50 Kumpulan Kata-Kata Cinta 16 Agustus 2016 Terbaru

Kembali dengan situs Jasareviewbagus.com dimana saya disini akan menyampaikan beberapa kata-kata cinta tentu nya untuk anda, jika anda berminat untuk menyampaikan kata-kata ini kepada teman atau kekasih kamu silahkan simak kata-kata dibawah ini :

j

” Kamu memang tidak akan pernah mengerti tentang perasaanku, walaupun sampai saat ini aku sudah banyak berkorban untuk cinta kamu tetapi pada akhirnya kamu lebih memilih dia ”

” Gue Jomblo itu bukan gue enggak laku, soalnya gue ini belum mapan belum juga bisa bahagiain orang tua gue ”

” Jangan pernah kamu meminta seseorang unuk pergi dari kehidupan kamu , coba kamu bayangin gimana perasaan kamu kalau suatu saat orang yang paling kamu sayang minta kamu supaya pergi dari kehidupannya?”

” Kamu apa gak tahu ya kalau aku ini kangen banget sama kamu ,sama suara kamu , sama ketawa kamu dan kangen banget sama apa yang kamu bikin kenyamanan sama aku. aku kangen itu semua ”

” Kalau pacar kamu banyak disukai oleh orang, tetapi dia tetap mengabaikan dan tetap memilih kamu itu namanya dia setia sama kamu , dan kesetiaan itu sangat mahal sobat ”

” Tersenyumlah ketika hari mu sedang menyebalkan , tetapi tidak untuk kehidupan mu ”

” Tetaplah bersama aku sampai saat ini ”

” Dibalik kamu sedang menyibukkan diri kamu ada sesuatu yang sedang kamu usahakan untuk kamu lupakan ”

” Setiap hari aku selalu memikirkanmu , aku hanya ingin kamu mengetahui hal itu ”

” Sakit itu ketika orang yang kamu suka curhat sama kamu tentang orang yang dia suka ke kamu, itu sakitnya sampai ke dalam ”

” Apa masih pantas kamu dibilang teman? kalo kamu datang kepadaku hanya ada maunya saja. jika sudah senang kamu lupa dengan aku ‘

” Janganlah berjalan seperti gunting meski sudah lurus tapi memisahkan apa yang sudah menyatu, tetapi kamu harus seperti jarum walaupun  menyakitkan dan menusuk tapi bisa menyatukan apa yang sudah terpisah ”

” Aku tidak pernah perduli dengan kau jodohku atau bukan tapi dibalik itu semua hanya kau yang aku perjuangkan ”

” Karena sabar, aku sakit. karena setia,aku kecewa. karena rindu , aku menangis. karena cinta aku terluka. karena sayang, aku ini bertahan ”

” Yaudah kalau kamu tidak mau read pesand dari aku mungkin aku gak penting buat kamu terimakasih banyak ”

” Faktanya wanita itu kebanyakan kabur dari Pria yang berusaha membuat mereka bahagia, namun berjuang mati-matian untuk seseorang yang membuat mereka menangis ”

” Tidak salah kalau kamu males jatuh cinta lagi karena kamu itu udah males untuk sakit hati dengan alasan yang sama itu-itu saja. ”

” Aku menyukai senyum kamu karena senyum itu sangat manis ”

” Sebab kebanyakan rasa nyaman itu sangat berbahaya dari pada hanya sekedar jatuh cinta saja ”

” Pacar yang baik itu yang bisa menghibur kamu ketika kamu sedang sedih , terus kabarin kamu tanpa harus kamu menunggu dia. kalo dia merasa bosen dia gak akan berniat untuk berpisah dengan kamu ”

” Aku gak akan pernah minta yang lebih cuma kamu harus janji kalau kamu itu gak akan pernah pergi tanpa alasan disaat aku masih sayang banget sama kamu ”

” Yang bener serius sama aku tidak pernah pergi ”

” Wanita itu kalau udah sakit hati air mata doang yang berbicara. mau ngomong aja tuh sulit banget, dan mau dengerin penjelasan aja malas banget ”

” Kalau suatu saat aku nyerah jangan kamu tanya kenapa?karena aku sudah lelah banget liat kamu”

” Sebagian wanita itu menganggap punya banyak sahabat pria itu menyenangkan, tapi resiko yang harus di alami adalah ketika menjadi jatuh cinta ”

Baca juga : Kumpulan Kata Nasehat Untuk Cinta Anda

Demikian sudah informasi yang dapat saya berikan mengenai kata-kata mengenai cinta untuk anda. Semoga membantu anda. Terimakasih telah berkunjung ke website ini.

50 Kumpulan Kata-Kata Cinta 16 Agustus 2016 Terbaru | broamos | 4.5
error: Content is protected !!