Kumpulan Gambar Dan Kata Kata Lucu Terlengkap

Jasareviewbagus.com – Dan pada kali ini kita akan membahas mengenai kata kata yang berkaitan dengan perkataan yang lucu , yakni kata kata yang mengandung unsur lucu dan juga kelucuan. Apa saja mengenai kata kata tersebut ? berikut mengenai keterangan dari pada kata kata lucu tersebut

v

” Cuma kulit telur kok , jangan pernah kamu mikir yang lain ”

” Pembeli : Bang pesan martabak nya dua yaa…

Penjual : Oke deh dek , mau dijadiin satu saja kan ?

Pembeli : Iya bang disatuin aja deh , saya pernah di duain bang gak enak banget sakit bang sakit…

Penjual : Gak nanya ! “

” Saat anda ingin buang air besar , maka otomatis buang air kecil juga keluar kan. begitu juga dengan impian anda yang besar , maka impian kecil anda akan terbawa juga… asek ”

” Gue cuma sekedar mengingatkan , masa liburan anda akan segera habis. untuk memperpanjang ketik reg kemudian tambah libur dan kirim ke boss kalian. maka bos kalian akan menjawab terima kasih masa perpanjang liburan anda menjadi lebih panjang untuk selanjutnya ketika phk spasi RESIGN kirim ke saya “

‘ Entah kenapa , aku demen banget tidur sambil merem nih ”

” Fokuslah pada diri sendiri sampai saat ini. fokus seperti kau akan meninggal besok sehingga kau tidak penting apa yang terjadi pada orang lain , dan lebih penting apa yang bisa kau raih saat ini juga. lalu jangan lupa untuk berserah diri dan dekat kepada Tuhan , begitu “

” Pas aku masukin tiba tiba becek , eh ternyata sepatu gue belum kering guys ”

” Wanita itu kepanjangannya adalah Waktu Ayah naiki ibu terjadi lah aku “

” Kenapa ? belum pernah liat kucing duduk yang sedang duduk ya ? ”

” Pacaran atau buronan ? kok di mata matain ? “

” Om mario , kenapa wanita itu sukanya ngerepotin laki laki ? kalau gamau direpotin sama wanita , jangan jadi laki laki makanya ”

” Sengaja gak di aduk ni teh manis biar manis nya di akhir aja , soalnya udah enek banget sama yang manisnya di awal doang “

” Pengen ngelayat rasanya tapi sayang nya orang nya belum meninggal ”

” Disitu terkadang saya merasa sedih , udah tau sedih ngapain masih disitu lu nyet “

” Kenapa laki laki harus kerja ? karena perempuan itu tidak pernah paham beda harga nya pijit yang harga 50 rb dan juga harga yang 500 rb ”

” Lo ngarep pacar yang perfect ? emang nya lo punya apaan ? ganteng kaga , tajir juga enggak dih “

” Kepengen banget pacaran itu yang langgeng , berthaun tahun , trus baik untuk masa depan kita , gak pernah egois , gak pernah putus nyambung , gak pernah marah2an lagi . amin ”

” Orang pendiam itu bukan sedikit bicaranya , tapi banyak banget diam nya “

” Skripsi udah sampek dimana ? udah sampek lupa nyet wkwk… ”

” 9 Dari 10 Murid di sekolah tidak berani menambah guru menjadi temannya sendiri pada saat di sosmed “

” Doi udah berapa kali ganti dp , tapi chat ane kaga di bales bales ”

” Namanya juga kehidupan , ada yang punya pacar , ada juga yang merebut pacar “

” Main main lah kerumah lae dari pada musti bayar kamar ente ”

” Kalau cinta mu tidak di balas , coba kamu kirim ulang deh . siapa tau yang tadi masih pending “

” Yakin cowok lo setia? itu kontak di bbm nya udah kaya asrama putri deh ”

Demikian sudah sejumlah kata kata lucu yang dapat saya sampaikan kepada anda, semoga membantu anda dalam mencari kata kata lucu. Terima kasih

Baca : 20 Kata Kata Bijak Dan Dermawan Terbaru

Kumpulan Gambar Dan Kata Kata Lucu Terlengkap | broamos | 4.5
error: Content is protected !!