Tips Cara Memutih Wajah

 Tips cara memutihkan kulit
TIPS CARA MEMUTIHKAN WAJAH
 
Jasa Review Bagus – Ala Bro Amos : Kali ini saya ingin share sebuah tips cara memutihkan wajah, supaya wajah anda menjadi cantik dan mempesona. Siapa sih wanita yang tak mau dilihat lebih cantik dan menawan oleh para pacarnya heee…. 
 
Kulit putih yang cantik dan merona menjadi idaman setiap wanita. Bahkan tak sedikit yang rela merogoh kocek jutaan demi punya kulit putih yang cantik. Namun tenang, ada solusi alami untuk bisa memiliki kulit putih yang cantik dan merona. Penasaran? Berikut adalah cara alami dapatkan kulit putih. 
 

1. Tingkatkan asupan vitamin C


Hal ini dapat meningkatkan warna kulit dan juga melembutkan kulit. Ini akan membantu menjaga kulit Anda tetap kuat dengan mempertahankan dukungan dasar struktur kolagen. Anda dapat meningkatkan asupan vitamin C dengan mengonsumsi lebih banyak makanan yang mengandung vitamin C, termasuk jeruk, stroberi, paprika, tomat, melon, dan kacang hijau.

2. Makan lebih banyak vitamin A

Karena kulit Anda pada dasarnya terdiri dari Retinol, yaitu Vitamin A, ini akan membantu menjaga kulit tetap sehat dan kuat. 
Makanan yang tinggi vitamin A seperti susu tanpa lemak, tiram, dan kuning telur. Anda juga bisa mendapatkan vitamin A dengan mengonsumsi makanan yang tinggi beta karoten, yang akan membantu meminimalkan efek kerusakan akibat sinar matahari pada kulit. Makanan yang kaya beta karoten, termasuk wortel, semangka, pepaya, tomat, dll.

3. Minimalkan ekspos sinar matahari dan polusi

Oleskan tabir surya dengan minimal SPF 15 setiap kali Anda berada di luar ruangan. UVA/UVB diketahui berbahaya bagi kesehatan kulit karena mereka dapat memperlambat kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mati. Polusi juga merupakan penyebab utama dari perubahan warna kulit, jerawat dan kusam.

4. Gunakan produk pencerah kulit dengan hati-hati

Produk pencerah kulit dengan hydroquinone atau asam kojic mengurangi jumlah melanin dalam kulit bila diterapkan. Ini cukup efektif, tetapi bahan kimia ini juga memiliki risiko tertentu; produk pemutih kulit dikaitkan dengan tingkat racun merkuri, hati-hati dengan paparan sinar matahari saat menggunakan produk pemutih. Paparan sinar matahari yang berkepanjangan dapat menyebabkan kanker kulit. Selalu gunakan tabir surya dan perlindungan matahari lainnya saat terkena sinar matahari, produk pemutih dapat menyebabkan iritasi dan reaksi alergi pada beberapa orang. 

5. Minum air

Minum 8-10 gelas air dalam sehari. Ini akan membantu menjauhkan kulit dari kekeringan.

6. Olahraga

Olahraga setiap hari selama 30-60 menit untuk membuat kulit tetap sehat. Hal ini akan membantu Anda mengurangi stres dan mendetoksifikasi tubuh.

7. Gunakan lemon untuk mencerahkan warna kulit 

Asam sitrat yang hadir dalam lemon dapat mempercantik kulit dan melawan radikal bebas, tetapi cara ini akan memakan waktu cukup lama. Peras lemon dan ambil airnya. Masukkan air lemon ke dalam botol semprot lalu semprotkan secara merata pada kulit. 

Nah, kulit tubuh sudah putih, kulit wajah pun sudah bersinar terang, ada yang kelupaan yaitu kulit ketiak buat wanita, keindahan kulit adalah segalanya, bahkan kulit ketiak juga harus terlihat indah dan putih menarik gak perlu khawatir, ternyata kulit ketiak yang dasarnya hitam juga mampu untuk diobati menjadi bercahaya Berikut ini adalah cara memutihkan kulit ketiak kamu.

< /span>
1. Sari buah lemon dan parutan metimum
Pertama-tama, peras buah lemon dan ambil airnya, campurkan dengan parutan buah mentimun. Aduk hingga merata adonan tersebut dan balurkan ke ketiak anda tunggu selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan rutin sekali sehari.
 
2. Kapur sirih dan jeruk nipis
Campurkan dulu air kapur sirih dan air perasan jeruk nipis nah setelah diaduk dengan merata, ambil kuas dan oleskan ramuan tadi pada ketiak hitam anda biarkan beberapa saat hingga ramuan tadi meresap ke dalam kulit ketiak Bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut rutin selama sekitar dua minggu maka kamu akan terkejut melihat hasilnya kulit ketiak anda sekarang terlihat agak putih dan tidak legam seperti dulu.
 
Terimakasih sudah membaca artikel seputar tips cara memutihkan wajah anda. ^_^



Tips Cara Memutih Wajah | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!