Polisi Razia Geng Motor, 5 Remaja Putri Ditemukan Teler

Polisi Razia Geng Motor, 5 Remaja Putri Ditemukan Teler

Puluhan sepeda motor bodong ikut diamankan petugas.

Minggu, 19 Mei 2013, 08:39 Antique, Zahrul Darmawan (Depok)
ABG anggota geng motor dibekuk polisi.

ABG anggota geng motor dibekuk polisi. (VIVAnews/Riefki Farandika PratamaRiefki Farandika Pratama (Bandung))

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok dan jajarannya menggelar razia di sejumlah titik untuk menekan ruang gerak geng motor yang kerap melakukan tindak kriminal. Hasilnya, puluhan remaja terjaring dalam operasi ini, Minggu 19 Mei 2013.

Ironisnya, dari sekian banyak yang terjaring, polisi mendapati sekelompok remaja putri dalam keadaan teler minuman keras. Bahkan, mereka ada yang habis menghisap ganja.
Parahnya lagi, kelima ABG tersebut ternyata masih berstatus pelajar. Hal itu, terlihat dari seragam sekolah SMA yang disembunyikan di dalam tas masing-masing.
Tak cuma itu, dari hasil operasi yang digelar di Jalan Margonda dan kawasan Grand Depok City, polisi juga mengamankan seorang pemuda bernama Yaya (17 tahun). Ia ditahan lantaran membawa sebilah parang.
Puluhan sepeda motor yang tidak memiliki surat resmi alias bodong juga ikut diamankan petugas.
Saat ini, polisi masih mendalami keterangan pemuda bertato dan sejumlah remaja putri tadi untuk memeriksa keterkaitan mereka dengan geng motor. 
“Mereka semua akan kami periksa. Kami belum bisa memastikan, apakah mereka terlibat geng motor atau tidak, karena masih harus kami selidiki. Kami berharap operasi seperti ini dapat mencegah aksi kejahatan geng motor seperti yang belakangan ini terjadi di sejumlah daerah,” kata Wakasat Sabhara Ajun Komisaris Ahmad Yani.

Kasus itu kini ditangani aparat Mapolresta Depok. (kd)

Makasih 😀

Polisi Razia Geng Motor, 5 Remaja Putri Ditemukan Teler | Jasa Review Bagus | 4.5
error: Content is protected !!