Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru 2016

Pada kesempatan kali ini Jasareviewbagus.com akan membagikan beberapa kata-kata yang bisa anda sampaikan kepada rekan-rekan anda atau bahkan teman cewek anda. Dimana disini saya akan membagikan kata-kata lucu yang tentunya bikin kamu terbahak tertawa ,apa saja? Mari simak kata-kata berikut ini :

z

” Kata mama anak ganteng itu enggak boleh keluar pada saat malam minggu, entar diculik sama tante-tante loh ”

” Ya ampun itu yang pacaran lebay amat manggil mami papi , entar putus belah ketupat deh lebaran duluan biar cepat saling maaf-maafan”

” Nih ya Sakit hati , patah hati , sama luka hati gak ada jaminan nya bro. lu kata ini BPJS ”

” sekali lagi kamu bilang cinta aku , bakal aku bawa kamu ke KUA “

” Jodoh emang gak kemana tapi saingan ada dimana-mana ”

” Saya gemuk bukan dikarenakan saya ini lupa makan, tapi terkadang saya lupa kalau saya ini sudah makan sebetulnya “

” Kamu itu harus bekerja seperti tuyul, gak banyak cari perhatian tapi jelas akan hasilnya ”

” Cie kamu suka sama dia ya ? sampek kamu caper sama dia. didalam hati pun berkata gue sakit liat lu suka sama dia bukan sama gue bro”

” Jomblo ya ? gantung diri gih di pohon toge. pasti lu makin sengsara ”

” Kita ini sedang berada didalam keadaan dimana kamu dan aku menjadi kita. kita itu bernubuat sebagai teman saja “

” Minggu ke senin cuma satu hari , sedangkan senin ke minggu lewati 6 hari. disitu terkadang saya merasa risau ”

” Hancur hati berkeping-keping layaknya sebuah truk nabrak batu kerikil gak bunyi tapi ancur “

” Jauh dimata dekat di hati berat di kuota ”

” Diam-diam stalker mantan , ngabisin waktu aja deh lo.”

” Ketika kita ingin membuat lelucon, seketika itu terjadi keadaan yang garing dan akhirnya gue ketawa sendiri ”

” Kalo cewek nya Hot dan Cowoknya Cool , udah pasti entar anaknya jadi dispenser “

” Lama tidak begitu pas giliran uda begitu tidak lama, orang. ”

” Orang kurus banyak pikiran makannya juga banyak “

” Hati gue ini kaya wafer, punya banyak lapisan. jadi santai deh lo kalo mau phpin gue mah ”

” Dari jauh mirip justin bibir , dari dekat mirip jin tomang “

” Ciee… Status kamu di bbm sick. nunggu ada yang perhatian ya ? jomblo deh lo”

” Polisi : kamu udah salah! tau apa kesalah kamu?

Anak muda : emang apa pak?

polisi : kesalahan kamu itu bahwa kamu tidak punya rindu kepadaku “

” Hanya 20 % cowok itu tukang nangis, sisanya tukang bikin orang nangis ”

” Kalau galau pasti update status terus hapus lagi terus hapus lagi, gitu gitu aja neng sampe tu jari keriting “

” Ngemil ngemil apa yang paling enak ? ngemilikin kamu dengan sepenuhnya hihi ”

” Bahu bahu apa yang paling ngenes ? bahuwa aku sangat merindukanmu “

” Ikan ikan apa yang bikin malu ? ikancing kamu kebuka ”

” Saya itu terlihat cantik dari turunan, tapi kalo udah nanjak masih jelek juga “

” Duit gak dibawa mati, tapi mati berasal dari gak ada duit brow ”

” LGBT artinya Lagi bete “

” Mantan itu berasal dari kata halus yaitu bekas kita ”

” Baru kemarin ngasi bunga, ini udah ngilang aja. lu kata gue tukang bunga yang lu suruh buat nyiramin ni bunga “

” Berharap merupakan keinginan hati yang bikin gue kebelet ke kamar mandi ”

” Tadi nya mau anterin pulang, pas di liat dari depan yang mau dibawa ternyata banci “

Demikian sudah kata-kata yang dapat saya sampaikan kepada anda, semoga menghibur ya. Terimakasih

Baca juga : Kumpulan Kata Kata Nasehat Untuk Anak Muda Agustus 2016

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru 2016 | broamos | 4.5
error: Content is protected !!