Cipto Junaedy Berbagi Tips Jitu

Advertisement

Cipto Junaedy Berbagi Tips Jitu – Pada masa sekarang ini sudah banyak sekali orang-orang di luar sana yang meraup keuntungan dan menghasilkan duit ratusan juta. Apakah anda ingin seperti mereka ? jika Iya mari lanjutkan membaca artikel ini.Sekarang banyak orang-orang membeli properti tanpa uang dan tanpa utang ? Bagamana caranya itu dilakukan ? Apakah saya bisa melakukan itu membeli banyak properti tanpa uang dan tanpa utang ? Semua ini bisa anda lakukan dan hal ini sudah di buktikan sendiri oleh “Bapak Cipto Junaedy Sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang. Apakah anda tidak percaya ? Mulailah berfikir positive dengan membuktikan Bapak Cipto Junaedy saja bisa mengapa anda tidak bisa ?. Untuk membuka mindset anda kita bahas dulu yah review tentang Bapak Properti kita ini ?

 

Sejarah Bpk.Cipto Junaedy Sebagai “Master Property”

Rata rata setiap 42 hari sekali, Cipto Junaedy memberikan Rumah-Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan.  Bpk Cipto Junaedy” Hanya Dalam Kurun Waktu 15 (Lima belas) hari membeli hampir satu :  Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro).  Beliau selain sebagai Investor, Praktisi Properti, Dan Pembicara Seminar. Bpk kita Junaedy Cipto juga menulis buku-buku level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama Gramedia Pustaka. 
Prestasi sukses Beliau telah merubah banyak orang dari berbagai macam jenis latar belakang, antara lain :
  • Dari Tukang Bakso.
  • Ibu Rumah Tangga.
  • Perawat. 
  • Pedagang.
  • Wirausahawan.
  • Developer. 
  • Pemilik Toko. 
  • Pegawai. 
  • Eksportir. 
  • Investor Property.
  • Pemilik Bimbel.
  • Direktur.
  • Dan Lain-Lain.
Hal ini adalah suatu terobosan baru dalam dunia “Kemajuan Serta Perkembangan Bisnis Properti”. Merubah pola pikir menjadi manusia yang maju sudah di lakukan oleh beliau setiap saat. 

Latar Belakang Sosok Beliau ?

Bpk Cipto Junaedy berumur kurang lebih 40 Tahun, Lahir Di Surabaya, Jawa Timur, 26 Juni 1974. Bpk Cipto Junaedy memiliki strateginya orisinil dan berbeda dengan strategi Kiyosaki dan Dolf de Ross yang berbasis pada utang. Hal ini yang telah membuktikan bahwa strategi yang di cetus oleh Bpk Cipto Junaedy adalah bukan strategi yang biasa melainkan strategi yang luar biasa di luar batas kemampuan kita sebagai seorang pemula. Buku pertama yang telah ditulis oleh Beliau adalah “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang, Tanpa KPR”. Nggak Perlu Nunggu Harga Miring yang telah diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2009. Yang dimana memaparkan beberapa strategi jitu yang diajarkannya. Dan, seri buku selanjutnya, yaitu “6 Bulan Bisa Beli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR”, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan “Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang” (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). Secara konsisten mengungkap strategi yang diajarkannya, yaitu strategi membeli properti tanpa uang dan tanpa utang. Buku tersebut dicetak ulang hanya dalam hitungan hari sejak diterbitkan. Sampai sekarang buku pertama sudah dicetak ulang hingga belasan kali dan terjual lebih dari 70.000 eksemplar. Begitu pula halnya untuk buku kedua dan ketiganya, harus dicetak ulang dalam hitungan hari sejak diterbitkan.
Mencermati orisinalitas, konsistensi, dan kepeloporan Cipto Junaedy itulah, MURI (Museum Rekor Indonesia) menganugerahkan rekor kepadanya sebagai “Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG.”  Terbukti secara meyakinkan bahwa Cipto Junaedy adalah putra Indonesia pertama yang mengajarkan dan menyebarkan
strategi tersebut, tanpa sedikit pun mengekor pada pendapat ataupun pendekatan yang ada sebelumnya tentang cara membeli properti. Penganugerahan rekor dari MURI ini menyusul setelah dua tahun sebelumnya Cipto Junaedy juga menerima penghargaan sebagai Man of the Year 2011. 
Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta. 
 
Selama 15 (Lima Belas) Tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis. Baik di Industri Manufaktur, Jasa, dan Trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuation, strategic tax planning, hair cut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Salah satu prestasinya sebagai profesional Antara lain, adalah melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70% dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang di dalamnya termasuk properti. 

Apa Itu “Without Money and Without Debt” ?

Salah satu strategi sekaligus motto Beliau yang sering di terapkannya dalam membelian properti adalah Without Money and Without Debt yang diartikan tanpa uang dan tanpa utangSeringkali kalau kita berpikir “Bagaimana Caranya Beli Property Tanpa Uang Saja ? Maka hal yang pertama anda langsung salah strategi atau jurusan ?. Karena pikiran kita akhirnya menggunakan Hutang. Coba kita pertimbangkan dengan pelan-pelan. Kalau tanpa uang saja maka pikiran kita begini, “Bagaimana ya
supaya saya tidak perlu keluar uang?”, Dan pada akhirnya menggunakan apa ? Pasti menggunakan uang Bank alias berhutang di bank. lalu kita berpikir, “hore saya hebat dan saya mampu membeli property tanpa uang (alias pakai uang bank). 
 
Inilah yang beliau sebut tanpa uang anda melainkan uang bang dan ini dinamakan “Teler”. Yang berarti Tambah Tua Tambah Berhutang. Bukan tanpa uang, ini namanya “bonjrot”, tetapi betapa banyak orang yang hidupnya seperti ini, yaitu apa ? Tambah tua tambah tenggelam dalam hutang.

Mulai dari sekarang STOP BERHUTANG

 
Anda harus katakan pada diri anda dan meyakinkan diri sendiri bahwa  :
  • Saya ingin stop penyakit berhutang.
  • Saya ingin stop penyakit malas.
  • Saya ingin stop kegagalan.
  • Saya ingin stop kemiskinan.
  • Saya ingin stop segala hal yang membuat saya tidak berhasil.
Dan katakan ….
  • Saya mampu membeli properti tanpa uang dan tanpa utang.
  • Saya bisa melakukannya.
  • Bapak Cipto Junaedy Bisa maka saya juga bisa.
  • Saya memiliki titik terang.
  • Saya pasti berhasil.
Mulai dari sekarang konsekuensinya kalau kita ingat tanpa uang saja, tapi lupa dengan tanpa hutang, maka akhirnya terjerumus ke dalam hutang. Banyak sekali orang yang masih berusaha untuk hutang-hutang.

Terus, kalau perlu menipu bank supaya bisa dapat hutang yang banyak. jikalau dapat hutang yang banyak pasti bisa buat membeli ruko, bisa beli ini dan itu, kalau perlu modal bisnisnya dari hutang.

Bagaimana caranya supaya bisa mengetahui tentang update-an buku-buku yang di terbitkan Bapak Cipto Junaedy serta mendapatkan update tentang seminar-seminar yang di selenggarakan oleh beliau ? Anda bisa menambahkan sebagai teman-temen di facebook Bapak Cipto Junaedy cukup hanya nge-like facebook beliau maka anda bisa berteman dengan facebook beliau. Untuk link facebook beliau, anda tinggal klik link di samping ini Facebook Bpk.Cipto Junaedy“.

Kita juga bisa mendapatkan kata-kata bijak dari Guru dan Pakar Properti kita. Bpk.Cipto Junaedy pastinya akan mengupdate status-status sehingga kita bisa menjadi semangat dalam bertindak dan melakukan suatu hal yang positive. untuk mendapatkan update twitter beliau anda bisa klik link di samping ini dan follow twitter beliau sekarang juga di “Twitter Bpk.Cipto Junaedy“. 

Pada situs resmi Bpk Cipto Junaedy kita bisa memperoleh informasi-informasi seminar yang di selenggarakan oleh beliau. Dan juga kita bisa mengikuti seminar Gratis yang di selenggarakan oleh beliau diberbagai kota-kota di Indonesia, silahkan akses websitenya di www.ciptojunaedyguru.com atau anda bisa juga kunjungi www.ciptojunaedy.com.
 
Apakah Bapak Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia ? 
Ya, Benar Bpk.Cipto Junaedy adalah Tokoh Peraih Rekor Dunia Dengan mencermati orisinalitas, konsistensi, dan kepeloporan Cipto Junaedy Museum Rekor Indonesia (MURI) menganugerahkan rekor kepada Cipto Junaedy sebagai “Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG.” 
 
Tidak mudah untuk mendapat pengakuan dari MURI. Artinya, Cipto Junaedy memang menawarkan pemikiran yang orginal, dan tidak mengekor pada pendapat intelektual lain tentang cara membeli properti. Maka tidak heran, jika banyak yang menyebut “Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki“, karena strategy yang digunakan sangat berlawanan dan tentu saja sangat berbeda sekali.
 
Bagaimana Bapak Cipto Junaedy “Mem-Beli Properti Tanpa Utang” ?
Dengan strategi serta metode yang akan di share pada seminar-seminar yang di selenggarakan Bpk Cipto Junaedy akan mengupas secara terperinci dengan membongkar rahasia “Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang”. Dengan strategi rahasia yang akan di kupas Bpk Cipto Junaedy pastinya akan mewudujkan impian anda dalam membeli properti tanpa utang. Berikut Rahasia seminar yang akan di bahas oleh beliau :
  1. Rahasia membeli banyak properti tanpa utang.
  2. Jangan membeli rumah dengan menggoreng rekening dan menumpuk utang. Apalagi harus Urunan hanya untuk menjadi Developer.
  3. Rahasia jitu bagi anda yang terjerumus utang agar segera lunas.
  4. Perternakan properti tanpa peternakan utang.
  5. Menyelesaikan atau menuntaskan KPR yang bermasalah.
  6. Memperbaiki nilai rumah tanpa memperbaiki fisik bangunan.
  7. Properti kontan-kontan bukan utang-utang.
  8. Membeli franchise dan mobil tanpa utang.
  9. Jangan belajar mengajukan kredit yang pasti cair, tetapi belajarlah tanpa utang.
  10. Rahasia membeli properti tidak mengeluarkan uang, melainkan mendapatkan yang tanpa utang.
  11. Rahasia memiliki rumah minimal sejumlah anak kita + Rumah extra untuk passive income.
  12. Rahasia mendobrak hidup dan tidak jatuh dalam “lingkaran asap” dalam membeli Rumah.
  13. Rahasia di usia muda bisa memiliki banyak properti.
Karena utang bukanlah segalanya, dan karena utang juga bukanlah sebagai solusi pemecah masalah melainkan Karena utang akan menimbulkan banyak beban dan masalah. Mulailah berpikir kritis dalam melakukan segala hal. Yang pastinya akan membuat anda menjadi orang sukses.

Cipto Junaedy Menjadi Man Of The Year 2011 – Cipto Junaedy memang seorang Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan MAN OF THE YEAR 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah dan setiap 42 hari sekali Bapak Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis kepada mereka yang membutuhkan. 

Yang telah memberikan motivasi serta inspirasi dengan berbicara di lebih dari 800.000 (Delapan Ratus Ribu) orang tentang “Tips Beli Properti Tanpa Utang”. 

Merupakan Group Finance Director PRS. PRS Tbk dan Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia oleh MURI (MURI punya rekor dunia) sebagai PELOPOR STRATEGI Memb
eli Banyak Properti Tanpa Utang. 


Bpk Cipto Junaedy merupakan lulusan Dalam Negeri yang memiliki 2 Predikat sekaligus  yaitu Cumlaude dan Wisudawan sebagai seorang yang teladan. Selain itu Bpk Cipto Junaedy Man Of The Year 2011.

Sangat banyak sekali berbagai macam hal yang telah dilakukan oleh Bapak Cipto Junaedy untuk warga masyarakat di Indonesia dalam hal  “Bagaimana memiliki property tanpa utang sedikitpun”. 

Koleksi Ebook Sebagai Bapak Cipto Junaedy Yang Telah Mencurahkan Inspirasinya Serta Motivasinya Kedalam Ebook Ini : 

Ketiga Cipto Junaedy Ebook best seller pada sekarang ini yang akan memang benar-benar membantu anda dalam membuka mindset anda untuk menjadi ahli serta pakar properti dengan membuktikan membeli properti tanpa uang dan tanpa utang. 

Adapun judul-judul ebook yang dijual adalah :

  1. Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang.
  2. Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang.
  3. 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan.
# Pertama . . . .
Kita akan membahas tentang ebook Strategi Membeli Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang. Sungguh banyak bisnis limbung karena kehabisan napas (kehabisan uang). Ada tiga hal yang paling banyak menghabiskan uang dalam bisnis, yaitu :
  • Membeli properti.
  • Modal Untuk Bisnis.
  • Membeli Mobil.
Ketiga hal tersebut bisa anda patahkan tanpa uang dan tanpa utang. Artinya, Anda tak perlu menggelontorkan uang Anda sendiri atau mengandalkan utang untuk memenuhi ketiga hal itu.

Sebaliknya, Jikalau Anda mengandalkan utang, itu namanya tambah tua tambah tenggelam dalam utang : ketika menang, ya menang ; ketika kalah, ya kalah.

Jangan sampai tambah tua tambah berutang : bisnis besar, tapi utangnya juga besar. 


Maka temukan rahasia dalam memecahkan bagaimana agar tanpa uang tanpa utang Anda bisa memenuhi ketiga hal yang paling banyak menghabiskan uang dalam bisnis. Buku ini bukan sekadar buku motivasi yang hanya akan memberi motivasi kepada Anda, melainkan dengan buku ini akan membawa anda mengupas tentang tentang Resep, Strategi, Dan Cara. Dengan hal begitu, Anda pasti bisa mengetahui bagaimana caranya membeli Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang.

 
Apakah Anda Mengalami Salah Satu Kondisi Yang Terdapat Di Bawah Ini :
  • Sedang berutang untuk membeli rumah?
  • Jadi raja utang?
  • Tidur dikejar utang?
  • Sudah 10 tahun kerja, tapi rumah cuma satu atau bahkan belum lunas-lunas?
  • Belum punya rumah minimal sejumlah anak?
  • Sudah menikahi istri 10 tahun tapi rumah baru satu?
  • Usia 40, rumah cuma satu. Usia 50, rumah cuma satu. Usia 60, rumah cuma dua?
  • Kalau pamer HP cepatnya bukan main, tapi rumah buat anak kedua belum punya juga?
  • Bertarung bertahun-tahun di kantor, jabatan naik, kartu nama tambah mentereng, bahkan sudah jadi direktur TAPI rumah untuk anak kedua belum punya juga?
  • Sedang memegangi kepala karena cicilan utang tambah bulan tambah berat?
  • Pernah punya rumah tiga, tapi ludes dijual atau disita karena hasil bisnis turun?
  • Punya banyak rumah TAPI hasil dari banyak utang?
  • Properti diutangkan dua kali, bukan dijadikan kontan dua kali?
  • Punya satu utang yang dibayar dengan utang yang lain?
  • Beli rumah dengan menggoreng rekening dan menumupuk utang?
  • Punya bisnis besar, TAPI utang juga besar sehingga terasa berat?
  • Terpaksa menjual property karena butuh uang untuk berobat, menyekolahkan anak, atau bayar utang?
  • Punya passive income, TAPI tidak bisa beli banyak rumah?
  • “Impoten” karena baru bisa membeli rumah kalau harganya miring?
  • Merasa masih muda dan mengira waktu masih panjang, tapi tanpa sadar tiba-tiba lonceng sudah berbunyi?
  • Membeli rumah dengan mengandalkan duit orangtua/mertua?Tambah tua tambah berutang?

 

Segera TUNTASKAN dan Putuskan Hal Yang Membuat Anda Terjerat Dalam Urusan Utang Piutang Hanya Karena Anda Menginginkan Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang Namun Tidak Tau Bagaimana Solusi Terbaik Dan Terjitunya. Maka saya rekomendasikan untuk
anda segera order ebook atau  buku ini.
 

# Kedua . . . .
Kita akan membahas Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang, dalam hal ini pastinya anda membutuhkan ruko sebagai tempat usaha anda untuk menunjang kepercayaan dari pihak konsumen sehingga ketika anda memiliki ruko yang mewah pastinya akan menambah semangat serta kepercayaan para pelanggan anda. Namun, hal yang menjadi kendala anda saat ini bagaimana membeli ruko tanpa uang dan tanpa utang hal ini yang sangat membuat anda bingung serta harus berfikir berkali-kali untuk memecahkan rahasia ini. Rahasia ini sudah di tulis oleh Bapak Cipto Junaedy dalam strategi membeli ruko tanpa uang tanpa utang : 
Rahasia membeli Ruko Tanpa Uang Dan Tanpa Utang bisa anda beli di toko buku granmedia atau langsung mengordernya ke situs resmi bapak cipto junaedy sendiri di www.ciptojunaedyguru.com
 
# Ketiga . . . .
Bagaimana caranya serta solusi jitu dalam kurun waktu 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan. Mungkin di pikiran anda saat ini akan kah aku bisa membeli properti hanya dalam waktu 6 bulan ? Apakah bisa ? Bagaiamana Rahasianya ? 
Anda bisa menembus batas kemampuan anda dalam waktu 6 bulan saja anda akan membeli properti secara kontan tanpa uang dan tanpa KPR. tak perlu nunggu-nunggu harga miring langsung deal dan beli. Membahas tuntas rahasia pemecahan solusi terbaik yang pernah ada. Buku ini bukan hanya sekedar buku-buku biasa yang dijual di pasaran sehingga hanya memberikan tips dan trick-trick saja namun belum anda pembuktian yang pasti.
 
Melainkan Buku ini adalah buku cerdas yang akan membuktikan anda membeli properti banyak TANPA UANG TANPA KPR Selain itu tidak perlu lagi menunggu-nunggu harga properti turun. Dengan menerapkan isi buku ini anda pasti langsung deal dan impian anda ingin memiliki properti pasti tercapai. 
 
Ketiga buku di atas bukanlah tips dan trik sembarang yang dibuat hanya untuk memperoleh keuntungan, melainkan ketiga buku diatas sudah mengajarkan Rahasia-Rahasia dan telah di buktikan sendiri oleh Bapak Cipto Junaedy Sebagai Pelopor Pakar Properti No 1 Di Indonesia. 
 
Ada informasi yang penting juga nih, kepada saudara disini yang sudah memiliki seri ebook ataupun buku ketiga yang telah saya bahas di atas. Anda bisa menantikan Seri Buku Karya Cipto Junaedy Berikutnya, antara lain :
  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  • Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang
Jadi, Bagaimana Solusinya Supaya Anda Bisa Beli Properti ? 
Anda tidak perlu beragukan hal ini, karena ini sudah bukti nyata / real yang telah di alami oleh beliau sebagai pakar / master Properti di Indonesia. Jika anda ingin mengimpikan untuk menjadi seseorang yang sukses dan memiliki banyak properti saya sangat menyarankan agar anda membeli ebook cipto junaedy di situs resminya yang telah saya tunjukan tadi dan mengikuti berbagai seminar-seminar Gratis yang di selenggarakan oleh Bapak Cipto Junaedy.

“Foto-foto SEMINAR CIPTO JUNAEDY”

‘Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Utang’
Foto 1
Foto 2

tyle=”background-color: white; text-align: center;”>foto 3

Foto 4
Foto 5
Foto 6
Terimakasih sudah membaca artikel saya tentang bapak properti kita “Cipto Junaedy”, saya berharap dengan adanya artikel ini bisa membantu anda dalam memenuhi keinginan anda untuk membeli properti serta menjadi seorang yang sukses dalam berbisnis. Suatu metode yang belum pernah ada dibahas dimanapun dalam strategi gitu membeli properti tanpa modal, Hanya di metode cipto junaedy-lah yang akan mewujudkan semua impian dan harapan anda untuk menjadi seorang yang tidak terjerat dalam urusan utang piutang.

Jika anda merasa artikel ini sangat berguna buat anda, silahkan share di facebook, twitter, blog pribadi anda, G+ anda serta akun sosial media anda lainnya. Selain itu anda juga bisa menceritakan informasi ini kepada kerabat, sahabat, teman-teman anda, keluarga anda, dan lain-lainnya.

Marilah menjadi seseorang yang sukses dan mampu membeli banyak properti. Tidak pandang umur, jabatan, status, dan lain-lainnya. Melainkan beliau memandang dari segi niat serta semangat anda untuk mencapai hasil yang maksimal.

Saya ucapkan terimakasih banyak juga untuk Bapak Cipto Junaedy selaku Pelopor Pakar Properti yang membantu kami dalam menyukseskan anak bangsa dan merubah mindset kami menjadi seorang yang maju. Sampai jumpa.

Advertisement
Cipto Junaedy Berbagi Tips Jitu | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!