harus pergi dulu biar kamu nya sadar ? ”

” Meminta maaf itu bukan sekedar mengatakan maafin aku ya , terus besoknya ngelakuin kesalahan yang sama lagi , tapi yakin deh kalo kamu akan berubah dan buktikan bahwa kamu tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi kepada dirinya ”

” Untuk apa kamu memikirkan seseorang dan mencintai seseorang jika pada kenyataannya untuk mengingatmu saja dia tidak pernah dan tidak bisa ”

” Belajar dari sebuah penyesalan maka akan membuat hidup mu lebih berharga dan lebih dewasa ”

” Menjadi dewasa merupakan kemauan diri mu sendiri ”

” Pergi lah ke stasiun kereta api , maka dari situ kau akan paham bahwa kereta yang sudah pergi melaju dengan cepat tidak akan bisa kembali dan mundur lagi ”

” Sudah berapa banyak hati yang anda singkirkan demi satu orang yang belum pasti dan tentu hati nya untuk anda ”

” Marah ? tidak . kecewa ? ada lah sedikit saja ”

” Perempuan itu selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri pun tidak mengapa tersiksa. inilah sebuah pengorbanan perempuan yang tidak pernah sama sekali membuat dia sadar ”

” Terkadang kamu harus melihat terlebih dahulu orang yang kamu pilih apakah sanggup dan pantas untuk kamu perjuangkan ? ”

” Yang paling kita sayang yang paling mampu dan sangat melukai hati kita ”

” Jika dia benar benar sudah melupakan kamu , maka dari situlah kamu harus belajar ikhlas dan berdoa bahwa kamu akan menemukan sosok yang lebih baik dari pada dia ”

” Perbaiki diri , sifat , dan egois. maka kamu sudah dipastikan akan mendapatkan yang mampu membuat kamu bahagia ”

Demikian sudah mengenai kata kata bijak yang sangat membuat anda baper dan juga mengenai perasaan anda semua. jika kata kata ini sangat bagus maka saya ucapkan Terimakasih.

Baca : Kumpulan Gambar Dan Kata Kata Lucu Terlengkap

100 Kata Kata Galau Baper Terbaru | broamos | 4.5
error: Content is protected !!