50 Gabungan Kata Kata Lucu Dan Cinta

Kembali lagi bersama saya dengan website Jasareviewbagus.com , dimana saya akan membagikan infromasi menarik melalui kata-kata yang dapat saya sampaikan kepada anda. Semoga dapat menghibur dan membuat anda terkesan. Berikut mengenai kata-katanya yang bisa anda gunakan kepada partner dan teman rekan anda sekalian. Simak ulasan berikut :

jasa

“  Sesulit-sulitnya pelajaran matematika, lebih sulit lagi ketika kamu ingin menebak pikiran mereka “

“ Terkadang yang kamu lakukan ketika tidak ingin melukai perasaannya, kamu memenuhi semua keinginan dia tanpa kamu ketahui itu , kemudian pada akhirnya kamu sendiri yang terluka “

“ Pria sejati tidak pernah menangis dihadapan wanita kecuali pada saat dia ketahuan jika selingkuh “

“ Jujur saja jika hari libur kalian hanya kalian isi dengan nonton tv dan internetan saja “

“ Setinggi apapun tipe ideal pasangan yang kamu inginkan, itu semua tidak akan terjadi jika kamu sudah jatuh cinta kepadanya tanpa alasan “

“ Yang berangkat kerja hati hati kamu dijalan, yang udah lama di hati tapi masih punya orang kapan nih mau kasih kepastian buat saya? “

“ Dear cinta, ada perbedaan yang tidak bisa untuk dipaksakan untuk alasan saling melengkapi hingga pada akhirnya kamu dan aku hanya bisa untuk saling menyimpan hal tersebut dalam hati , diam lalu perlahan pergi “

“  Ada banyak wanita cantik yang berada diluar, tapi ketahuilah mereka tidak akan mampu menemani kamu dari nol. Beruntung jika kamu menemukan wanita yang menemani mu pada saat masih dalam keadaan nol “

“ Kamu petani ya ? suka banget deh menebarkan bibit bibit janji manis kecewek cewek “

“  Dihadapan kamu aku malu untuk memandangi dan mengungkapkan perasaanku padamu, tetapi di hadapan Tuhan aku terang-terangan bahwa kita akan menjadi jodoh “

“ Karena perasaan nyaman mampu membuat mu lupa diri bahwa kamu dan dia hanya sekedar sahabat saja atau rekan teman saja “

“  Kamu harus berpikir ketika kamu marah dengan pasangan kamu sendiri, kamu harus berpikir jika ada seseorang yang diam-diam menertawakan kamu ketika kamu lagi berdebat dengannya , trus dia bisa masuk hubungan kamu dan pada akhirnya kalian berakhir “

“ Jangan pernah menolak pasangan kamu ketika dia tidak mapan saat bersamamu, saat dia sudah memiliki segalanya kamu bukanlah tipe dia “

“  Gue gak pernah nyesel baik sama orang , tapi gue nyesel baik sama orang yang salah “

“  Katanya sih kamu ingin mendengar curhat nya , tapi malah curhat nya kamu jadikan gosip ke orang lain “

“  aku sedang sakit jadi aku tidak membutuhkan obat aku hanya membutuhkan kamu saat ini. Udah begitu saja “

“  Jika kamu merasa bahwa dia sangat gampang untuk move on dan melupakan mu mungkin saja dia sudah memiliki pasangan yang baru dan dia tidak benar benar menyayangi mu “

“  kamu akan kesal jika melihat temanmu sedang berbicara dia hanya diam saja “

“  Ketika kamu sedang bangun tidur barang yang kamu cari saat bangun tidur adalah handphone “

“  Kecemburuan akan datang pada saat ada rasa takut kehilangan ,rasa takut kehilangan pun datang pada saat kamu merasakan perasaan sayang yang sangat besa r kepadanya “

“  Untuk di usia saya yang sekarang ini , bukan tentang siapa saya tetapi tentang apa yang saya peroleh “

“  Di atas langit masih ada langit , maka kamu jangan bersifat langit “

“ Jangan membuat dia jatuh cinta jika kamu tidak bisa untuk bersama nya “

“ Orang yang benar-benar yang menyayangimu orang yang tidak pernah mengatakan kata menyerah tapi yang benar-benar sayang akan mengatakan aku akan berjuang “

“  Seseroang yang paling berjuang dialah yang paling terluka “

“ Luka diluar sangat mudah untuk disembuhkan tetapi luka didalam sangat sulit untuk disembuhkan “

“ Semua itu berawal dari mata , dimana pas pertama kali bertemu dan suka. Kemudian pdkt, dan turun ke hati. Akhirnya menjadi sayang dan terluka kelak “

” Jangan terlalu sibuk mencari yang sempurna , carilah yang benar benar tulus kepadamu ”

” Kalau anda ingin terlihat kurus, lebih baik anda bergaul dengan orang yang gendut ”

Demikian sudah informasi yang dapat saya berikan kepada anda mengenai kata-kata andalan saya. Kiranya dapat membantu dan menghibur anda. Terimakasih telah berkunjung

Baca juga artikel mengenai : 50 Kata Kata Inspirasi Terbaik Untuk Anda

 

50 Gabungan Kata Kata Lucu Dan Cinta | broamos | 4.5
error: Content is protected !!