Facebook Meluncurkan Fitur Verifikasi Untuk Akun Asli dan Palsu

Facebook-Authentic-and-Fake-Accounts
Jika Anda adalah seorang pengguna setia Facebook dan menjadi follower selebriti favorit, Merek Produk, dan Komunitas, mungkin yang mengganggu Anda adalah untuk menemukan fan page resmi dari kategori itu. Facebook Fan Page telah memberikan dorongan nyata untuk situs jejaring sosial ini di mana hampir setiap orang bisa membuat fan page penggemar sehingga sulit bagi pengguna untuk mengidentifikasi fan page yang asli. Untuk melawan masalah ini, Facebook telah hadir dengan strategi baru untuk membantu pengguna mengidentifikasi akun otentik untuk menghindari menjadi korban dari fan page palsu.
Identifikasi Akun Otentik dan Akun Palsu
Facebook masuk ke bisnis verifikasi, meminjam sebuah fitur yang pertama kali diperkenalkan Twitter hampir empat tahun lalu. Lencana verifikasi Facebook untuk untuk fan page dan profil juga meniru Twitter dengan meninggalkan banyak proses yang tidak diketahui dan internal.
Ini jelas mengapa Facebook membuat langkah untuk memverifikasi merek dan tokoh terkenal dengan khalayak yang besar di situs dan berencana untuk memulai proses proaktif selama beberapa hari mendatang. Perusahaan akan “otomatis memverifikasi halaman terbesar di Facebook yang berada pada risiko terbesar dari duplikasi”, kata juru bicara Facebook.
“Saya berpikir bahwa itu adalah masalah bagi banyak merek-merek terkenal,” kata Raina Penchasky, direktur strategi untuk Digital Brand Architects. “Sosial dan digital adalah ruang sulit bagi pemilik merek-merek mewah, karena merek-merek mewah lebih memilih untuk mempertahankan aura eksklusivitas dengan membatasi eksposur dan akses mereka ke khalayak yang tidak ditargetkan lebih luas,” tambahnya.
Sementara halaman diverifikasi dan profil akan ditambahkan beberapa bukti keaslian, merek tidak benar-benar mengemis untuk fitur tersebut atau menghindari Facebook karena mereka tidak memiliki lencana biru kecil dan tanda periksa di samping nama mereka di seluruh situs.
facebook-verification
Namun, menurut Penchansky, beberapa merek mungkin sedikit gelisah tentang proses verifikasi, terutama karena Facebook tidak menguraikan persyaratan untuk verifikasi atau kemampuan untuk meminta profil atau halaman untuk diverifikasi.
Tanda cek biru mengidentifikasi bahwa halaman telah diverifikasi dan profil akan muncul di timeline, stories, hasil pencarian, news feed ads. Merek yang tidak secara otomatis menerima verifikasi selama beberapa minggu mendatang sedang dirujuk ke pusat bantuan Facebook di mana masalah duplikasi dapat diselesaikan.
Pembaruan ini meskipun tidak seberapa namun adalah sesuatu yang akan sangat membantu dalam membuat pengguna Facebook lebih mudah bagi masyarakat. Halaman-halaman Fan yang ada walau bagaimanapun tidak bisa membuat diri mereka sebagai halaman otentik dan halaman yang ada akan dinyatakan otentik berdasarkan jumlah pelanggan.
Facebook Meluncurkan Fitur Verifikasi Untuk Akun Asli dan Palsu | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!