Kehebatan Minuman Coca-Cola | Bahaya Coca Cola

 Coca Colla

Jasa Review Bagus – Ala Bro Amos : Kali ini, saya ngeshare kegunaan minuman COCA COLA . Ternyata coca-cola pun banyak kehebatannya untuk menghilangkan segala jenis noda yang menempel dari perlatan kehidupan kita sehari-hari. Nah dibawah ini ada beberapa macam kehebatan minuman coca-cola yang sering kita konsumsi….

BEBERAPA MACAM KEHEBATAN COCA-COLA


1. Utk membersihkan toilet: 

Tuangkan sekaleng-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Cola menghilangkan noda2 dari keramik.

2. Utk membersihkan radiator mobil:

Tuang sekaleng Cola ke dalam Radiator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air Radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.

3. Utk menghilangkan titik2 karat dari bumper/chrome mobil: 

Gosok bumper dgn gumpalan alumunium foil yg direndam dlm Cola.

4. Utk membersihkan korosi dari terminal aki mobil: 

Tuangkan sekaleng Cola di atas terminal aki utk membersihkan korosi.

5. Utk menghlgkan noda2 lemak pd pakaian: 

Tuangkan sekaleng Cola ke dlm tumpukan cucian yang bernoda lemak,+kan detergent,dan putar dengan putaran normal. Cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak.

6. Utk menghilangkan serangga: 

Tuang cola dlm sebuah wadah. Masukan se-ekor cecak ke dlm wadah tersebut, tutup rapat wadah itu. Tunggu sampai 24 jam. Maka cecak tersebut akan lenyap. Dikarenakan Keasaman cola menghancurkan tubuh cecak tersbt. 

Coca cola minuman yg sangat berbahaya utk di konsumsi, pemerintah Amerika akan menarik produk dan menghentikan produksinya di seluruh dunia, jgn minum coca cola : 
Sooooo, masih berminat memasukan ke dlm tubuh ?
Bantu broadcast. semoga jd bermanfaat yaa….. 
SAYANGI TUBUH ANDA!!!…

Nah, terimakasih ya sudah berkunjung di tips kesehatan dan tips kehebatan sebuah minuman coca-cola. Kalau sampai hari ini agan masih mau mnum coca-cola. Saya persilahkan kepada agan,,, Heeeheee tetapi resiko di tanggung sendiri ya gan…. Pisss ^_^

Kehebatan Minuman Coca-Cola | Bahaya Coca Cola | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!