Cara Menghilangkan Rasa Pegal

Cara Menghilangkan Rasa Pegal 
CARA MENGHILANGKAN RASA PEGAL

Jasa Review Bagus – Ala Bro Amos : share sebuah tips dimana banyak sekali orang belum tahu bahwasanya, ketika kita bekerja di depan komputer pastinya kita merasa yang namanya pegal badan. Oleh karena itu saya memberikan tips cara menghilangkan rasa pegal di punggung anda, kalau anda merasa sekali pegal punggung anda akan mendapatkan tips sederhana ini dan cara menghilangkan rasa pegel di leher, trus cara menghilangkan rasa pegal di mata, cara menghilangkan rasa pegal di betis. Adapun upaya cara menghilangkan rasa pegal antara lain seperti berikut :

Untuk meredakan rasa pegal, Anda dapat melakukaan upaya-upaya berikut di rumah:
  1. Anda dapat memulainya dengan memijit-mijit betis untuk membantu melancarkan kembali peredaran darah. Gunakan body lotion, body oil, atau salep untuk pegal agar lebih mudah dipijat.
  2. Ambil seember air hangat, pastikan air tidak terlalu panas atau terlalu dingin. Tambahkan satu sendok garam ke dalam air. Rendam kaki Anda selama 15-20 menit. Sekarang beberapa bran kecantikan juga mengeluarkan produk garam untuk relaksasi kaki.
  3. Jika rasa sakit yang Anda rasakan sangat perih seperti kram, lakukan gerakan seperti menggali dengan jari Anda pada bagian yang sakit, tahan selama 15-20 detik. Setelah mereda, regangkan otot-otot kaki Anda secara perlahan.
  4. Ada beberapa campuran minuman yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan pegal yang Anda rasakan. Cobalah campuran madu dan jus lemon dalam secangkir air hangat. Atau jika Anda mau, coba campuran satu sendok makan minyak ikan dengan segelas jus jeruk sebelum tidur.
  5. Tempelkan es yang telah dibungkus dalam plastik pada sendi. Tahan kompresan es mengelilingi lutut 10-15 menit. Pastikan kaki Anda diposisikan di tempat yang lebih tinggi.
  6. Tidurlah dengan kaki diposisikan lebih tinggi. Gunakan bantal untuk menopang kaki Anda. Darah akan mengalir dan tidak menumpuk di bagian kaki.
Nah sekian tips yang saya berikan untuk anda. Bilamana banyak sekali referensi di dunia internet. Terimakasih selamat pagi.
Cara Menghilangkan Rasa Pegal | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!