Tips Memenangkan Kontes SEO

Sehubungan dengan telah diumumkannya para pemenang perlombaan kontes SEO Acer Iconia (SEOCONIA) 2013 www.seoconia8.com dan alhamdulillah saya mendapatkan juara I untuk kategori : TOP RANKING SEO, dengan review perlombaan sebagai berikut :
Pemenang top ranking seo Acer Iconia kontes 2013
  • Jumlah total peserta kontes : 690 orang
  • Periode lomba : Desember 2012 – Mei 2013
  • Jumlah persaingan eksak keyword : 12.300.000
  • Juri SEO, IP Google : http://173.194.69.94/id
Posisi Google halaman satu seo kontes Iconia

Maka saya bagikan tips cara memenangkan kontes seo tersebut :
1. Tentukan tujuan utama
Tentukan tujuan utama ikut kontes seo, apa semata-mata ingin mendapatkan hadiah ? Belajar lebih banyak dari peserta lain (kompetitor) ? Branding diri atau apa ? Hal ini akan mempengaruhi ketahanan seseorang dalam mengikuti kontes. Orang yang ikut kontes hanya sekedar bertujuan mendapatkan hadiah hiburan, tentu akan kalah semangat dengan seseorang yang ikut kontes seo dengan tujuan mendapatkan juara pertama.
2. Fokus

Kalau kita mengikuti kontes seo seorang diri, tanpa tim, maka fokus adalah hal wajib yang harus dilakukan. Hindari mengikuti kontes seo lebih dari satu ajang karena akan memecah konsentrasi. Pengalaman saya mengikuti kontes Seoconia ini, pada 2 bulan awal kontes saya bisa tidur hingga jam 00.30 dini hari untuk melakukan optimasi seo terhadap artikel yang diikutkan kontes. Saya berpikir, apalagi jika saya mengikuti lebih dari atu kontes pada saat yang bersamaan, bisa-bsia tidak tidur semalaman jika tujuannya ingin mendapatkan posisi terbaik.
3. Pelajari kelebihan kompetitor dan kelemahan
Ini adalah hal yang sangat signifikan dalam sebuah kontes seo. Dengan mengetahui kelebihan kompetitor, terutama yang sudah lebih dahaulu berada dihalaman satu Google, maka kita bisa meniru langkahnya, tentu saja dengan langkah yang lebih baik lagi. Sedangkan dengan mengetahui kelemahannya, kita jadi lebih berhati-hati jangan sampai melakukan hal yang sama tersebut. Pada langkah ini, kita akan mendapatkan pengetahuan yang banyak dalam hal optimasi (SEO) yang kemungkinan besar tidak terdapat dalam buku referensi tentang SEO.
4. Berdoa dan tawakal
Tentu hal ini adalah kewajiban dari setiap umat beragama. Karena bagaimanapun juga kerasnya usaha seseorang dalam meraih sesuatu, penentu akhirnya tentulah Allah swt.
Untuk langkah detail cara menjadi juara SEO akan saya berikan pada pelatihan internet marketing dan seo. Info pelatihan bisa dibaca di http://pelatihan.isparmo.web.id
Tips Memenangkan Kontes SEO | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!