Rekomendasi Peninggi Badan Dari Tiens

Mendapatkan tinggi badan ideal merupakan dambaan setiap orang. Setiap orang tentu memiliki berbagai macam alasan kenapa mereka menginginkan badan yang tinggi. Beberapa alasan yang sering kita dengar seperti lebih gagah, lebih cantik, lebih berwibawa, lebih mudah diterima pada pekerjaan tertentu dan masih banyak lagi alasan alasan lainnya.

Apa sebenarnya faktor yang menyebabkan tinggi badan setiap orang berbeda satu sama lain ? Ternyata ada dua faktor paling penting yang mempengaruhi, yakni : Genetika dan Nutrisi.

Obat Peninggi Badan

Genetika merupakan faktor keturunan yang tidak dapat diganggu gugat. Kita tidak bisa memilih siapa orang tua kita oleh sebab itu ini merupakan sebuah takdir. Biasanya, orang tua yang tinggi akan memiliki anak yang tinggi, orang tua yang pendek akan memiliki anak yang pendek. Pertanyaannya adalah Apakah akan selalu begitu? Apakah orang tua yang pendek akan selalu menghasilkan anak yang pendek? Ternyata jawabannya tidak. Ada faktor yang lain yang juga memegang peranan amat penting dalam pertumbuhan tinggi. Faktor itu adalah nutrisi

Nutrisi memegang peranan vital agar badan dapat tumbuh lebih tinggi. Bahkan anak dari orang tua pendek dapat lebih tinggi dari orang tua mereka asal nutrisi yang dikonsumsi anak ini berkualitas bagus.Mau bukti ? coba kita perhatikan tinggi badan kita saat ini, kemungkinan besar akan lebih tinggi dibanding nenek dan orang tua kita..Kenapa? karna pada jaman dulu kondisi ekonomi tak sebaik sekarang sehingga nutrisi yang dikonsumsi orang tua kita pada zaman dulu tidak sebagus sekarang. Akibatnya pertumbuhan tidak optimal, termasuk pertumbuhan tinggi badan.

Lalu apakah nutrisi yang diperlukan agar pertumbuhan tinggi badan bisa optimal ?Ada dua nutrisi yang memegang peranan sangat penting dalam tinggi badan yakni kalsium dan zinc.  Berikut penjelasannya :

  • Kalsium merupakan nutrisi yang diperlukan oleh tulang agar tulang dapat tetap tumbuh dan sehat. Kekurangan kalsium pada usia dewasa akan menyebabkan osteoporosis sedangkan kekurangan kalsium pada masa pertumbuhan menyebabkan tinggi badan menjadi pendek. Kalsium bagi mereka yang dalam masa pertumbuhan berperan sebagai peninggi badan alami. Untuk mendapatkan sumber kalsium anda bisa mendapatkan nya dari makanan seperti susu, susu kedelai, yogurt, keju, bayam, ikan salmon dan masih banyak yang lainnya.
  • Zinc berperan pada masa pertumbuhan dalam mengoptimalkan hormon pertumbuhan. Kekurangan zinc dalam masa pertumbuhan akan mempengaruhi tinggi badan anak. Seperti yang kita ketahui, seorang anak akan tumbuh optimal jika hormon pertumbuhan bekerja maksimal. Untuk mendapatkan zinc atau zat besi atau seng maka kita bisa mendapatkan dari daging, aneka biji bijian, ikan serta telor.

Kedua nutrisi diatas wajib dipenuhi dengan baik jika ingin mendapatkan tinggi badan optimal. Lalu bagaimana jika saat ini konsumsi makanan masih sembarangan ? Jika anda tidak bisa memenuhi asupan nutrisi diatas solusinya adalah konsumsilah herbal dari Tiens. Tiens menyediakan Obat Peninggi Badan yang sangat bagus dalam memenuhi kebutuhan kalsium dan zinc bagi mereka yang ingin lebih tinggi.

Obat Peninggi Badan Tiens terdiri dari Kalsium dan zinc. Kalsium tiens memenuhi asupan kalsium harian yang berkisar antara 1000 mg – 1200 mg sehari. Selain itu kalsium ini aman dikonsumsi karena daya serap 95%, aman untuk ginjal tidak mengendap. Zinc tiens terbuat dari ekstrak putih telor yang sangat bagus bagi hormon pertumbuhan manusia. Zinc tiens terbuat dari bahan alami dan aman dikonsumsi. Produk produk dari tiens telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Artinya produk ini aman untuk dikonsumsi. Untuk keterangan lengkap tentang suplemen peninggi badan dari Tiens silakan buka link berikut :

Rekomendasi Peninggi Badan Dari Tiens | broamos | 4.5
error: Content is protected !!