Kata Kata Mutiara Ibu Dan Ayah Paling Menyentuh Hati

Jasareviewbagus.com – Pada kali ini situs jasareviewbagus.com akan membagikan kata kata yang berkaitan dengan orang tua khususnya ibu atau mama kita sendiri. Seseorang yang melahirkan kita tanpa meminta balasan pamrih sedikit pun. Sosok seorang ibu ini merupakan sosok yang tidak pernah membenci kita sebagai anaknya , ibu merupakan orang tua yang paling berjuang seumur hidupnya. Disaat ada sebuah pepatah kata dimana ada yang mengatakan “ Ayah tidak menjadi seorang ibu , namun seorang ibu bisa menjadi sosok sebagai ayah dan juga ibu “.

                                      Baca1000 Kata Kata Lucu Gokil Abis Terbaru

n

Maka dari tiu kebanyakan kita menyayangi ibu kita ketimbang ayah kita , jika ayah telah tiada ibu memikir berulang kali untuk memulai kehidupan baru dan memberikan seorang ayah yang baru kepada anaknya karena dia lebih mementingkan keselamatan anaknya ketimbang perasaan nya sendiri.

Namun ketika ibu telah tiada , pasti ayah selalu mencari ibu yang baru atau pengganti ibu untuk anak anak yang ditinggalkannya. Maka dari itu ayah tidak akan pernah bisa menjadi ibu. Karena sosok ibu yang mampu mengerti setiap perasaan , hati , keadaan , dan pemikiran kita.

Ibu tidak pernah menginginkan apapun dari anak nya, dia hanya menginginkan perhatian dari anak-anaknya kelak suatu saat nanti dia berganti usia dan usianya semakin menjadi tua. Maka dari itu jangan pernah sia siakan seorang sosok ibu mu yang masih berada di sampingmu.

Bagi kamu yang tidak mempunyai ibu lagi , berusahalah untuk mencoba menafsirkan keadaan. Percaya saja rencana Tuhan yang terbaik untuk hidupmu. Mungkin saat ini Tuhan mengambil ibu mu dikarenakan kamu tidak benar benar merawat dan menjaga perasaannya dengan baik.

Namun ada kalanya ketika ibu mu telah kembali ke surga itu dimana Tuhan melihat jeri payah ibu mu merawat anak-anaknya dan dikarenakan Tuhan menyayangi ibu mu sehingga dia mengambil ibu mu dan melepaskan semua jeri payahnya di dunia dan waktunya dia beristirahat di surga.

Dan bagi kalian masih mempunyai seorang ibu , sayangilah dia , rawatlah dia , jaga lah perasaan ibu mu , jaga setiap hati nya , jaga perkataannya , jaga jiwa nya , jangan biarkan murka datang terhadap kamu. Jangan biarkan setetes air mata pun jatuh dari mata nya dikarenakan kalian menyakiti ibu kalian.

Mungkin di balik perkataan nya yang cerewet , bawel , dan sering bikin kalian emosi. Pada masa masa itulah kalian akan merasakan betapa berartinya seorang ibu bagi kalian. Penyesalan itu selalu datang terlambat, maka dari itu selagi masih ada seseorang yang menyayangi kita disamping kita jagalah perasaan nya agar suatu saat nanti kalian tidak akan menyesal karena sudah menyakiti hatinya.

Meskipun begitu juga , sosok seorang ayah juga sangat berarti bagi kita. Karena seorang ayah lah yang mencari sebuah rezeki untuk menghidupi anak nya. Maka dari itu juga sayangilah juga seorang ayah bagi mu karena ayah juga sangat berjuang untuk kehidupan anak anak dan keluarganya.

Setiap orang tua yakni ayah dan ibu mempunyai tugas masing masing dalam rumah tangganya. Intinya nasehat dari kata kata ibu ini sayangi, hargai, jagalah ibu dan ayah mu selagi mereka masih berada di samping mu saat ini.

Demikian sudah informasi kata kata nasehat untuk ayah dan ibu , semoga menyentuh hati anda yang membacanya dan membuat anda menjadi lebih menyayangi orang tua anda. Terimakasih telah membaca dan berkunjung ke situs ini.

Kata Kata Mutiara Ibu Dan Ayah Paling Menyentuh Hati | broamos | 4.5
error: Content is protected !!