100 Gambar Dan Kata Kata Lucu Terbaru Oktober 2016

Kembali lagi dengan Jasareviewbagus.com akan membagikan informasi kata-kata kepada anda mengenai kumpulan kata-kata yang menurut saya lucu dan juga bisa menghibur anda ketika anda membaca kata-kata lucu ini, apa saja ? silahkan simak penjelasan di bawah ini

x

” Bila kamu di panggil ” Say ” pastikan bahwa kamu kamu itu dipanggil arti nya sama dengan Sayang , bukan ” Saython ”

” Ekspetasi cowok itu selalu salah dan di salah kan , realita nya memang cowok itu salah “

” Sering banget temen ( Pake dulu deh duit lu entar gue ganti deh ) tau tau nya kaga diganti , horor banget ya ”

” Pacar itu ibaratkan pulpen yang ada di dalam kelas , kalo gak hilang ya di ambil sama teman “

” Ya kali gapapa banget gue jomblo , yang penting gue pernah bikin pacar lo khilaf ”

” Ada sebuah pepatah dimana mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang , ini uda kenal kok gak sayang sayang ? “

” Peringatan untuk semua , kepo itu dapat menyebabkan serangan jantung , sakit hati , sakit kepala , sesak nafas , galau tingkat semesta alam , menangis tidak ada habisnya dan memberikan gangguan jiwa dan membunuh kamu secara perlahan ”

” Lama tidak begitu pas begitu tidak lama “

” Ada sebuah tulisan ” Jalan kita masih panjang ” ”

” Anda itu merupakan sosok orang yang jarang banget ngomong , tapi aku liat kamu kalo sekali ngomong sama aku minjem duit “

” Gayanya itu elit tapi kamu tahu gak kalo sebenarnya ekonomi nya sulit ”

” Teman teman , jika kamu ingin terlihat ganteng maka kamu harus tampil dan bergaul dengan orang orang jelek “

” Pihak dari Bpjs mengabarkan jika sakit jiwa karena gila batuk akik tidak ditanggung oleh bpjs ”

” Cantik itu gak harus putih aja , tapi diharuskan perempuan “

” Saat cuaca panas , kamu nulis status panas nian. entar di kasih hujan nulis hujan nya awet banget gak reda reda deh ”

” Anda butuh dana segar ? sama dong kalau begitu saya juga “

” Gak punya istri , bikin status malam sunah rasul. disitu kadang mau gue gaplok tu orang ”

” Udah capek-capek ngasi lampu warna ijo sama pacar , eh malah dia nya buta warna. nyesek banget “

” Bangun pagi aja gue susah , apalagi bangun keluarga deh ”

” Contoh lah kepada sifat tukang parkit , walaupun banyak mobilnya tapi dia gak pernah sombong. karena dia tau itu semua hanya titipan saja “

” Kalau anda pernah berbuat kesalahan , jangan pernah berhenti dan menyerah , ulangi lah terus kesalahan anda sampai bos anda yang berhenti dan menyerah ”

” Boro boro mau beli iphone 7 , makan nasi pake telur aja udah syukur “

” Ketika ada seorang guru yang menanyakan beberapa jawaban kepada anda ,pasti anda berpura pura untuk mencari tahu jawaban itu padahal anda sama sekali gak tau jawabannya ”

” Bersatu kita teguh , bertujuh kita jadi boyband “

” Disaat daku melihat isi dari pada dompetku . disaat itulah rasanya aku ingin mengeluarkan air mata ini ”

” Rokok itu tidak akan pernah membahayakan anda selagi tidak ada koreknya “

” Jomblo itu tidak pernah quotes , jomblo itu cuma butuh seorang pasangan aja ”

” Jangan pernah memikirkan untuk balas dendam , karena belum tentu dendam yang salah “

Demikian sudah informasi mengenai kata kata lucu terbaru untuk bulan Oktober , semoga ketika anda sedang membacanya anda sudah terhibur dan bisa anda sampaikan pesan pesan ini kepada teman , sahabat anda semua. Selamat membaca dan semoga menghibur anda. Terimakasih telah berkunjung

Baca : 20 Kata Kata Romantis Terjemahan Bahasa Inggris Terbaru

100 Gambar Dan Kata Kata Lucu Terbaru Oktober 2016 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!