100 Kata-Kata Dan Gambar Lucu Unik Terbaru 2016

Jasareviewbagus.com – Kembali lagi dengan situs kumpulan kata kata dimana kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata unik dan juga kata kata lucu yang bisa saya sampaikan kepada anda sehingga ketika anda hendak membacanya anda akan merasa terhibur, berikut ini mengenai kata kata unik dan lucu yang bisa saya sampaikan kepada anda

y

” Yakin masih mau kabur ? dari barisan upacara liat adek kelas yang sangat cetar membahana ”

” Perempuan pada umumnya itu bisa dengan mudah terpancing emosi nya hanya karena dengan satu sapaan yaitu ndut “

” Eh coeg , kapan putus nya lu ?

” My jomblo my adventure , percayalah yang ini jauh lebih menantang “

” Kamu itu harus menjadi jomblo yang elegant , yang tetap mencari tanpa merusak hubungan orang lain ”

” Cintailah pacar kamu dengan sepenuh lambung , jangan dengan sepenuh hati kamu , supaya entar kalo kamu disakitin kamu ngalamin sakit maag aja gak ngalamin sakit hati . setidaknya promag lebih murah guys “

” Teman yang baik itu selalu jadi penolong di saat sulit tanpa pamrih sedikit pun ”

” Jika kalian tau hewan keong , kalian harus berpikir bagaimana caranya agar hewan tersebut bisa keluar dari persembunyiannya “

” emang sih status nya teman doang , tapi kalo diajak pacaran ya mau juga sih ”

” LDR itu singkatannya : Long distance reladiboongin “

” Waktu semasa kecil kamu gak sengaja nabrak pintu trus kamu nangis dan ngadu ke mama kamu. dan mama kamu langsung ngebelain dengan mukul balik itu pintunya ”

” Tadi gue abis nembak cewek , pas gua tembak tu cewe dia nya pake rompi anti peluru njir “

” Perempuan itu lebih senang berteman dengan laki laki, kenapa ? karena kalo temenan sama cowok itu gak ada yang namanya drama ”

” Emangnya koran gitu harus kasih kabar setiap hari ? “

” Malam minggu di dalam rumah aja nih ? plis deh tiang listrik aja diluar kok ”

” Demi kelancaran air habis pake kran harus dimatikan ya , boro boro matiin kran , netes air aja enggak! “

” 5 jenis makhluk mitos yang ada di dunia , unicorn , bigfoot , dragon , phoenix , wanita yang berkata aku yang salah ”

” Mau cerita , jamannya bapak dulu itu tanpa hp tapi bisa dapetin ibu kamu. lah kamu udah dikasih hp , motor , sama mobil masih aja jomblok toh “

” Memang jomblo itu ditangan Tuhan , namun kita harus berusaha supaya jodoh kita gak ditawarkan ke orang lain ”

” Mari kita menyanyikan sebuah lagu , potong bebek angsa masak di kuali jomblo udah lama nyesek tiap hari galau kesana galau kesini tralalalla trilililii “

” Kata pak ustad itu kita ini gak boleh main bola di pinggir jalan jadi gua main bola ditengah jalan , dasar murid somplak loe! ”

” Cowok romantis itu suka nya yang tiba tiba , tiba tiba kasih bunga , tiba tiba kasi surprise , tiba tiba kasih cincin , tiba tiba kasih kado. dan tiba tiba hilang “

” Cowok yang romantis itu , kalo dia lagi mau makan ke warteg , si mbak wartegnya dipeluk dari belakang trus tanyain hari ini kamu masak apa sayang ? ”

” Cewek yang nekat diet sampai keliatan tulangnya , sebenarnya ingin menarik perhatian cowok atau anjing kamu nya ? “

” Peringatan jangan merokok di tempat angker ”

” Jika keduanya saling sayang maka keduanya akan saling berusaha , jika kamu hanya yang usaha , itu namanya wirausaha deh “

” Kata nya sih tadi mau kekamar mandi , kok malah nangis disitu ya ? kenapa ya ? ternyata orang yang kelihatan nya humoris dia menyimpan rasa duka yang dalam. kasian dia itu senyum dan canda tawanya itu hanya buat orang lain senang aja , tapi hatinya sangat menderita sebetulnya ”

” Gagal jantung adalah penyebab kematian no.3 di dunia , yang nomor 1 itu gagal jadian “

” Jangan dibaca ! kan udah gua bilang jangan dibaca njir :v ”

” Mau kenalan itu bukan dengan tes kontak atau ping , gak elegant dan justru itu bikin dia ilfil tau gak sih “

” Suatu pagi nanti , saya dan kamu akan berbagi telur dadar , dengan dada berdebar dan cinta yang berpendar ”

” Nyari wanita yang cantik itu mudah , nyari wanita yang kaya itu mudah. nyari wanita yang solehah itu sangat mudah , yang susah itu nyari yang mau sama saya loh “

” Jangan suka ngejek para jomblo deh , atau kami akan merusak hubungan kalian semua ”

” Susahnya itu sama gue ,tapi senangnya itu sama dia . anjir banget coeg “

Demikian sudah kata kata unik dan juga lucu yang sudah saya beritahukan kepada anda melalui situs website ini, semoga anda terhibur dengan membacanya. Terima kasih

Baca : 100 Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Madura Terbaru

100 Kata-Kata Dan Gambar Lucu Unik Terbaru 2016 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!