Putus, Kristen Stewart ‘Melarikan Diri’ ke Rumah Taylor Swift

Posted: 22-May-2013 14:01

CLEAR.CO.ID – Perpisahan dengan Robert Pattinson tentunya jadi hal yang sangat berat bagi Kristen Stewart. Dan untuk mencari ketenangan, wanita 22 tahun ini memutuskan untuk ‘melarikan diri’ di rumah salah satu rekannya.
Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bintang SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN ini ternyata memilih Taylor Swift sebagai teman untuk menghapus dukanya. Salah satu sumber menyebutkan bahwa Kristen terlihat menuju penyanyi country itu pada Senin (20/5) lalu.

Taylor Lautner dan Taylor Swift @ dailymail.co.uk

Taylor Lautner dan Taylor Swift @ dailymail.co.ukSumber dari majalah Us Weekly mengungkapkan bahwa Kristen pergi ke sana dengan salah seorang teman wanitanya. Sepanjang hari itu Kristen terlihat menghabiskan waktu di rumah yang ada di Beverly Hills itu.
Kabar perpisahan Robert dan Kristen memang sudah beredar sejak beberapa hari lalu. Setelah Robert merayakan ulang tahun ke-27 tanpa Kristen, salah satu sumber mengatakan bahwa hubungan mereka memang berakhir.
Pasangan ini telah menjalin hubungan selama empat tahun. Namun karena perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders, hubungan mereka jadi kurang stabil dan sempat putus nyambung.

Putus, Kristen Stewart ‘Melarikan Diri’ ke Rumah Taylor Swift | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!