Jackie Chan Ingin Bintangi Film India

Posted: Hari ini, 19-Jun-2013 11:41
CLEAR.CO.ID – Aktor laga papan atas Asia, Jackie Chan mengutarakan keinginannya untuk bermain dalam film India. Hal tersebut ia ungkap bersamaan dengan kunjungannya ke Delhi dalam rangka China Film Festival.
Jackie Chan kini dikabarkan sedang mencari naskah yang tepat untuk film India yang akan ia bintangi nantinya. Dalam wawancaranya dengan NDTV, Chan berkata singkat, “Kami ke sini untuk sebuah kolaborasi. Berikan aku peran untuk aktingku, bukan aksiku semata. Aku termasuk aktor yang piawa.”
Aktor berusia 59 tahun ini bersemangat untuk menggarap film kolaborasi India dan Cina. “Kami perlu penulis India untuk menuliskan tentang China, dan kami perlu penulis China untuk menuliskan tentang India. Dan kami butuh produser yang tepat untuk sebuah film India-China,” paparnya.
“Aku juga ingin menggunakan koreografi India, sayang aku tak piawai menari,” timpalnya.Jackie Chan selama ini ternyata mengagumi tokoh Aamir Khan yang terakhir bermain dalam 3 IDIOTS. Ia mengaku jengkel karena India masih belum banyak mempromosikan film-film bagusnya.
Chan, yang membintangi dan menyutradarai CHINESE ZODIAC akan melakukan perjalanan ke India untuk mempromosikan film musikalnya, MY LIFE IN ACTION.
Jackie Chan Ingin Bintangi Film India | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!