Ruhut SiTompul Cium Bau Dolar Dalam Kongres Parta Demokrat

Ruhut Cium Bau Dolar

RUHUT CIUM BAU DOLAR DALAM KONGRES PARTAI DEMOKRAT

Hallo, selamat pagi para pecinta dunia internet kali ini Jasa Review Bagus – Ala Bro Amos share nih tentang Bpk Ruhut, siapa sih yang tak kenal dengan Bpk Ruhut Si Tompul (Si Raja Minyak Dari Medan). Kali ini Ruhut mencium bau dolar dalam kongres partai demokrat. 

Dalam perundingan Anggota Komisi III DPR RI dari Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengakui mencium bau bagi-bagi dolar dalam Kongres Partai Demokrat tahun 2010. Namun Ruhut mengaku tidak pernah melihat langsung aliran dana tersebut.
 
”Nah ini bagus, jujur saja aku cium kok ada bau itu. Tapi kan aku nggak bisa lihat namanya bau. Analoginya bau aja, kita kan hanya bisa cium bau itu. Tapi tidak bisa lihat. Kaitan dolar itu aku tidak pernah lihat,” kata Ruhut di Gedung KPK, Kamis.

Sebelumnya, politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana juga mengaku mendengar adanya aliran dana dalam kongres Partai Demokrat. ”Kalau dengar-dengar sih banyak. Beda kan kalau dimana-mana denger, baca di koran itu dengar juga,” ujar Sutan di kantor KPK, Rabu (13/11/2013).

Begitu juga Ketua DPR RI yang juga Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Ali juga mengakui mendengar kabar adanya suap dalam kongres Partai Demokrat di Bandung pada 2010 lalu. Namun, Marzuki mengaku tidak begitu mempedulikan kabar tersebut. ”Kalau mendengar, iya tapi saya tidak perlu tahu,” kata Marzuki saat diperiksa Selasa 22 Oktober lalu.

 Dolar

Dia kembali menegaskan, dirinya hanya mendengar suara-suara saja. Menurutnya, hal tersebut merpakan urusan dan tanggung jawab masing-masing. ”Orang yang menyuap, orang yang disuap kedua-duanya masuk neraka. Jadi saya tidak ada urusan tuh ya,” tegas Marzuki.

Ruhut SiTompul Cium Bau Dolar Dalam Kongres Parta Demokrat | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!