Kumpulan Kata Kata Lucu Ngakak Kocak Terbaru 2016

Pada kali ini Jasareviewbagus.com akan membagikan informasi mengenai keterangan dari pada kata-kata lucu yang pastinya bikin kamu tertawa dan tersenyum ketika membacanya. Apa saja ? silahkan di simak pembahasan berikut ini ya

z

” Sekolah itu kewajiban , membolos itu hak. harus ada keseimbangan antara hak dan kewajiban tentunya ”

” Jika dadamu sesak ketika kamu melihat pacar mu bersama selingkuhannya , mungkin saja pakaian dalam yang menyebabkan itu semua “

” Dompet tebal menyebabkan muka anda akan 200% lebih bersinar, berkharisma, berharga, dan memancarkan inner beauty ”

” Di balik pria sukses terdapat mantan pacar yang akan menyesal “

” Dibalik pria tajir itu terdapat wanita yang shopping ”

” Syukurilah apa yang telah tuhan berikan kepada mu , jika kamu masih merasa kalo hidup di dunia ini gak adil, kenapa gak coba hidup di akhirat ?”

” Rencananya beli nasi, pas udah di luar malah ke indomaret ”

” Bukti kalo cinta itu buta adalah sebagian besar pria masih sering terjatuh ke dalam lubang yang sama “

” Cinta itu seperti hukuman mati , kalo gak di tembak ya di gantung ”

” Arab koruptor di hukum potong tangan , China koruptor dihukum potong leher , Indonesia koruptor di hukum potong masa tahanan “

” Kepercayaan itu seperti keperawanan , sekalinya hilang gak bakal bisa kembali lagi , maka dari itu di jaga baik baik ”

” Balikan sama mantan itu ibarat kamu makan siang pake nasi kemarin , hambar dan sudah dingin “

” Kehidupanitu kaya pipis di kolam renang , terkadang kita perlu berbagi kehangatan kepada orang lain ”

” Cantik seorang wanita bukan dari pakaian yang dia kenakan , tapi ketika memakai pakaian sederhana tanpa benang “

” Ketika kamu putus sama pacar kamu jangan putus di tengah jalan , lebih baik di pinggir jalan aja lebih aman kayanya ”

” Kalo aku disuruh pilih harta atau kamu , aku bakal milih harta yang pasti nya adalah kamu “

” Giliran di jauhin malah maju , giliran di deketin malah mundur. situ SYAHRINI ? ”

” Hidup itu seperti kopi manis pahit harus di nikmati saja “

” Lah kita mah kaya selebritis di omongin setiap hari ”

” PDKT = Pertama dekat kemudian temenan “

” Tips untuk memperbaiki sebuah ekonomi : Bagi apara suami janganlah beristri dua karena banyak menguras uang untuk menafkahi istri-istrinya ”

” Sedangkan untuk para istri disarankan untuk bersuami dua karena akan mendapatkan jatah uang dobel “

” Yaelah badan gue dulu juga kurus , sekarang aja hidup gue senang jadi bengkak ”

” Yang cantik itu memang menggoda , tapi yang cari duit sendiri itu idaman banget “

” Kalo ada yang cari gue bilang gue udah di jalan yang benar ”

” Yang sering di bully itu kalau gak jomblo ya gendut dah “

” Awalnya sih terpesona lama-lama jatuh cinta dan pada akhirnya sia sia deh ”

” Yang kerja 1 orang tapi nama di covernya banyak, TUGAS KELOMPOK “

” Boro-boro gue beli iphone , makan siomay aja pake nasi biar kenyang ”

” Ada kalanya chat itu kaya wawancara kita terus yang nanya tapi dia gak nanya balik “

” Sisa Duit tinggal 3 M = Maribu, Maratus , Mapuluh ”

” Udah capek kasi lampu ijo ke gebetan , tapi ternyata dia buta warna “

” Kalo ada yang cari gue , bilang aja cari gue di google ”

Demikian sudah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai kumpulan kata-kata lucu ngakak kocak yang akan membuat kamu merasa terhibur, semoga bermanfaat untuk kamu. kiranya ada kesalahan dalam perkataan, mohon dimaafkan,semoga terhibur. Terimakasih

BacaKata Kata Lucu | Gak Tau Apa Yang Harus Inyong Lakukan Ketika Inyong Ngakak Gan 😀

Kumpulan Kata Kata Lucu Ngakak Kocak Terbaru 2016 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!