Kata Kata Lucu

Advertisement

Kita sebagai makhluk ciptaan yang maha kuasa memiliki jiwa yang terkekang akan sesuatu entah itu dari sebuah masalah yang kita hadapi di kehidupan kita sehari, untuk mengurangi rasa jenuh setiap manusia memliki beberapa cara untuk mengurangi rasa jenuh tersebut antara lain ada yang berolahraga, istirahat, shopping, dan cara orang terbarunya untuk mengurangi rasa jenuhnya ialah dengan membaca artikel kata kata lucu humor. Kata kata lucu ini tidak sengaja saya buat dan saya susun guna membuat sahabat disini bisa tertawa terbahak-bahak. Senang hati ini bila melihat saudara bisa tertawa lega dan terbahak-bahak.

kata-kata-lucu

Kumpulan kata-kata yang kita buat sangat koplak dan lucu banget loh karena saya telah merangkumnya dari teman-teman sekitar saya pertama-tama ada seorang teman saya yang berkata seperti ini ‘pacar orang adalah pacar kita yang tertunda’ wkwkwk nah ada juga teman saya yang ngelawak seperti ini ‘seberat-beratnya pekerjaan apabila tidak di kerjakan akan terasa ringan’ hahah. Saya memiliki teman-teman yang gokil sebagai manusia humoris kita butuh kata-kata lucu dan gokil oleh karena itu disini kami sudah membuat secara praktis dan mudah di baca oleh anda kata-kata lucu kami ini.

Nah buat sahabat gokil dumay yang sudah tidak sabar lagi membaca artikel ini, saya sarankan siapkan ember !!! Buat apa om gan ganteng ? Ya, buat ente yang terbahak-bahak sambil salto 😀 dan nyemplungin kepala ke ember wkwkwk piss om tante jangan marah heee. Yuks mari kita lihat di bawha ini kumpuluan kata kata lucu gokil dan koplak dari rangkuman situs kami ini

Kumpulan Kata Kata Lucu Dan Gokil Abis

“Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih UTANG” 😀 bangke !!

Jangan kebanyakan sok tau nanti ente kebanyakan protein loh

Pas masuk kelas gue nyium bau kentut, dan gue yang di tuduh. Aku mah ikhlas :(

Pasti lu uda ngerasa pas di pangkas gantengnya nambah :v

Lagi galau sampe ngiris” tangan pake silet ampe bedarah terus di share di sosmed. KAMPUNGAN!!

Saat lo mulai serius sama DIA, DIA malah serius sama yang lain

SUTARMAN “Suka Teringat Mantan” 😀

Siti : Aku tau kalau selama ini aku nggak seperti yang kamu inginkan, aku jelek dan ngga perhatian
Tono : Iya, aku juga
Siti : Neggak kok, kamu baik, ganteng, perhatian lagi :)
Tono : Maksudnya aku juga tau kalau kamu jelek dan ngga perhatian

Buat temen-temen yang lagi jomblo jangan sedih yah, bukannya jomblo gak laku tapi gak ada yang mau :v

Kenapa setiap orang lagi pup (BAB) selalu nyalain air keras” ? Karena, kalau lagi meletus ..tus… biar gak kedengeran 😀

“Setelah mobil Esemka berhasil diluncurkan pada tahun 2012, maka segera akan diluncurkan juga model yang baru dan mudah untuk dikendarai, bahkan nyaman dan empuk… “Espege..”

Cinta itu seperti kentut. Kalau ditahan-tahan gak enak rasanya, tapi kalau uda keluar lega rasanya.

Kalau pacar ente gak ngasih kabar apalagi pas malam minggu, se engga-engganya kamu bisa jalan sama selingkuhan

Kebohongan adalah keberhasilan yang tertunda, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Nah, kekayaan adalah kemiskinan yang tertunda 😀

Sebau-baunya kentut manusia ampe bau tengik, lebih bau kentut naga (naga said : gue lagi yg lo salahin)

Ketika ku buka sms, wow segelintiran barisan para mantan mengirim pesan dan berkata selamat ulang tahun :(

Jomblo mah gitu orangnya ngeliat maling di kejar-kejar aja cemburu

Jomblo bukan berarti homo, melainkan ndak suka cowo 😀

Kenapa orang ganteng banyak ceweknya, dan kenapa orang jelek juga banyak ceweknya ?
Ya, sebanding lah bro wong beda tipe jelek ya sama jelek, ganteng ya sama cantik hahaha

Cari wanita cantik itu gampil bro, cari wanita single tuh banyak bro, cari wanita soleha tuh berjibun bro. Yang susah cari wanita yang mau ama gue

Pot siram bunga sekarang | alah mak uda ujan juga | banyak alasan pake payung sana | lah :v

Botak di depan artinya dia pintar, botak di belakang artinya dia pemikir. Nah kalau botaknya di depan dan di belakang apa itu ? ya, dia pikir dia pintar wkwkwkw

Kenapa setiap malam minggu selalu hujan terus ? sampe-sampe gak bisa malam mingguan. Siapa penyebabnya ? Yoo siapa lagi sob wong para jomblo pada berdoa :v

Nih ada cerita singkat : kalau kamu lagi naik motor baru kamu yang baru di beli 50 juta terus boncengan sama cewek kamu. Nah, pas di depan jalan nabrak tiang terus jatuh. Pertanyaannya “Siapa duluan yang harus kamu selamatkan pilih salah satu” ?
>> Nah loh pusing kan lo mikir :v

Gue ada cerita singkat lagi nih brow, kenapa di bus atau angkot setiap ada orang batuk pasti bau kentut ? Yo jelas wong dia batuk sambik kentut utk menyembunyikan aibnya coba aja lu bikin sendiri 😀 pasti gak ketauan lo kentut tapi kerasa baunya mamen :v

Kalau memang harga GAS LPG pertabung di nilai mahal, kenapa gak di jual per saset.

Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan yang bahagia, apalagi wanita jelek brow.

Pintar itu seorang yang mampu mengerjakan pekerjaan yang sulit, cerdas itu seorang yang pandai mencontek orang pintar.

Cantik itu relatif tergantung letak kamera selfienya.

Banyak belajar maka kamu akan banyak LUPA, sedikit belajar maka kamu akan sedikit LUPA, kalau gak usah belajar maka kamu tidak akan LUPA!

Kenapa kalau dicafe itu lagunya mesrah-mesrah, kenapa gak lagu dugem ? ya,iyalah bro kalau di stel lagu dugem di kira lagi di angkot lagi.

Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!

PRIA perokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.

Lulus UN tingkat SMA, si jomblo merayakannya dengan coret-coret wajah mantannya.

Itulah beberapa kata kata lucu hasil jilid 1 dari kumpulan teman-teman kami dan di rangkum menjadi sebuah posting. Semoga dengan adanya kata kata gokil ini bisa membuat pikiran anda refresh kembali. Dan kata kata lucu ini bisa anda pasangkan di status bbm, status facebook, status twitter, status path, status instagram, dan status lainnya.

Simak juga artikel lainnya yang bikin ngakak untuk DP BBM yang lucu nan kocak yang pastinya menghibur anda yang sedang stress atau galau.

Di tunggu versi jilid 2-nya kawan-kawan Salam JasaReviewBagus.

 

Advertisement
Kata Kata Lucu | broamos | 4.5