Baclink Bukanlah Segalanya Dalam Seo ?

Jasa Review Bagus – Ala Bro Amos : Hallo selamat malam kepada teman-teman netter / blogger. Kali ini saya ingin ngeshare tentang Backlink Bukanlah Segalanya Dalam Seo bukan maksud bro amos mengatakan “Jadi kita tidak perlu backlink” sangat salah. Maksud saya disini banyak sekali di forum-forum seo master membahas tentang backlink. Saya sampai bosan membacanya dari saban hari mengatakan backlink backlink and backlink. Coba deh kita pikir Apakah Backlink Segalanya Dalam Urusan Optimasi Seo ??? Coba anda berfikir kita butuh banyak menganalisa dalam mengoptimisasi SEO. Sebelum kita mengerjakan suatu keyword yang ingin di tembak pada suatu website anda atau client. Kita butuh yang namanya ANALISA. Trus apa saja yang harus di ANALISA Bang Amos ??
Baiklah yang saya lakukan saat saya ingin mengoptimasi SEO client saya meliputi :
  1. Saya cek dahulu keyword tersebut dan melihat website siapa yang urutan 1.
  2. Saya langsung analisa page authority website competitior saya.
  3. Saya akan menganalisa pagerank website competitior saya.
  4. Saya akan menganalisa content mereka.
  5. Saya akan menganalisa network mereka.
  6. Saya akan menganalisa jumlah backlink mereka di ahrefs,com
  7. Dan masih banyak lagi.

Pada saat optimasi mulai dilakukan saya akan membuat blog dengan tipe web 2.0 sebanyak-banyak (Kenapa banyak) ya karena google menyukai jenis link dalam berebeda IP. Nah, Setelah itu saya akan mereview website client saya dengan membuat content di blog2x dummy tersebut.

Setelah saya membuat content di masing-masing blog dummy saya, maka saya akan submit page url dari setiap dummy blog saya ke situs social bookmarking. Setelah itu saya akan membangun backlink tipe who.is. Trus masih banyak lagi temen-temen. 
Kalau sudah mentok-mentok saya mencari backlink menggunakan blog footprint yang telah saya buat anda bisa kunjungi blognya di www.belajarfootprintseo.blogspot.com. Jangan lupa pakai seoquake untuk melihat pagerank tinggi setelah itu supaya google ga marah-marah dengan ip internet kita sebaiknya gunakan proxy (proxy apa tuh kak amos ? intinya proxy itu topeng). 
Nah software untuk scraping proxy yang saya pakai adalah HMA dan testingnya menggunakan EPS. Anda bisa juga lakukan dengan software SEO MACHINE PRO bisa cek softwarenya di www.seomachinepro.com.
Setelah itu jangan lupa hasil backlink kita ping supaya robot google mengecrawl hasil backlink kita, nah tidak semua backlink bertipe nofollow itu tidak di hitung oleh google web master. Kalau anda menganggap bahwa dofollow adalah segalanya. Saya cuman katakan whateverlah ? :P. Tapi menurut saya supaya natural sebaiknya Dofollow 60%/70% dan Nofollow 30% atau terserah anda. 
Baiklah saya udah ngantuk karena sekarang pukul 11.43. Selamat malam dan selamat tidur sahabat blogger, Salam Bro Amos Ganteng Selalu 😛 haaaaa. 
Baclink Bukanlah Segalanya Dalam Seo ? | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!