Pamor Justin Bieber Merosot, One Direction Siap Rebut Fans!

Posted: 16-Jun-2013 16:30
CLEAR.CO.ID – Terjangan masalah yang beberapa kali menyerang Justin Bieber ternyata dianggap sebagai sebuah keuntungan bagi One Direction. Boyband jebolan X Factor ini mengaku ingin memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan jumlah fans lebih banyak.
Persamaan usia dan jenis musik yang diusung membuat One Direction berpikir untuk merebut perhatian fans Bieber. Pesona kelima personel mereka pun diharapkan mampu mengalahkan citra Bieber yang mulai memburuk.
“Banyak gadis-gadis yang mencintai Bieber kini mulai berpaling ke Harry Styles,” ujar orang dekat One Direction pada Situs Radar Online. “Mereka tahu ini adalah waktu yang tepat untuk merebutnya,” tambah sumber tersebut.
Bieber memang beberapa kali menjadi bahan cercaan fans maupun media. Selain beberapa kali terlambat datang ke konsernya, ia juga dikritik akibat terlibat insiden perang mulut dengan wartawan.
“Semua gadis muda yang mencintai Bieber mulai berpaling karena kelakuan buruknya dan mereka mulai mencintai One Direction,” tutur sumber tadi.
“Orang tua fans juga benci dengan perilaku Bieber dan mereka pikir ini berpengaruh buruk bagi anak mereka,” sambungnya.
Pamor Justin Bieber Merosot, One Direction Siap Rebut Fans! | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!