Lenovo S431, ThinkPad Andalkan Layar Sentuh

Posted: Hari ini, 19-Jun-2013 08:26
CLEAR.CO.ID – Salah satu pemain papan atas di dunia teknologi, Lenovo kembali meluncurkan satu produk baru yang cukup canggih di kelasnya. Thinkpad S431 ini menggunakan teknologi layar sentuh dan menyematkan sistem operasi terbaru yaitu OS Windows 8.
ThinkPad ini juga mempunyai bezel yang sangat tipis dengan layar 14 inci. Selain itu ThinkPad ini juga dibekali dengan pilihan prosesor Intel Core generasi ke 3 serta RAM hingga 8GB. Enggak cuma itu Lenovo ThinkPad ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan data sampai 500GB.
Keyboard laptop ini juga mempunyai back-light enam baris yang membuat tampilannya menjadi sangat elegan. 2 port USB 3.0 tak lupa disematkan oleh Lenovo dalam produk terbarunya ini untuk memudahkan para pengguna dalam hal konektivitas.

Tampilan Lenovo ThinkPad S431 @zimbio.com

Tampilan Lenovo ThinkPad S431 @zimbio.com

Enggak cukup sampai di situ saja, ThinkPad ini juga sudah memiliki teknologi seperti OneLink connector dan touchpad sensitif yang menggunakan teknologi gesture-friendly.
ThinkPad S431 yang dirancang dengan tutup alumunium ini dihadirkan dalam 2 pilihan warna yaitu silver dan hitam. Lenovo ThinkPad S431 ini menjanjikan baterai yang mampu bertahan sampai 9 jam dalam sekali pengisian.
Lenovo ThinkPad ini dijadwalkan bakal dirilis di Indonesia pada bulan Juni 2013. Kita tunggu saja kehadiran Lenovo ThinkPad S431 ini ya, Temans
Lenovo S431, ThinkPad Andalkan Layar Sentuh | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!