HTC Desire U, Spesifikasi Dan Harga

HTC Desire U, Spesifikasi Dan Harga

HTC adalah salah satu produsen smartphone premium yang berbasis di Taiwan. Hingga saat ii HTC merupakan salah satu vendor ponsel yang sangat diperhitungkan oleh vendor besar seperti Samsung, Nokia, dan beberapa vendor lain. Produk HTC memang dikenal memiliki daya tarik sendiri, walaupun terkadang harga dan juga spesifikasi yang disematkan kurang seimbang.
Walaupun HTC terkadang membanderol ponsel dengan harga yang cukup mahal, namun HTC tidak kehilangan penggemar dan penggunanya. Salah satu ponsel yang diluncurkannya pada awal tahun lalu juga memiliki respon positif dan penjualan cukup banyak. Ponsel tersebut adalah HTC Desire U yang merupakan ponsel untuk kalangan menengah kebawah. Jika dilihat sekilas, ponsel ini memiliki daya tarik di sisi desain dan juga sisi lainnya. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak lebih lanjut review HTC Desire U berikut ini.
HTC Desire U hadir pada bulan Januari 2013 lalu dengan style seperti ponsel pintar kebanyakan, yaitu Candybar dengan desain touchscreen. Memiliki ukuran yang cukup slim dengan ketebalan hanya 9.3mm saja. Desain yang dimilikinya juga sangat berkelas dengan beberapa pilihan warna. Yang unik dari HTCDesire U adalah di sisi belakang di area sekitar kamera, terdapat beberapa lekukan kasar yang membuat cukup unik.
HTC Desire U memiliki layar selebar 4 inci dengan resolusi 480 x 80 pixel. Terbilang cukup standart untuk ukuran ponsel kelas menengah kebawah. Teknologi layarnya sendiri menggunakan Super LCD yang mendukung 16 juta jenis warna. Kualitas gambar yang ditampilkan ponsel ini relatif cukup baik dan tidak pecah.
Ke sisi performa, smartphone ini memiliki dukungan prosesor dingle core berkecepatan 1GHz. Selain itu, HTC juga memberikan dukungan RAM sebesar 512MB dan juga Android Ice Cream Sandwich yang terbilang sangat mumpuni. Dengan perpaduan seperti ini, HTC Desire U memiliki performa yang cukup matang dan juga stabil.
Untuk urusan multimedia, HTC Desire U mengandalkan kamera dengan kualitas 5MP dengan fitur cukup standart. Sayangnya HTC tidak memberikan kamera sekunder pada ponsel ini. Yang cukup dibanggakan pada ponsel ini adalah fitur BeatsAudio yang jarang dimiliki oleh ponsel dari vendor lain.
HTC Desire U, Spesifikasi Dan Harga | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!