Kumpulan Kata Kata Lucu Dan Gombal Agustus 2016

Kembali lagi dengan Jasareviewbagus.com dimana disini saya akan membagikan mengenai kata-kata lucu yang akan saya sampaikan , anda bisa membagikan kata-kata ini dengan teman anda agar bisa menghibur. Karena kata-kata lucu ini sangat bermanfaat untuk anda sebagai penghibur untuk anda sekaligus mengisi kekosongan hari anda. Berikut ini saya akan memberitahu mengenai kata-kata tersebut

J

” Aku tanpa kamu itu ibaratkan ambulance yang lagi lewat tanpa bunyi Wiuu Wiuuu…. ”

” Hati Gue itu ibaratkan buku rekening kalo gak ada saldo gak akan berbunga cuy ”

” Jangan sombong ketika loe itu jadi atasan, karena di pasar baru atasan di obral 5000 satu pasang ”

” Masa depan itu tergantung pada impian kita , maka dari itu pergilah tidur sekarang agar kita bermimpi ! ”

” Kalo lagi puasa liat kecoa kaya liat kurma ”

” Kalo lagi puasa liat kayu kaya kue lapis ”

” Sedikit demi sedikit lama lama hutang makin sebukit ”

” Sedikit demi sedikit lama lama lunas kredit ”

” Takun menjadi pikun, seorang nenek memasukkan memory 10 GB ke dalam kepalanya ”

” Tuhan , kenapa teman aku gak semanis aku ? salah aku apa sama mereka Tuhan ? ”

” Salah satu tanda orang yang berfikir biasanya tertawa yang paling akhir ”

” Wanita bisa bertahan tanpa pria , tetapi tidak sebaliknya ”

” Jadikan masa lalu kami jadi masa bodo ”

” Perselingkuhan itu bukan terjadi karena adanya niat pelaku, tetapi itu membuktikan bahwa kita masih laku ”

” Galau itu singkatan dari …

G : Gelisah , A : antara , L : Lanjut , A : Atau , dan U : Udahan ”

” Sejak kenal kamu , aku sekarang cuma tau 1 musim aja. musim rindu asekk ”

” Malam minggunya yang dirumah , tenggelamkan ! ”

” Pekerjaan seberat apapun tidak akan terasa berat bila tidak dikerjakan ”

” Kejujuran kita terlihat disaat kita sedang melihat photo profile nya ”

” Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa ”

” Maaf cuy gue bukan Playboy , gue cuma penyayang wanita ”

” Semakin banyak harga barang yang naik semakin banyak pula harga diri yang turun saat ini ”

” Kamu itu hidup karena kamu di hidupkan, jangan kamu meninggal karena kamu di tinggalkan ”

” Lebih baik kamu memberitahu daripada kamu memberitai ”

” Jual mahal itu boleh banget asal jangan sampai melebihi harga pasaran, entar gak laku ”

” Jomblo itu status yang elite , tidak di mengerti oleh orang-orang yang murahan ”

” Untuk bisa benar , kamu harus bisa menyalahkan orang lain teman ”

” Kalo cuma mau sama yang bening-bening pacaran aja sama aqua ”

“ Kalo mau diperhatiin , bakar diri sendiri aja pasti banyak yang perhatiin “

“ Hidup itu cuma sebentar tapi jomblo nya yang kelamaan ”

” Kata emak gue kalo mau cantik rawat diri. entar uda rawat diri dapetnya yang blangsak ”

” Kamu itu cantik tapi sayang , sayang banget sama sesama jenis ”

” Tidak akan ada pengharapan palsu jika tidak terlalu ngarep ”

” Katanya sih anak gaul tapi pas di gaulin malah marah-marah koplak banget dah ”

” Aku ini sayang , sayang sekali kamu gak mau sama aku ”

” Aku gak perlu punya pacar yang penting aku punya selingkuhan karena pacar nya taunya nyakitin aja ”

” Tidak menerima gombalan jenis apapun ”

” Jangan bertanya dimana aku ini sudah pasti aku ini dirumah terus cuy ”

” Kamu tau ga sih aku tuh cape , cape nahan kangen ingin ketemu kamu ”

” Ketika diriku melihat mu dari kejauhan ku kan terbang karena yang kulihat tidak sesuai dengan kenyataan ”

” Berikan aku senyuman mu yang paling terindah ”

Baca juga : Kata Kata Cinta Romantis Untuk Anda Terbaru Agustus 2016

Demikian sudah informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai kata-kata lucu dan gombal, semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung

Kumpulan Kata Kata Lucu Dan Gombal Agustus 2016 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!