Sebagai Besar Perusahaan Di Indonesia Masih Mengabaikan Betapa Pentingnya Internet Marketing

 Perusahaan katro

Jasa Review Bagus By Bro Amos : Sebagian besar perusahaan Indonesia masih mengabaikan pentingnya promosi online ataupun internet marketing. Walaupun sudah ada yang sebagian perusahaan Indonesia di jakarta yang sudah melek ke bidang SEO akan hal dalam urusan promosi-promosi online. Mereka lebih memintingkan urusan promosi yang menggunakan metode lama dengan menyebarkan spanduk-spanduk, brosur, tempelan sana kemari sehingga mengotori dan merusak pemandangan.

Coba kita pikir, betapa menguntungkannya jika kita berpromosi di dunia internet. Sebab pembayarannya relatif murah dan penayangan iklan pun ada yang selamanya ataupun bulanan, namun dengan biaya iklan bulanan bagi perusahaan besar itu belum ada apa-apanya. Dalam hal terkecil ini saja mereka begitu menyepelehkan. Disini saya tidak menjelek-jelekan. Tapi saya lucu saja melihat seorang bos yang begitu menyepelehkan dunia Internet Marketing.

Untuk perusahaan yang masih berpromosi menggunakan metode lama, cepat atau lambat pesaingnya yang menggunakan metode online itu akan semakin maju dan semakin berkembang pesat. Saya disini sangat heran. Ketika seorang teman saya melamar disuatu perusahaan projector namun mereka masih menggunakan metode promosi lama. Mau dibilang gimana lagi jikalau seorang bos tersebut menyepelehkan akan hal-hal yang terbaru di dunia ini.

Terimakasih …..

Sebagai Besar Perusahaan Di Indonesia Masih Mengabaikan Betapa Pentingnya Internet Marketing | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!