1000 Kata Kata Lucu Gokil Abis Terbaru

Kembali lagi dengan Jasareviewbagus.com , dan pada kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda mengenai sebuah kata-kata lucu yang dapat saya sampaikan kepada anda yang dengan tujuan ketika anda hendak membaca kata-kata lucu ini anda bisa merasa terhibur dan juga anda bisa tertawa , berikut ini sebagian kata kata lucu yang bisa saya bagikan kepada anda silahkan di simak

z

” Sekejam kejammnya preman di pasar lebih kejam lagi bendahara kelas yang nagih uang kas guys ”

” Aku lagi sakit , sakit gigi lupa buat pake celana, selamat pagi buat kamu yang disana ya “

” Menurut gue sih gapapa jomblo kali ya , yang penting pacar orang setia nemenin kita setiap hari guys ”

” LGBT itu singkatan nya bukan lesbi gay bisexuality . tapi singkatan LGBT itu Laki Ganteng Bininya TIGA “

” Jadi gini… kalo ada seorang pengamen begitu selesai nyanyi jangan langsung dikasih duit deh. buat tatapan yang agak serius gitu tertuju sama dia , biarkan hening sejenak di antara kalian . lalu katakan kepada nya ” saya sih yes, gak tau kalo mas dani dan mas anang ” ”

” Neng.. akang rasa teh nya kurang manis. bisa tolong tambahkan senyumnya eneng sedikit ? “

” 300 Ayam mati dicabul oleh pemuda ini, warga minta ganti rugi kepada pemuda tersebut ”

” Gue udah make up , wangi wangi , dan dan berjam jam , eh gak jadi berangkat . make up gue luntur njay “

” Kalian harus ingat , suatu nasehat itu bukan sindiran atau cemoohan , melainkan tanda cinta kita kepada seorang . jadi jika ada orang yang menasehati kamu , itu tandanya dia benar benar cinta sama kamu ”

” Jodoh itu sepasang beb : gendut sama yang kurus , tinggi sama yang pendek , aku nya sama kamu aja “

” Gue lagi selfie. tangan ngarah ke depan kaki gue megang hp. serasa lagi berdua, asikin diri sendiri aja deh ”

” Jika suatu saat nanti ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda dan pisah , sebaiknya kunjungi lah aku sebagai teman baik. teman yang selalu memimpikan bisa satu atap bersama dengan mu “

” Gara gara bayam aku tidak bisa tidur , karena aku Ter bayam bayam wajah kamu sayang ”

” Ada 3 cara untuk mendekati seorang wanita : yang pertama berdoa , yang kedua berusaha , dan yang ketiga bercermin woi haha “

” Hiudp ini sangat indah bray , jangan di ambil pusing deh ”

” Nembak gebetan tapi cuma dianggap sebagai kakak , sakitnya tuh disini guys “

” Mari kita sambut bulan puasa dengan cara yang meriah ( nyalain tabung gas dengan mancis ) ”

” Powerbank seumur hidup ( megang aki adaptor ) anti galau “

” Aku mah apa atuh cuma bocah ingusan ”

” Ketika bawang putih bertemu dengan bawang goreng jadinya bawang bombay “

” Pada akhirnya seorang yang berjuang akan kalah sama orang yang ber-Uang… Betul ga ? ”

” Dulu saya pernah mengalami patah hati , setelah saya berobat ke klinik tong fang saya langsung tidak punya hati. terima kasih banyak klinik tong fang. “

” Pas di kelas nyium bau kentut , dan gue yang dituduh kentut ama anak anak… aku mah ikhlas ”

” Pengantin Wanita : Bg, jadi nikah gak ?

Pengantin pria : Bentar, lagi war ane . “

” Untuk para para sahabat saya dan teman teman saya , khususnya wanita.. kalau kalian ingin punya pacar yang perhatikan kalian terus setiap waktu dan ingin pacar kamu selalu bersama kamu.. cara nya gampang.. tinggal cari pacar yang pengangguran saja ”

” Anak COC itu tidak pernah mainin cewek , soalnya mereka udah punya mainan sendiri deh “

” Saya dulu banyak hutang , setelah berkunjung ke klinik tong fang.. wajah saya berubah dan saya sudah tidak dikenali lagi. Terima kasih banyak klinik tong fang ”

Demikian beberapa kata-kata lucu yang dapat saya sampaikan kepada anda semoga bermanfaat dan menghibur anda semua yang membacanya. Terimakasih

Baca 100 Gambar Dan Kata Kata Lucu Terbaru Oktober 2016

1000 Kata Kata Lucu Gokil Abis Terbaru | broamos | 4.5
error: Content is protected !!